Ternyata, Ini 5 Mainan yang Paling Disukai Cewek Dewasa!

Biasanya, anak perempuan dikenal dekat dengan mainan, terutama boneka. Namun, faktanya, tidak hanya anak perempuan yang butuh mainan, cewek remaja dan yang dewasa juga!

Bedanya, cewek remaja dan dewasa nggak cuma suka main dengan boneka. Semakin naik usianya, semakin terbuka juga selera terhadap mainan lain. Berikut ini merupakan 5 mainan selain boneka yang cukup populer di kalangan cewek-cewek dewasa dan remaja!

Mana yang merupakan favoritmu?

1. Gundam nggak cuma buat cowo!

gundam

via – suparrobo

Gundam nggak eksklusif buat cowok. Saat ini, Gundam jadi salah satu mainan yang populer di kalangan cewek. Mainan ini cocok buat kalian yang suka tantangan dan berimajinasi.

Bukan main perang robot-robotan, tapi proses perakitan sampai penghiasannya butuh kesabaran tinggi. Hasilnya juga bisa memberikan kepuasan tersendiri yang tinggi!

Selain seru dimainkan, Gundam juga bisa dijadikan peluang bisnis! Kamu hanya perlu mencari seri-seri limited edition yang bisa dijual hingga puluhan juta rupiah. Jenis apa yang kamu punya di rumah? Jangan-jangan itu seri yang paling mahal?

2. Baby Alive buat cewek gemas

baby-alive_baby-alive-b6052-twinkles-n-tinkles-brunette-doll-mainan-anak_full03

Lihat boneka bayi udah sering, kan? Gimana kalau bonekanya bisa ‘hidup’ seperti Chucky? Tenang, yang ini nggak nyeremin, malahan ngegemesin dan lagi populer banget. Nggak lagi dimainkan, tapi dikoleksi!

Baby Alive merupakan boneka seperti bayi asli yang bisa menangis, minum susu, makan, hingga berbicara! Kamu bisa belajar menjadi calon ibu yang baik juga merasakan peran bahagia seorang ibu ketika mengurus bayinya.

Karena fitur yang menarik ini, banyak orang pun ingin memiliki bayi-bayi unik mereka sendiri!

3. Cewek juga suka membangun Lego!

lego

Pasti sudah tahu mainan populer yang satu ini, dong. Seperti halnya Gundam, Lego juga terkenal karena tantangan untuk kreatif dan mengandalkan imajinasi dalam menciptakan mahakarya milikmu sendiri!

Nggak jarang loh cewek  di luar sana yang bermimpi untuk memiliki rumah atau istana impian sendiri. Karena terkadang sulit direalisasikan, maka banyak yang berpaling ke Lego. Desainnya yang lucu dan imut mudah banget memikat hati kolektornya.

4. Barbie, si fashionista sempurna

toy_fair_mattel-0874f

Mainan yang satu ini tidak pernah tergerus masa. Sejak dulu hingga saat ini, Barbie dikenal dengan kecantikan dan gaya berpakaiannnya yang stylish.

Kebanyakan para fans cewek Barbie adalah cewek remaja/dewasa yang terjun ke dunia kecantikan atau fashion.

Karena Barbie bisa menjelma menjadi anak sekolahan yang pintar, penyanyi rock yang terkenal, bangsawan, hingga supergirl, banyak busana, gaya rambut, dan makeup yang bisa menjadi inspirasi atau sekadar idaman koleksi.

5. Puzzle, dekorasi kamar yang sempurna

puzzle

Puzzle termasuk mainan yang gender-neutral, maka nggak heran banyak cewek juga yang suka mengkoleksinya. Nggak lagi yang ratusan potong, biasanya yang dimainkan atau dikoleksi cewek dewasa bisa mencapai 1000 potong!

Hal ini lantaran puzzle 1000 potong biasanya merupakan penghias ruangan  yang baik. Dedikasi berjam-jam yang dicurahkan pada akhirnya bisa menghiasi dinding kamar sendiri. Cewek mana yang nggak suka?

Bermain terbukti ampuh membawa banyak pengaruh positif dalam kehidupan, seperti melepaskan stres, melatih daya ingat, menambah kreativitas, hingga mempererat hubungan dengan pasangan loh, girls! Jadi, jangan mentang-mentang udah gede, jadi gengsi mau bermain dengan mainan kesukaanmu!

Buat kamu yang ingin sekadar menghidupkan kembali masa kecilmu, membuang stress, atau ingin menemukan hobi baru lewat mainan baru, kamu bisa menemukan sejuta koleksi mainan di Blibli.com! Jangan lupa manfaatkan cicillan 0%-nya ya! Have fun!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY