Rekomendasi 5 Mouse Gaming yang Enggak Bikin Tangan Pegel

Salah satu perangkat peripheral yang terbilang sangat vital untuk pengguna PC (dan mungkin sebagian besar, laptop) adalah mouse. Ya, tanpa mouse, mungkin aktivitas bekerja tidak akan berjalan dengan mulus.

Fungsi mouse pun, sebetulnya tak cuma sekadar dipakai untuk menunjang pekerjaan. Gamer PC juga butuh mouse sebagai kontroler mereka selain keyboard.

Memilih mouse gaming biasanya tidak bisa sembarangan. Pasalnya, kenyamanan menggunakan dari mouse gaming itu sendiri menjadi salah satu faktor penting untuk menunjang kelancaran bermain game.

Nah, bagi kamu gamer PC yang lagi galau memilih mouse gaming terbaik mana yang nyaman digunakan, berikut kami punya beberapa rekomendasi yang bisa kamu simak.

Sejumlah mouse gaming ini merupakan besutan vendor peripheral kenamaan. Apa saja? Berikut daftarnya.

Logitech G300s Optical Gaming Mouse

Pada dasarnya, G300s adalah mouse gaming yang dirancang untuk general gamer. Desainnya tergolong simpel dan yang terpenting nyaman digunakan oleh siapa pun.

Menariknya, mouse ini juga didesain untuk pengguna bertangan kidal. Mouse Logitech punya kenyamanan yang sama dengan untuk digunakan oleh kamu yang sehari-hari pakai tangan kanan atau yang bertangan kidal sekalipun

Logitech G300s dilengkapi sistem pencahayaan yang bisa diatur. Gamer dapat mengatur untuk memilih salah satu dari tujuh warna cahaya yang ada. Mouse ini juga diklaim lulus uji coba klik sampai 10 juta kali.

PILIHAN LOGITECH G300S OPTICAL GAMING MOUSE YANG GAK BIKIN PEGEL!

Logitech G502 Proteus Core

Masih dari Logitech, mouse gaming berikutnya adalah seri G502 Proteus Core. Proteus Core didesan dengan tombol kanan dan kiri terpisah. Jadi, lebih nyaman digunakan untuk klik.

Mouse gaming ini juga dilengkapi teknologi switch mikro mekanis di bawah setiap tombol. Selain itu, ada juga fitur dual-mode hyper-fast scroll wheel untuk ketepatan click-to-click dan scrolling situs web.

Sekadar informasi, Proteus Core diklaim sebagai sebagai mouse pertama di dunia dengan sensor 12.000 DPI. Mouse gaming ini juga memiliki perpaduan teknologi Delta Zero yang mampu membaca pergerakan hingga 300 inci per detik atau setara dengan kecepatan 7,62 meter per detik!

DAPATKAN LOGITECH G502 PROTEUS CORE DENGAN TEKNOLOGI DELTA ZERO DI SINI

SteelSeries Rival 500

SteelSeries Rival 500 adalah mouse gaming pertama yang dirancang untuk game genre MOBA/MMO. Menariknya, mouse gaming ini sangat nyaman digunakan karena rancangannya sesuai mengikuti pergerakan tangan pengguna secara natural.

Mouse gaming ini juga memiliki desain simpel nan futuristik. SteelSerius Rival 500 hadir dengan tombol klik ala next-gen, switch flickdown, serta tombol tactile alert. Dengan kombinasi tombol tersebut, mouse gaming ini dapat membantu pengguna bereaksi dengan cepat dan efektif saat bermain game.

CARI TAHU KEHEBATAN TACTILE ALERT DARI STEELSERIES RIVAL 500 DI SINI

Razer Mamba Chroma Wireless

Mamba Chroma Wireless adalah mouse gaming besutan Razer yang hadir dengan desain ergonomis dan wireless. Mouse gaming ini hadir dengan pembaruan pada genggaman di samping untuk kenyamanan yang lebih ekstra.

Mouse gaming yang satu ini juga dilengkapi sensor optik Razer 5G dan teknologi nirkabel terbaik. Dengan demikian, gamer yang menggunakan mouse gaming ini bisa bermain dengan kemampuan penuh dan dengan waktu henti yang minimal.

Ada pun sensor optik modern pada mouse ini adalah 16.000 DPI dengan akurasi resolusi 99,4 persen. Angka ini masih yang tertinggi di pasaran mouse gaming.

KLIK DISINI UNTUK BELI MOUSE GAMING WIRELESS RAZER MAMBA CHROMA

Logitech G403 Prodigy

Mouse gaming yang satu ini, memiliki desain yang sangat berbeda dari mouse gaming kebanyakan. Ya, Logitech G403 mengusung desain simpel dan jauh dari rasa gaming.

Untuk mengutamakan kenyamanan, Logitech bahkan menghilangkan tombol macro untuk membuatnya lebih simpel. Mouse gaming ini juga diklaim sangat ringan dengan bobot konstruksi perangkat cuma 10 gram saja.

Logitech G403 Prodigy juga memiliki fitur tombol Mechanical Button Tensioning. Fitur ini membuat klik mouse terasa lebih ringan dan tidak memerlukan tekanan. Hanya dengan sentuhan ringan, mouse bisa langsung diklik dengan mudah.

G403 PRODIGY DENGAN DESAIN SIMPEL DAN RINGAN BISA KAMU DAPATKAN DI SINI

Itu dia tadi lima pilihan mouse gaming terbaik yang bsia bikin main game kamu di PC jadi lebih nikmat. Kira-kira, mana yang akan jadi pilihan kamu?

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY