5 Linen Spray yang Aman untuk si Kecil

photo via freepik

Hai Bubu, disaat pandemi begini punya anak kecil dirumah mesti extra perhatian. Sebagai Ibu, selalu ingin memberikan yang terbaik buat si Kecil. Dari sejak lahir, si Kecil membutuhkan perawatan extra dan produk-produk yang cocok dan aman. Nah, mengenai produk-produk yang diperlukan si Kecil, Bubu biasanya mencari produk yang berbahan natural dan organik.

Bubu sudah menggunakan produk berbahan alami untuk perawatan dari ujung kaki sampai ujung kepala. Tetapi jangan lupa juga kebersihan barang yang bersentuhan secara tidak langsung dengan si Kecil seperti perlengkapan yang berbahan linen. Misalnya, selimut, kasur, sofa, dudukan/alas stroller, kelambu dan bahan linen lainnya.  Untuk menjaga kebersihan dari perlengkapan bayi yang berbahan linen, berikut rekomendasi linen spray yang aman untuk di Kecil.

  1. Naturein Essentia Anti Bacterial Bed Spray
 NATUREIN Essentia Anti Bacterial Bed Spray 100 mL
NATUREIN Essentia Anti Bacterial Bed Spray 100 mL

Sangat efektif untuk membersihkan kasur dan barang-barang berbahan linen lainnya dari tungau debu, kutu busuk, jamur dan bakteri pemicu alergi lainnya. Tidak hanya memberikan perlindungan, tetapi juga sensasi menenangkan dan rileks. Menggunakan bahan alami tanpa paraben, chlorine, fagrance, pestiside dan artificial colour. Cara menggunakannya cukup mudah, buka kunci semprotan dan kocok sebelum di gunakan. Semprotkan langsung di kasur atau perlengkapan si Kecil lainnya yang berbahan linen.

  1. SanGreat Bed Spray Disinfectant
SanGreat Bed Spray
SanGreat Bed Spray

Dengan formula unik SanGreat Bed Spray terbukti dapat membunuh bakteri, jamur dan virus, termasuk E. Coli S. Aureus C. Albicans M. Furfur P. Aeruginosa, yang bersarang di tempat tidur maupun barang berbahan linen lainnya. SanGreat Bed Spray aman untuk keluarga termasuk si kecil dan bayi. Kandungan Zinc ricinoleat akan menyerap bau tidak sedap di tempat tidur termasuk bau ompol sekalipun. Dapatkan manfaat relaksasi dan mengurangi tingkat kecemasan dan anti serangga karena bed spray ini mengandung Lavender oil. SanGreat Bed Spray mengandung alkohol 70% sehingga dapat digunakan untuk menangkal virus.

3. Amarome Linen Spray

Amarome Linen Spray
Amarome Linen Spray

Amarome Linen Spray Botanical Aromaterapi Bergamot Disinfektan terbuat dari bahan alami atau natural tanpa DEET, chloride, paraben, pewangi dan kimia pembasmi hama. Efektif membasmi kutu dan tungau debu serta mampu mengusir serangga, semut dan nyamuk yang menempel di barang-barang berbahan linen. Bersifat antiseptik dan antibakteri sehingga dapat membunuh jamur dan bakteri. Sangat cocok untuk digunakan di area kamar, ruangan bayi, sofa atau perlengkapan lainnya yang berbahan linen.

4.Tagaeno Sleep Mate

Tagaeno Sleep Mate
Tagaeno Sleep Mate

Walaupun kamu sudah mencuci bersih sprei, selimut dan kasur, namun tungau dan kutu tetap dapat kembali bersarang.  Tungau dan kutu selain menjadi penyebab gatal, alergi kulit juga meninggalkan debu di permukaan kain. Sehingga kamu yang alergi dengan debu dapat mengalami sesak. Terbuat dari bahan-bahan alami, aman di kulit tanpa bahan kimia berbahaya. Walaupun tidak mengandung alkohol, kandungan alaminya mampu membunuh tungau dan kutu. Halal.

5. Beauty Barnd Home Mit-O

Beauty Barn Home Mit O
Beauty Barn Home Mit O

Beauty Barn Home Mit-O merupakan cairan yang mampu membunuh bakteri di barang berbahan linen. Cukup semprotkan ke kasur, seprei, sarung bantal, guling sampai ke boneka anak. Kandungan campuran esensial oil membantu debu-debu di linen terikat ke bahan sehingga tidak mengakibatkan bersin-bersin. Namun tidak akan merusak bahan linen. Kamu akan menyukai wanginya karena terdiri dari campuran Eucalyptus, Lavender, Clove dan berapa essential oil lainnya.

Temukan Produk-Produk Keamanan Bayi dan Balita Lainnya

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY