5 Produk Ampuh Melawan Teriknya Matahari di Musim Kemarau

Jelas tidak berbeda jauh, maraknya jumlah mobil, motor, mikrolet, hingga sarana transportasi lainnya menjadi salah satu sumber dari hal tersebut. Itu baru satu dari sekian banyak hal yang menjadi faktor kotornya udara di muka bumi ini. Padahal sudah seringkali dibahas di televisi, radio, hingga media sosial yang mengatakan bahwa global warming bukan hal yang main-main, lho!

Mungkin tidak banyak yang menyadari bahwa kualitas udara itu bukan hanya berdasarkan penggunaan mobil dan motor, melainkan juga sampah sembarangan, penggunaan plastik, penghijauan kota, dan lain sebagainya. Salah satu dampak yang terasa jelas adalah keringnya dan teriknya udara di musim kemarau seperti sekarang ini.

Yuk lindungi diri kamu, dan juga mother earth dengan cara di bawah ini!

1.Selalu menyimpan masker wajah

Photo by Pexels

Bukan hanya dipakai waktu naik motor ataupun ojol ya. Masker adalah teman pelindung setia kamu saat ini! Fungsinya bukan cuma mencegah kamu menghirup asap di jalanan, tapi juga mencegah kamu terkena virus yang sedang mewabah, mencegah bibir kering, dan tentu saja menghindari kulit kusam.

JADIKAN BENDA INI SAHABAT BARU KAMU!

2. Mengisi dan menyimpan E-Money di dompet

Photo by Pixabay

Gak punya mobil harusnya bukan menjadi alasan tidak punya E-Money ya! Kartu satu ini menyimpan banyak elebihan yang memudahkan transaksin, lho dan salah satunya adalah sebagai tiket naik turun transportasi umum.

SELALU SIMPAN BARANG INI DI SETIAP DOMPET KAMU!


3. Jangan lupa mengaplikasikan tabir surya

Nah, tidak cuma di sini, pasti kamu sudah sering kan mendengar bahwa penggunaan sunscreen itu penting! Memang tidak terlihat dalam waktu semenit, but you’ll thank us later

PILIH TABIR SURYA YANG COCOK DENGAN KAMU DI SINI.

4. Rajin membersihkan wajah

Photo by Allure

Meski kamu tidak keluar rumah untuk menjalani aktivitas sehari-hari, bukan berarti wajah kamu terhindar dari kotoran dan juga polusi udara ya! Udara itu selalu berputar, baik di rumah, di kantor, hingga di pusat perbelanjaan. Jangan malas ya!

BERSIHKAN WAJAHMU SETIAP HARI DENGAN PEMBERSIH INI

5. Melakukan penghijauan mulai dari rumah sendiri

Photo by Pexels

Bagi kamu yang mempunyai halaman di rumahnya, yuk kita hijauka kota tempat kita tinggal.Coba deh pikirkan, kalau setiap rumah melakukan langkah yang sama. Bisa-bisa, seluruh kota jadi lebih hijau, asri, dan (nantinya) minim polusi.

HIJAUKAN TEMPAT TINGGAL KAMU DENGAN PERLENGKAPAN INI.
Gimana, layak untuk dicoba kan?
Yuk, kita jalankan

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves makeup too! My routines are reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment. Before that, I have another habit such as jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning. I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY