5 Pokemon Lucu yang Ada di Film Detective Pikachu

Setelah film Avengers: Endgame yang sudah pasti akan mengguncang bioskop Indonesia, akan datang sekelompok makhluk-makhluk lucu yang membuatmu gemas tak berkutik di depan layar sinema. Yak, para Pokemon siap untuk menghibur lewat film Detective Pikachu yang akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada bulan Mei 2019 nanti.

Terlebih, film produksi Warner Bros. Entertainment dan Legendary Pictures yang turut berkolaborasi dengan Toho Company Ltd. ini juga menghadirkan Ryan Reynolds sebagai pengisi suara Pikachu. Benar, kamu tidak salah dengar, kok. Si monster listrik kecil berwarna kuning ini akan memiliki suara yang sama dengan superhero ugal-ugalan Deadpool. Menarik, bukan?

Film ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Tim Goodman yang harus menyelesaikan sebuah misteri pembunuhan dibantu dengan Pikachu sebagai seorang private investigator. Selain itu, film ini juga menghadirkan banyak Pokemon lain, loh.

Makanya, bagi kamu penonton baru yang ingin menyaksikan film ini di bioskop bersama teman-teman penggemar fanatik Pokemon, pelajari terlebih dahulu nama-nama beberapa monster, rupa, serta kekuatan istimewa mereka agar kamu bisa lebih menikmati film tanpa harus terus menerus bertanya, “Eh ini siapa ya tadi namanya?” dan membuat teman-teman yang lain terganggu. Spesial buat kamu, ini daftar lima Pokemon yang harus kamu kenali terlebih dahulu sebelum menonton Detective Pikachu!

1. Squirtle

null
Via WordPress.com

Melihat bentuknya, kamu pasti langsung tahu bahwa Squirtle merupakan Pokemon dengan elemen air. Terinspirasi dari bentuk kura-kura di dunia nyata, Pokemon yang satu ini memiliki cangkang kuat yang dapat berfungsi sebagai pelindung dari serangan musuh. Tidak hanya itu, Squirtle juga dapat berenang dengan cepat serta mampu menyemprotkan air berbusa dari mulutnya dengan tingkat akurasi yang tinggi. Dia pun dapat berevolusi menjadi Wartortle dan mencapai tingkat tertinggi dengan mengubah dirinya menjadi Blastoise. Geregetan dengan kulit biru dan mata besarnya? Kami juga, loh!

DAPATKAN BONEKA SQUIRTLE 12 INCI DI SINI

2. Bulbasaur

null
Via CBR.com

 

Pokemon yang satu ini sudah tampil di trailer Detective Pikachu terbaru, loh. Bila kamu melihat makhluk menyerupai kodok berwarna hijau dengan kuncup bunga yang menempel di atas punggungnya, sudah dipastikan bahwa itu adalah Bulbasaur. Sebagai salah satu Pokemon starter bagi tiap trainer (pelatih yang memelihara Pokemon), Bulbasaur dikenal sebagai salah satu yang paling setia dan baik hati meskipun setelah ditinggal bertahun-tahun oleh trainernya. Kekuatan istimewanya? Mengeluarkan sulur dari kuncup bunganya untuk menyerang lawan atau membawa barang-barang berat.

KOLEKSI BONEKA BULBASAUR MENGGEMASKAN INI

3. Charmander

null
Via Vignette.com

Jika kamu suka Pokemon yang memiliki kesan garang sekaligus lucu, Charmander adalah pilihan yang tepat. Memiliki elemen api, makhluk yang terlihat seperti kadal berwarna jingga dan bermata biru ini punya ekor api yang tidak pernah berhenti menyala. Api tersebut tidak hanya memberikannya penampilan yang badass, tapi juga sebagai tolak ukur kesehatan dan suasana hati Charmander. Saat sedang kuat, api akan menyala terang. Sebaliknya, jika kelelahan, nyala api akan meredup. Kekuatan istimewa Charmander adalah ia juga bisa menyemburkan api dari mulutnya.

BONEKA CHARMANDER BUAT PARA PENGGEMARNYA ADA DI SINI

4. Jigglypuff

null
Via Comicbook.com

Berbentuk seperti bola kapas berwarna merah muda, inilah Pokemon yang tingkat kegemasannya mencapai batas paling tinggi. Maka dari itu, Jigglypuff menggunakan ini sebagai senjata utamanya. Ia memiliki mata besar yang mampu melelehkan hati lawannya. Setelah jurus tersebut berhasil, Jigglypuff akan menyanyikan lagu yang dapat membuat mereka tertidur lelap atau malah lumpuh karena kebisingan yang dihasilkan. Biasanya, suara Jigglypuff mampu mencapai ketinggian 12 oktaf, loh. Wah, nggak mau kalah sama Adele dan Mariah Carey, nih.

5. Snorlax

null
Via Gamespot.com

Kamu orangnya suka banget tidur? Snorlax ini mungkin Pokemon yang bisa mewakili hobimu, nih. Biasa ditemukan di daerah-daerah pegunungan, makhluk yang menyerupai beruang gendut dan besar ini cuma bangun untuk makan dengan porsi 900 lbs (400 kilogram ) per hari sebelum kembali ke tidurnya. Namun, Snorlax bisa mengeluarkan kekuatan istimewa yang mahadahsyat bernama  Z-Move Pulverizing Pancake bila ia merasa terancam.

CARI CASE SMARTPHONE SNORLAX PILIHAN KAMU

Nah, dari lima Pokemon di atas, mana yang jadi favorit kamu? Film Detective Pikachu sudah akan dirilis bulan Mei 2019 nanti. Jadi, siap-siap buat ngajak teman-teman kamu ke bioskop, ya!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY