me

5 Parfum Mungil Gampang Dibawa dan Akan Bikin Kamu Segar Seharian

Dec 01, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

unsplash.com

Beraktivitas seharian penuh bukan hanya bikin tubuh lelah lho. Tapi kadang mood dan suasana hati pun ikut terpengaruh. Apalagi jika kegiatan kamu mobile, alias banyak berpergian. Di saat jam kritis datang, pasti kamu perlu sesuatu yang bisa bikin tubuh dan pikiraan kembali fresh. Ditambah lagi, setelah segudang kegiatan mungkin saja aroma tubuh pun juga sudah tak sesegar ketika habis mandi. Nah, wewangian bisa jadi salah satu mood boosterpaling jitu.

Oleh karena itu, jangan lupa untuk siap sedia sebotol parfum dengan aroma ringan di dalam tas. Sehingga kamu bisa senantiasa segar walaupun aktif sepanjang hari. Yuk, simak pilihan parfum dengan botol mungil yang bisa jadi incaran kamu!

The Body Shop White Musk L’Eau EDT

The Body Shop White Musk L'Eau EDT

Siapa sih yang nggak tahu parfum legendaris White Musk dari The Body Shop? Nah, brand kecantikan asal Inggris ini juga punya varian lain untuk mereka yang gemar aroma feminin. Jika kamu suka keharuman musk yang klasik tapi tetap ingin ada campuran buah dan bunga, pilih The Body Shop White Musk L’Eau sebagai andalanmu. Dengan komposisi pink pepperpomelopink grapefruit, buah pearlily of the valleyjasminerose essence dan musk, parfum yang satu ini akan memberikan wangi menyegarkan yang cocok untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Tersedia dalam ukuran botol 30 ml.

INGIN COBA VARIAN LAIN DARI THE BODY SHOP? CEK DI SINI

Gucci Bloom EDP

Gucci Bloom EDP

Salah satu jenis parfum yang akan memberikan wangi berkesan mewah adalah yang memiliki nuansa woody dan dipadukan dengan keharuman bunga. Jika kamu tertarik mencoba perpaduan unik ini, jatuhkan opsi pada parfum Gucci Bloom yang diluncurkan oleh label luxury ini tahun 2017 yang lalu. Wewangian ini menggunakan white flowers seperti natural sambac jasmine dan tuberose yang berpadu dengan aksen woody seperti orris rootdan Chinese honeysuckle. Hasilnya adalah aroma yang elegan namun tetap lembut sehingga pas untuk digunakan setiap hari. Tersedia dalam ukuran botol 50 ml.

L’Occitane Burst Of Cheerfulness Fragranced Water

loccitane.com

Bikin harimu makin ceria dengan aroma parfum menyegarkan seperti L’Occitane Burst Of Cheerfulness Fragranced Water. Wewangian ini mengandung aroma bunga dan buah yang berpadu serasi menghasilkan wangi yang lembut namun tetap berkarakter. Untuk kamu yang suka keharuman feminin tapi tetap playful, parfum ini cocok untuk kamu! Karena wewangian ini hadir dengan paduan bunga rose centifoliarasberrypeach dan violet yang pasti akan membuat hari-hari kamu senantiasa menyenangkan. Tersedia dalam ukuran 50 ml.

CEK SELURUH KOLEKSI WEWANGIAN DARI L’OCCITANE DI SINI

Jo Malone Red Roses Cologne

Jo Malone Red Roses Cologne

Ini dia parfum yang paling tepat untuk pecinta wangi bunga sejati. Wewangian Jo Malone Red Roses Cologne ini terinspirasi dari campuran tujuh jenis bunga mawar paling ekstra di seluruh dunia. Harumnya mawar yang elegan pun dipadukan dengan wangi daun violet serta sedikit lemon sehingga parfum yang satu ini memberikan aroma bagai sebuah buket bunga segar. Romantis dan cantik, yuk semportkan Jo Malone Red Roses Cologne yang pasti akan membuat suasana hati menjadi lebih tenang. Tersedia dalam ukuran 30 ml.

LIHAT ANEKA PARFUM JO MALONE SELENGKAPNYA DI SINI

Miu Miu L’eau Bleue Leau Bleue For Women EDP

Miu Miu L'eau Bleue Leau Bleue For Women EDP Parfum Wanita

Satu lagi parfum dengan aroma flora yang bisa dijadikan pilihan yaitu Miu Miu L’eau Bleue Leau Bleue For Women. Memiliki wangi campuran dari beberapa bunga, yaitu lily of the valley, white flowers, rose, jasmine, parfum ini menjadi lebih unik karena adanya sentuhan akigalawood serta musk. Dikemas dalam botol cantik yang serupa dengan kristal, parfum bini dapat menjadi bagian khas dari gayamu sehari-hari berkat aromanya yang unik. Tahan lama pula, yaitu hingga 8 jam. Jadi tinggal semprotkan sehabis mandi dan sekali lagi di malam hari untuk keharuman sepanjang hari.

—————————————-

Nah, itu dia rekomendasi parfum mungkin yang tentunya bisa menambah keharuman dan kelembapan tubuhmu. Oh iya, BliMin juga punya kabar gembira, nih! Kamu bisa mendapatkan produk kecantikan luar negeri hits dan original global collection dari Strawberrynet hanya di Blibli. Ada banyak promo dan penawaran menarik, tentunya produknya juga original. Tunggu apa lagi, Blibli sekarang, yuk!

Tag: