me

5 Olahraga Ringan Yang Bisa Dilakukan Saat Liburan

Nov 09, 2022.By Nadine
Bagikan

everydayhealth.com

Momen liburan bukan jadi alasan untuk alpa menjaga kebugaran. 5 olahraga ringan dan praktis berikut ini bisa membantu kamu untuk tetap fit dan bugar saat berlibur sekalipun. Apa saja sih olahraga yang bisa dilakukan, lalu bagaimana dengan perlengkapannya? Yuk, cari tahu beragam tips-nya dalam artikel berikut ini.

Lari 

NIKE Women Sportwear Air Max Axis Premium Sepatu Lari Wanita

Lari  adalah olahraga yang bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Kamu tinggal masukkan sepatu lari paling nyaman dalam kopermu. Jangan lupa untuk browsing sebelumnya daerah sekitar destinasi liburan untuk mencari area lari yang asyik. Lari bisa membantu kamu membakar kalori yang kamu dapatkan dari beragam sajian istimewa yang dicicipi saat liburan. Selain menjaga stamina, kamu juga bisa terus mempertahankan berat badan idealmu.

CEK KOLEKSI PERLENGKAPAN OLAHRAGA DI BLIBLI.COM

Body-weight exercise

PUMA Women Training TZ Crop Top

Kalau kamu adalah tipe orang yang nggak mau repot mencari pusat kebugaran atau membawa perlengkapan olahraga, body-work exercise adalah solusi menjaga kebugaran yang pas. Latihan yang mengandalkan beban tubuh sendiri ini berguna untuk menjaga kekuatan otot dan membakar lemak. Kamu juga tinggal meluangkan waktu beberapa menit untuk beberapa gerakan, seperti push-up, plank atau squat. Agar sesi olahraga bisa berjalan dengan nyaman, jangan lupa membawa baju khusus latihan ya!

CARI TAHU KOLEKSI BAJU OLAHRAGA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Stretching

NIKE Women Training Fundamental Yoga Mat

Saat menempuh perjalanan jauh, biasanya kamu bakal merasakan tubuh jadi kurang fit. Duduk di posisi yang sama untuk jangka waktu lama dapat menyebabkan kram dan memicu penggumpalan darah. Untuk mengembalikan tubuh jadi bugar lagi, kamu bisa melakukan beberapa gerakan peregangan. Aktivitas ini berguna untuk mengurangi tekanan berlebih pada otot-otot tubuh dan melancarkan sirkulasi darah. Kabar baiknya, kamu bisa melakukan sesi peregangan hanya di dalam kamar dengan mengandalkan matras yoga sebagai alas untuk melakukan beberapa gerakan.

LIHAT KOLEKSI MATRAS YOGA YANG ADA DI BLIBLI.COM

Renang

Lasona SW-2088-L0806 Blue Baju Renang Wanita

Ada banyak hotel dan tempat wisata yang menawarkan fasilitas kolam renang. Jadi, jangan lupa untuk selalu membawa baju renang kalau kamu lagi liburan! Renang bisa bantu kamu membakar kalori tubuh sekaligus menjaga berat badan ideal. Perlengkapannya pun nggak terlalu merepotkan.

CARI TAHU KOLEKSI BAJU RENANG YANG ADA DI BLIBLI.COM

Lompat tali

Domyos Simple Jump Rope Skipping

Perlengkapannya hanya tali yang mudah disimpan dan tidak terlalu makan banyak tempat. Sungguh praktis! Manfaatnya? Banyak banget! Kamu bisa membakar kalori. Gerakannya juga bisa membantu menyehatkan otak dan sistem saraf. Bagian lengan, perut, dan kaki juga bisa menjadi lebih kencang. Aktivitas lompat tali juga bisa dilakukan di mana saja, baik di dalam atau luar ruangan.

CEK PERLENGKAPAN LOMPAT TALI YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah itu dia 5 olahraga ringan yang bisa kamu lakukan untuk menjaga kebugaran saat liburan. Berbagai perlengkapan yang disebutkan tadi juga bisa kamu temukan semuanya di Blibli.com. Berbelanja di Blibli.com, keamanan transaksinya terjamin. Semua barangnya 100% orisinal. Kamu juga bisa menikmati layanan bebas ongkos kirim lho. Dijamin puas!

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya