5 Model Jaket Ganteng Anti Masuk Angin Buat Ngadepin Musim Ujan

Photo via pixabay.com

Nggak kerasa musim hujan udah mulai datang lagi nih. Jadi, mendingan siap-siap pake jaket kalo mau ke luar. Soalnya akhir-akhir ini anginnya lagi kenceng dan hawanya lagi lumayan dingin. Jaga-jaga biar gak masuk angin, saya udah nyiapin beberapa jenis jaket yang jadi andalan buat ngejalanin aktivitas. Bukan cuma bisa ngehalau dingin, tapi juga bisa bikin tetep stylish.

Jenis-Jenis Jaket Pria

  1. Jaket Kulit
HEMMEH Jaket Kulit Pria Hitam
HEMMEH Jaket Kulit Pria Hitam

Jenis jaket satu ini jadi favorit saya, khususnya buat naik motor. Soalnya kalau dipake kesannya bikin kelihatan macho. Apalagi sambil bawa moge gitu, wuih pasti tambah keren. Sayangnya motor saya cuma skuter matic. Tapi gak papa, yang penting yang nungganginnya keren. Bukaan depannya pake resleting, terus ada sabuknya di leher. Makanya bisa bikin lebih anget, apalagi kalo dipake pas motoran. Bentuknya fashionable, bikin saya jadi (lumayan) ganteng.

  1. Coat
jaket long coat pria model jepang korea terbaru murah
jaket long coat pria model jepang korea terbaru murah

Terinspirasi dari oppa-oppa di drakor, saya juga beli coat model gini. Soalnya bisa bikin saya keliatan lebih rapi dan ngasih kesan tampilan yang smart casual, jadi cocok banget buat dipakai ke kantor. Coat klasik gini biasanya punya sedikit lekukan di bagian pinggang, terus agak memanjang sampai seputaran pinggul. Bagian kerahnya sedikit lebar, ditambah kancing double breasted di bagian depan yang bahannya dari kayu, metal, atau plastik. Ada tambahan saku juga di sisi sisinya, jadi praktis buat bawa smartphone sama dompet..

  1. Jaket Varsity
Elfs Shop Fleece Varsity Lengan Jaket Pria Abumuda Hitam
Elfs Shop Fleece Varsity Lengan Jaket Pria Abumuda Hitam

Waktu jaman kuliah, banyak banget temen yang ngajakin bikin jaket angkatan pake jenis ini. Soalnya jaket varsity ini emang bisa masuk buat cewek maupun cowok, nggak terlalu maskulin tapi juga nggak terlalu feminim. Konon katanya, yang make jaket ginian awalnya tuh anak-anak Harvard. Karena desainnya oke, jaket varsity makin terkenal dan banyak kampus-kampus lain juga pakai jaket ini. Makanya kalo saya lagi pengen keliatan lebih muda, saya pake jaket model ini biar keliatan kayak anak kuliahan.

  1. Jaket Parka
Bankers Exclusive Jaket Parka Pria
Bankers Exclusive Jaket Parka Pria

Kalau lagi jalan jalan ke luar negeri pas musim dingin, saya suka banget pakai jaket parka yang punya tudung berbulu soalnya bikin anget. Kalau pas lagi di Indo, saya juga tetap suka pakai jaket satu ini, tapi yang hoodie-nya nggak ada bulu. Soalnya material jaket parka biasanya tahan air, terus bentuknya kasual jadi cocok dipakai sama celana jeans dan juga sepatu training.

  1. Jaket Bomber
Bankers Exclusive 3 Jaket Bomber Pria
Bankers Exclusive 3 Jaket Bomber Pria

Kalo jaket bomber ini saya beli gara-gara sempet nge-trend pas dipake Pak Presiden. Hehehe. Yang saya seneng dari model jaket ini tuh kesannya simple & macho. Udah gitu biasanya kantongnya banyak, jadi enak buat bawa-bawa barang. Plus juga beberapa model bisa dipake bolak-balik. Jadi lumayan buat nambah variasi.

Jadi, buat saya tuh jaket bukan sekedar nahan dingin, tapi juga buat naikin derajat kegantengan. Kalau tertarik pengen punya jaket yang keren-keren juga biar sama kayak saya, mampir aja ke kategori fashion pria di Blibli. Di dalemnya ada banyak banget jenis jaket yang bisa dipilih sesuai selera. Udah gitu, harganya murah meriah lagi, gak bikin kantong jebol.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY