Partygoers pasti tidak akan lupa dengan event tahunan yang satu ini, Djakarta Warehouse Project (DWP)! Yeah, acara DWP yang konon party terbesar di Asia Tenggara bahkan Asia ini akan kembali digelar untuk kedelapan kalinya! Tentu, di tahun 2016, event yang digelar oleh Promotor Ismaya Live ini bakal lebih heboh. Cek saja line up pengisi acaranya. Dari Hardwell, Martin Garrix, Yellow Claw, Zedd, DJ KSHMR, semua mengaku siap mengguncang kembali Jakarta International Expo Kemayoran pada 9-10 Desember 2016 mendatang.

Plus, pihak promotor kali ini juga menggandeng Life in Color KINGDOM, yang dikenal sebagai the World Largest Paint Party… hmm, kejutan apa yang bakal mereka tampilkan yah. Yang pasti, kali ini kamu harus buruan book tiketnya di Blibli karena dijamin pembelinya bakal membludak. Dapatkan harga spesial yang bisa dicicil ringan 0%.

Oh ya, biar sebagai pengalaman DWP 2016 kamu bisa maksimal, untuk acara segede ini pasti harus ada persiapan khusus dong. Apa saja sih yang harus dilakukan? Check this out ya Friends!

1. Minum yang cukup ya Friends

DWP 2016 2

Ini party yang gila! Bayangin, sekitar 8 jam sampai dini hari kamu bakal menghabiskan energi buat loncat, nge-dance, atau bahkan teriak-teriak yang membuatmu serak. So, persiapkan diri dengan minum air yang cukup biar terhindar dari dehidrasi.

2. Pakai sepatu yang nyaman

DWP 2016 3

via skatepakoftampa.com

Kalau dulu DWP pernah diadakan di pantai dengan pasir yang lembut, sekarang DWP ada di lantai beton atau semen yang kasar dan kuat. Jadi, pakai sepatu yang nyaman ya Friends. Pokoknya, cari sepatu yang ringan diajak jingkrak-jingkrak, tapi kuat juga menahan gesekan. Bayangin, crowdnya bisa lebih dari 80 ribu orang. Kalau desakan dan kakimu keinjak, dengan sepatu yang kuat bisa tetap nyaman kan?

3. Cari posisi yang “aman”

DWP 2016 4

via festivalsherpa.com

Ini nih yang kadang kurang diperhatikan. Kalau sudah asyik jingkrak-jingkrak, lupa kalau posisi makin maju ke depan. Akibatnya, kamu pun akan terus terdorong arus crowd yang kadang sangat kuat. Yang fisiknya gede dan sedang fit sih nggak bakal ngaruh. Tapi buat yang badannya kecil, mending cari aman deh. Pilih lokasi yang di tengah. Ini cenderung lebih safe buat kamu agar tidak gampang terombang-ambing massa dan kalau capek dan ingin istirahat bisa lebih mudah untuk cari jalan ke belakang.

4. Bawa penyumbat telinga

DWP 2016 5

Ini bisa pakai kapas, bisa juga pakai earphone. Gunanya untuk menahan telinga yang terus-terusan kena semprot speaker supergede berjam-jam agar tidak rusak. Ini buat jaga-jaga saja, sebab kalau berjam-jam mendengar dentuman kencang, gendang telinga bisa keganggu juga. So be safe ya Friends.

5. Bawa uang jajan

Buat menjaga kondisi fisik, kamu perlu makan atau minum di sela-sela acara. Nah biasanya di DWP ada juga konter yang menjual kebutuhan itu. Buat jaga-jaga, bawa uang untuk jajan guna mengembalikan kondisimu biar siap lagi jejingkrakan ya Friends.

DWP-microsite

Have fun ya Friends Desember nanti. Buat yang belum punya akses, beli segera tiketnya daripada kalah rebutan dengan 80 ribu lebih crowd yang datang bukan hanya dari Indonesia, tapi juga berbagai negara.

Nadine

Nadine

Hi, my name is Nadine, a fashion stylist who loves make up too! My routines is reading a bunch of information about fashion, lifestyle, and entertainment.

Before that, I have another habit such jogging, yoga, and sipping a glass full of smoothies every single morning.

I like to hang out with my besties after work, enjoying a cup of green tea while discussing everything.
Nadine

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY