me

5 Manfaat Flat Shoes Yang Bakal Bikin Kamu Stop Sementara Pakai High Heels

Oct 18, 2022.By Nadine
Bagikan

Canva.com

Alasan kenyamanan bikin banyak wanita memilih untuk mengenakan flat shoes. Padahal, sepatu jenis ini belakangan juga hadir dengan beragam desain yang lebih atraktif. Ladies, 5 manfaat flat shoes ini pasti bakal bikin kamu stop sementara pakai high heels. Apa saja sih? Yuk, simak di sini!

Baca Juga: 8 Model Sandal Pastel Wanita yang Super Simple dan Nyaman!


Flat shoes lebih nyaman buat dipakai

Faux Pas Paris Vendome Sepatu Wanita - Black

Enggak bisa dipungkiri, flat shoes memang nyaman buat dikenakan. Kamu enggak perlu takut jatuh dan lebih bebas bergerak. Koleksi flat shoes hitam dari Faux Pas Paris di atas adalah salah satu rekomendasi buat kamu yang lagi mencari sepatu yang nyaman dan berkualitas. Terbuat dari material PVC, sepatu ini punya daya tahan yang kuat. Cocok untuk menemanimu untuk kesempatan formal atau rutinitas ke kantor.

CEK KOLEKSI FLAT SHOES ATRAKTIF YANG ADA DI BLIBLI.COM

Flat shoes lebih fleksibel untuk dipakai di beberapa kesempatan

Faux Pas Paris Bel Air Sepatu Wanita

Dibandingkan dengan sepatu tinggi yang berkesan formal, flat shoes justru lebih fleksibel. Sepatu ini bisa dikenakan untuk beragam kesempatan, baik yang formal atau sekadar bersantai saat akhir pekan. Opsi flat shoes di atas misalnya bisa kamu kenakan untuk datang ke pesta pernikahan atau menikmati malam minggu bersama kekasih. Untuk ke pesta pernikahan, kamu bisa memadankannya dengan clutch atau tas tangan yang elegan.

CARI TAHU KOLEKSI CLUTCH YANG ADA DI BLIBLI.COM

Harga flat shoes biasanya lebih terjangkau

Faux Pas Paris Opera Sepatu Flat Wanita

Ditilik dari segi produksi, ongkos untuk pembuatan flat shoes relatif lebih murah dari high heels. Ini bisa dilihat dari material yang digunakan hingga kotak untuk tempat penyimpanannya. Jadi, enggak heran kalau harga sepatu flats biasanya lebih murah dari high heels. Kalau kamu lagi cari flat shoes dengan harga relatif terjangkau, koleksi Faux Pas Paris diatas bisa jadi pilihan. Terinspirasi dari sepatu balet, opsi tersebut cocok kamu padankan dengan dress pendek bergaya feminin.

LIHAT KOLEKSI DRESS PENDEK CANTIK YANG ADA DI BLIBLI.COM

Flat shoes lebih baik untuk kesehatan kaki dan punggung

Faux Pas Paris Belize Sepatu Wanita

Desain flat shoes bisa bikin otot kakimu lebih lentur dan relaks. Kamu juga bisa terhindar dari gangguan postur tubuh atau nyeri punggung yang biasa disebabkan penggunaan sepatu hak tinggi yang terlalu lama. Khawatir dengan desain sepatu flats? Sekarang sudah ada banyak produk flat shoes yang desainnya menarik kok. Opsi di atas adalah salah satunya. Kalau berniat pakai sepatu dengan celah terbuka, jangan lupa untuk menjaga kesehatan kaki dengan foot creamya! Jadi bukan cuma tampil stylish, kaki pun terhindar dari lecet.

CARI TAHU OPSI FOOT CREAM YANG ADA DI BLIBLI.COM 

Flat shoes bikin hidupmu lebih mudah

Faux Pas Paris Olivia Sepatu Wanita

Kalau pakai flat shoes, kamu enggak usah khawatir lagi kalau harus berhadapan dengan medan jalanan yang sullit. Kamu juga bisa irit pengeluaran karena bisa naik bis atau MRT, enggak perlu harus naik taksi. Kalau kamu lagi cari flat shoes dengan desain yang unik, opsi di atas bisa jadi rekomendasi yang tepat. Penampilanmu pasti bakal lebih keren dengan sisipan perhiasan perak yang bergaya unik seperti sepatu itu.

CEK PERHIASAN PERAK UNIK YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 5 manfaat flat shoes yang pasti bakal bikin kamu stop sementara pakai high heels. Semua koleksi Faux Pas Paris di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Semua barang di Blibli.com 100% original lho! Keamanan bertransaksi di sana juga terjamin. Yang paling penting, kamu bisa merasakan layanan bebas ongkos kirim! Asyik, kan?

Tag: