me

5 Perlengkapan Untuk Menjaga Keamanan Rumah Saat Berlibur

Dec 30, 2022.By Jarvis
Bagikan

Salah satu yang jadi masalah kekhawatiran saat berlibur di akhir tahun adalah soal keamanan rumah. Lima perlengkapan wajib punya ini bisa diandalkan untuk menjaga rumah tetap aman. Ingin tahu tentang produk apa saja yang ditawarkan? Simak ulasannya di bawah ini.

OEM AHD Outdoor Bullet Camera CCTV (2 MP/1089 P) 

OEM AHD Outdoor Bullet Camera CCTV

Kamera CCTV bisa digunakan untuk memantai situasi dan kondisi tempat tertentu sehingga bisa mencegah terjadinya tidak kejahatan. Produk OEM AHD Outdoor Bullet Camera CCTV ini memiliki kualitas hasil rekaman yang sangat jernih dan tajam. Resolusi gambarnya mencapai skala full HD 1080p 2 Mega Pixels. Kamu bisa memasangnya baik di dalam ataupun di luar ruangan. Kamera ini juga didukung teknologi waterproof, sehingga tetap awet dan tahan banting bahkan di cuaca buruk sekalipun.

CEK OPSI KAMERA CCTV LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Abloy Protect PL342N Gembok

Abloy Protec PL342N Gembok

Pemasangan gembok pada pintu pagar rumah sungguh efektif mencegah terjadinya kejahatan atau tindakan buruk lainnya. Gembok dari Abloy ini punya daya tahan kuat, dijamin tidak akan tertembus serangan memotong atau alat pencongkel. Rangkanya terbuat dari belat baja boron yang dikeraskan hingga kemudian memiliki ketebalan diameter 10 mm. Peranti ini cocok untuk dipasangkan pada pintu geser berat, gerbong kereta, gudang, dan lain-lain.

TEMUKAN OPSI GEMBOK BAGUS LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Xiaomi Smart Alarm Sensor Pintu dan Jendela Rumah

Xiaomi Smart Alarm Sensor Pintu dan Jendela Rumah

Dengan teknologi smart alarm, kamu bisa memantau secara langsung kondisi rumah kamu lewat peralatan elektronik “pintar” lainnya. Produk Xiaomi Smart Alarm ini dilengkapi sensor sehingga cocok untuk dipasangkan pada pintu dan jendela. Didukung teknologi Zigbee Wireless Chips, alarm pintar ini bisa tetap selalu terhubung dengan baik pada gawai lain yang kamu gunakan.

LIHAT PRODUK SMART ALAM LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Abaty Mini Safety Box

abaty Mini Safety Box

Brankas mini selalu bisa diandalkan sebagai tempat aman untuk menyimpan perhiasan dan dokumen penting. Safety box dari Abaty ini mengombinasikan material kuat dan fitur tekonolgi canggih. Sistem aktivasinya bisa menggunakan digital PIN atau override key. Material kotak begitu tebal dan tahan banting. Kotak akan terkunci secara otomatis jika mengalami tiga kali kegagalan dalam upaya membukanya.

TEMUKAN OPSI SAFETY BOX LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Xiaomi Mijia Honeywell Smart Alarm Smoke Detector

Xiaomi Mijia Honeywell Smart Alarm Smoke Detector Alat Deteksi Asap

  • Alat Deteksi Asap
  • Akan mengeluarkan suara alarm yang sangat keras saat mendeteksi adanya kebakaran atau asap karbon dioksida
  • Sangat kecil dan hadir dengan desain minimalis sehingga mudah untuk dipasang dan diselip di ruangan kamu
  • Dapat terhubung ke smartphone kamu melalui jaringan WiFi dan detektor asap ini akan mengirimkan notifikasi dan alarm ke smartphone kamu

Detektor asap ini mengusung teknologi smart alarm yang memungkin untuk menghubungkannya dengan smartphone lewat jaringan Wifi. Jika alarm mendeteksi kemunculan asap, kamu bisa mendapatkan notifikasi langsung ke ponselmu. Detektor ini juga akan mengeluarkan suara yang keras bila mendeteksi adanya kebakaran atau asap karbondioksida di sekitarnya. Bentuk detektor ini sangat ringkas dan praktis, kamu bisa memasang atau menyelipkannya di beberapa bagian rumah.

CARI TAHU OPSI SMOKE DETECTOR LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 5 perlengkapan yang bisa diandalkan untuk menjaga keamanan rumah saat berlibur. Kamu bisa menemukan produk di atas hanya di Blibli.com. Selain semua barangnya 100% orisinal, keamanan transaksi berbelanja di sana juga terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak usah repot bayar ongkos kirim lagi, lho! Coba sendiri yuk belanja di Blibli.com.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya