Kehidupan kota besar sudah jamak dengan beban kerja yang tak sedikit. Pergi pagi pulang malam sudah makanan sehari-hari. Bahkan sering kali, pulang dini hari. Tak salah sih, demi mengejar karier dan kehidupan yang lebih baik kamu berkorban dengan bekerja ekstra keras. Tapi kalau sudah bekerja keras tapi gaji dan jabatan nggak naik-naik, sering jadi bete juga kan?

Apalagi kalau ternyata beban pekerjaan terus menumpuk. Seperti nggak habis-habis. Kalau sudah begitu, rasanya badan pegal, pikiran penat, tubuh pun lesu. Itu saatnya tubuh dan pikiran harus di-charge Friends. Kamu butuh piknik! Yes, bukan sekadar liburan, tapi liburan yang bisa menyegarkan pikiran. Apa saja? Check paket liburan ini ya, siapa tahu kamu bisa langsung cabut dan berangkat!

  1. Arung jeram!arung jerang

Via mendutrafting.com

Arung jeram adalah olahraga air yang paling seru untuk melupakan sejenak beban kerja. Mengikuti arus sungai yang deras, basah dengan air sungai, teriakan saat menuruni arus yang liar, semua adalah sensasi yang membuat adrenalin kamu naik. Teriak saja sepuasnya, itu akan membuat beban-beban kerja yang membuatmu bete terasa hilang. Dan dengan segarnya air, kamu bisa lebih fresh lagi untuk kembali berkarya. Yiihaaa….

  1. Main air di water parkwaterpark

Via baligo.co

Belakangan ini bermain di waterpark mudah dicari di mana saja. Dari ukuran kecil di lingkungan dekat rumah, hingga waterpark bernuansa aneka permainan di Bali. Di Pulau Dewata ini, konon Waterbom-nya termasuk salah satu yang terbaik di Asia Tenggara. Meluncur di ketinggian dan mendapatkan sensasi cipratan air akan menjadikan dirimu kembali fresh.

  1. Offroad di Jogja yang tak biasaoffroad

Via jogjakartanews.com

Berkendara dengan jeep offroad akan memicu adrenalinmu ke puncak teriakan yang melepaskan segala beban di kepala. Naik turun bukit, menyusuri terjalnya bebatuan, atau terjebak di lumpur hingga harus bekerja keras untuk keluar dari jebakan itu, akan menjadikan petualangan mengasyikkan. Coba juga sensasi menyusuri bekas lahar dingin di seputaran Gunung Merapi Jogja ini, akan membuat kamu merasakan sisi spiritual yang berbeda.


BACA JUGA Hemat Liburan ke Mancanegara? Ini Caranya


  1. Sunrise tripsunrise trip

Via orig14.deviantart.net

Salah satu perjalanan melihat sunrise alias matahari terbit yang paling mengesankan adalah di Gunung Bromo. Pagi buta kamu berangkat ke puncak gunung yang dingin. Lalu di atas pelan-pelan melihat semburat awan jingga dan orange akan membuatmu seolah berada di dunia lain. Cukup melelahkan. Tapi semua terbayar dengan pemandangan menakjubkan matahari terbit di puncak Bromo. Dijamin, kamu akan kembali semangat melihat pesona alam luar biasa tadi.

  1. Bercanda dengan kehidupan bawah lautlaut

Via wannabalitour.com

Nggak bisa berenang? Tak perlu khawatir. Coba saja sensasi seawalker di pantai-pantai indah di Bali. Kamu tinggal nyemplung dengan helm khusus ke kedalaman sekitar 5-10 meter di bawah air, di sana kamu bisa bermain dengan terumbu karang dan ikan-ikan yang akan mengerubungimu. Perfect! Sebuah perasaan unik akan segera membuatmu fresh ketika bisa bersentuhan langsung dengan kehidupan di bawah laut.

Buruan, daripada bete, segera cari tiket dan paket liburannya di Blibli ya Friends. Tinggal klik, pilih, bayar, selain dapat diskon, beberapa bisa dicicil ringan 0% lagi. Asyik kan? Balik liburan, kamu pasti lebih fresh!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY