me

5 Pilihan Kado yang Tepat untuk Pak Suami

Jul 20, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pixabay.com

PEL Promo Ramadhan

Semua orang tentu senang diberi hadiah. Apalagi jika hadiah tersebut diberikan oleh seseorang yang spesial.  Namun, terkadang saat Bubu ingin memberikan hadiah pada Pak Suami, ada banyak pilihan hadiah yang membingungkan. Tak perlu bingung Bubu, berikut adalah beberapa rekomendasi hadiah spesial untuk Pak Suami yang tentu saja juga bermanfaat untuk kegiatan sehari-hari.

1.   Sepatu

Sepatu merupakan salah satu benda yang “aman” untuk dijadikan hadiah. Apalagi jika Pak Suami memang hobi mengoleksi sepatu model tertentu, seperti sneakers atau boots. Bubu juga bisa memperhatikan sepatu yang paling sering Pak Suami gunakan, bisa jadi itu adalah sepatu favorit atau sepatu yang paling nyaman untuknya. Sebelum membeli sepatu sebagai hadiah, jangan lupa pastikan kembali ukuran sepatu dan model sepatunya agar dapat dipakai dengan nyaman ya.

2.   Jam Tangan

Jam tangan adalah salah satu pilihan paling umum sebagai hadiah. Modelnya yang beragam menjadi salah satu alasannya. Jam tangan juga merupakan hadiah yang tidak lekang oleh waktu dan memiliki nilai koleksi. Bubu tinggal memilih merek dan model jam tangan yang cocok dengan gaya Pak Suami, seperti G-Shock untuk model kasual atau Fossil untuk model yang lebih elegan.

3.   Parfum

Hadiah berupa parfum akan terasa lebih personal karena setiap orang memiliki wangi tubuh masing-masing dan tidak semua jenis parfum cocok untuk semua orang. Jika Bubu menghadiahi parfum untuk Pak Suami, artinya Bubu perlu tahu selera atau wangi yang cocok untuk Pak Suami. Beberapa merek parfum menyediakan gift set yang sudah dilengkapi kemasan khusus sehingga cocok dijadikan hadiah, seperti parfum Zara Man Silver & Gold Gift Set.

4.   Portable Coffee Maker

Pak Suami termasuk pecinta kopi? Bagi pecinta kopi, proses pembuatan kopi memiliki makna dan memberikan kepuasan tersendiri. Portable coffee maker adalah hadiah yang cocok untuknya. Portable coffee maker seperti Skopee Aeropress Portable Coffee Maker dapat menghasilkan kopi nikmat dalam waktu yang singkat. Kopi yang dihasilkan pun memiliki tingkat keasaman yang jauh lebih rendah dibandingkan dengan teknik seduhan konvensional. Desain Skopee Aeropress yang portable juga cocok untuk dibawa ke kantor atau bepergian ke mana saja.

5.   Earphone

Jika Pak Suami adalah seseorang dengan mobilitas tinggi, earphone wireless dapat menjadi pilihan hadiah untuknya. Earphone akan sangat berguna untuk mendengarkan musik di sela-sela pekerjaan atau ketika berolahraga, beberapa earphone juga memiliki fitur mengangkat telepon tanpa perlu menyentuh ponsel. Earphone wireless akan memberikan kenyamanan untuk aktivitas tanpa harus terganggu dengan kabel, selain itu juga mudah untuk dipasang dan disimpan kembali.

Memberikan hadiah untuk Pak Suami adalah sesuatu yang bukan hanya romantis, namun juga penuh makna penghargaan dan terima kasih dari Bubu sebagai pasangan. Apapun hadiah yang Bubu pilih, pastikan memberikannya dengan perasaan bahagia agar kebahagiaan itu menular kepada sang penerima hadiah. Semoga rekomendasi di atas dapat membantu Bubu memilih, ya!

Tag: