me

5 Olahraga Seru Yang Asyik Dilakukan Bareng Sahabat

Nov 29, 2022.By Blibli Friends
Bagikan

https://www.countryliving.com/

Aktivitas olahraga bisa jadi lebih seru kalau kamu melakukannya bareng teman-teman. Selain bermanfaat untuk mendapatkan tubuh yang lebih bugar, hubunganmu dan sahabat pun bisa semakin bertambah dekat. Nah, kalau kamu butuh rekomendasi, inilah 5 olahraga seru yang asyik dilakukan bareng sahabat.

Kelas zumba

Photo via blibli.com

Gerakan zumba membuat semua anggota tubuh bergerak. Otot-otot bisa menjadi lebih kencang, daya tahan tubuh juga semakin bertambah. Kamu dan sahabat pasti bakal mendapatkan momen menyenangkan dengan berbagai koreografi zumba yang seru. Kalau sudah mendapatkan kelas zumba yang cocok untuk diikuti, kaos olahraga Nike di atas bisa jadi rekomendasi pakaian yang tepat untuk dikenakan saat menghadirinya. Kombinasi material katun dan kerah bergaya melingkar bisa diandalkan untuk menjamin kenyamanan.

CEK OPSI PAKAIAN DAN AKSESORI OLAHRAGA DI BLIBLI.COM

Futsal

Photo via blibli.com

Kalau kamu punya kelompok bermain dengan anggota cukup banyak, cobalah ajak mereka untuk melakukan olahraga yang mengandalkan teamwork. Salah satu contohnya adalah futsal. Selain bisa menjaga kebugaran tubuh, aktivitas ini bisa semakin memperkuat kekompakan antara kamu dan kawan-kawan. Bola futsal Pro Court premium di atas bakal membuat permainan jadi lebih seru. Terbuat dari bahan PVC, bola berstandar internasional ini juga memiliki jahitan yang kuat.

LIHAT OPSI BOLA FUTSAL LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Olahraga di pusat kebugaran

Photo via blibli.com

Ada banyak aktivitas seru yang bisa kamu lakukan bareng sahabat di pusat kebugaran. Dari latihan beban hingga kelas cardio, semua bisa kamu lakukan silih berganti setiap harinya. Apa pun kegiatannya, kamu harus mengenakan sepatu olahraga yang tepat. Koleksi Reebok Women Split Flex ini punya desain sporty dan jahitan rapi yang menjamin kenyamanan pemakainya. Bagian outsole-nya juga didesain dengan pertimbangan cermat terhadap ukuran kaki. Desain sepatu yang trendi juga bisa menambah rasa percaya dirimu saat memakainya.

TEMUKAN SEPATU OLAHRAGA LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Tenis

Photo via blibli.com

Selain butuh rekan atau lawan, olahraga tenis bisa jadi lebih hemat kalau dilakukan bareng teman-teman. Kamu bisa membagi ongkos sewa lapangan sehingga biayanya jadi lebih murah. Kalau bingung mencari raket tenis yang tepat, label Yonex sudah terjamin kualitasnya. Grip handle pada raket didesain sedemikian rupa hingga menjamin kenyamanan pemakainya. Bobotnya juga tidak terlalu berat, sehingga tidak terlalu membebani pemain.

CARI TAHU OPSI RAKET TENIS YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Lari

Photo via blibli.com

Hal yang mengasyikkan dari olahraga lari adalah kamu bisa melakukannya sambil terus berinteraksi dengan sahabatmu. Olahraga ini juga enggak terlalu mahal, modal yang penting hanyalah sepatu dan pakaian yang berkualitas. Kalau sudah punya jadwal lari selanjutnya bersama sahabat, pilihan celana legging dari Puma yang ada di atas cocok untuk menemanimu beraktivitas. Terbuat dari kombinasi bahan polyester dan elastane, legging ini melekat tepat pada tubuh dan mudah menyerap keringat. Bagian elastic waist band-nya juga menjamin kenyamanan pemakai saat berlari. Desainnya sporty dan trendi, bisa diandalkan untuk menarik perhatian di medan lari.

CEK KOLEKSI LEGGING LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Ladies, itulah 5 olahraga seru yang asyik dilakukan bareng sahabat. Oh ya, semua rekomendasi barang di atas bisa kamu dapatkan dengan penawaran harga menarik di Blibli.com. Enggak usah ragu kalau belanja di sini, semua barangnya 100% original dan keamanan transaksinya terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi lho. Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag: