me

5 Look’s Fashion Ini Jamin Bikin Idul Fitri Kamu Istimewa

May 19, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Friends, persiapan apa aja yang udah kamu lakuin buat hari raya Idul Fitri kali ini? Selain membuat persiapan lahir batin hingga hidangan untuk membuat kemeriahan dalam Idul Fitri kamu juga harus tetap membuat persiapan look fashion kamu lho.

Baju baru Alhamdulilla~ Tuk dipakai dihari raya~ Nyanyian seperti ini sudah menjadi ikon untuk kita menyambut hari Idul Fitri dengan menggunakan look fashion baru mulai dari baju hingga aksesoris.

Di Blog Blibli Friends akan beri kamu referensi look lifestyle kamu dari baju hingga aksesoris sesuai dengan style gaya kamu nih. Yuk cus!

Casual Look

Casual biasanya banyak digemari untuk kamu yang suka bergaya santai. Kenapa gak cobain gaya casual saat Idul Fitri nanti.

Kamu para wanita yang suka dengan gaya casual tapi ingin terlihat Muslimah. Bisa kamu cobain gunain hijab yang comfy ini. Hijab trendy dari Zytadelia ini berbahan Noure Voile dengan detail yang cantik bikin penampilan kamu makin kece.

Berpakaian casual untuk para pria pasti udah jadi idaman. Dengan gaya yang simple aja bisa bikin kamu tampak keren. Sweater dari Fila ini didesain dengan Long sleeve bikin kece banget lho. Apalagi ditambah dengan detail logo Fila dibagian depan bikin tampak kekinian banget.

Girly x Masculine

Pengen terlihat eglegan dan menawan? Ini saatnya kamu Idul Fitri tampil beda. Bisa banget cobain look girly dan maskulin nih.

Gaya girly bikin kamu terlihat elegan di Idul Fitri nanti. Long sleeve dress dari Kalla Studio ini mampu bikin kamu tampil beda. Dengan detail, bahan Tile brokat dan warna peach yang menawa, penamnpilan kamu pasti girly banget.

Tampil maskulin untuk pria sudah pasti menggunakan kemeja. Apalagi kemeja nya fit long, bikin kamu saat menggunakan maskulin dan juga trendy. So udah gak sabar cobain kemeja fit long ini?

Try with detail Pattern

Pengen tampil beda gak mau terlihat polos-polos aja? Bisa dong cobain dengan detail baju pattern. Selain terlihat tampil keren dan trendy, dengan detail pattern bisa bikin kamu terlihat makin pede lho.

Pattern pada kimono Calla The Label ini wajib jib jib kamu cobain ladies. Dengan warna yang colorful bikin kamu terlihat tampil ceria saat Idul Fitri nanti dan kimono ini juga long sleeve lho.

Pattern batik sudah menjadi fashion trendy dikalangan pria. Desain pattern lokal Indonesia ini, bikin kamu terlihat kece dan top banget saat Idul Fitri. Jangan lupa cintai produk dalam negeri ya friends hehe….

Simple with Modern Look

Tampil modern itu apasih? Kamu bisa cobain modern look dengan mengikuti tren-tren fashion sekarang lho. Dari produk baju hingga aksesoris yang hits.

Clutch menjadi salah satu aksesoris hits wanita saat ini. Di desain chic dan berbahan PVC latex ini bikin clutch merah dari BYO menambahkan penampilan kece kamu.

Long pants katun sekarang sedang hits di kalangan pria. Bikin penampilan kasual kamu makin cakep, detail karet dipinggang bikin nyaman kamu gunakan dan terdapat 2 side pockets juga.

Color of The Year

Tahun 2020 ini, tahun penuh dengan warna biru klasik lho friends. Pasti pada belum tau ya? Hihi… nah lengkapi gaya fashion kamu dengan warna biru klasik yuk.

Flat shoes menjadi pasti menjadi pilihan kamu karena gak bikin pegel dan nyaman saat digunakan. Dengan tema warna biru klasik flat shoes ini bisa Idul Fitri tahun ini.

Saatnya ganti tas laptop kamu nih friends. Dengan warna biru klasik dari Martinversa ini bisa jadi pilihan kamu. Main compartement yang besar bikin muat beberapa perlengkapan kamu dan termasuk laptop.

Kamu bisa dapatkan produk pakaian hingga aksesoris kamu exclusive hanya di Blibli. Karena dijamin semua produknya 100% orisinil #KarenaKamuNo1.

Nikmati juga ekstra diskon untuk kamu pengguna Bank Mandiri dengan menggunakan kode promo MDR-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp350.000. Untuk pengguna Bank BCA kamu bisa gunakan kode promo BCA-FPR/FWA/SPO dan dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Dan untuk Bank BNI gunakan kode promo BNI-FPR/FWA/SPO dapatkan diskon 10% maksimal Rp100.000 dengan min. pembelanjaan Rp500.000.

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya