5 Lagu Terbaik EXO untuk Menanti Album Comeback Mereka

Photo by Allkpop

Tanggal 27  November 2019 bakal jadi tanggal paling dinanti para EXO-L. Grup asal Korea Selatan ini rencananya bakal merilis album comeback-nya berjudul Obsession. Album ini juga akan jadi penghilang rasa dahaga setelah 11 bulan enggak punya rilisan.

Sebelum menanti Suho dkk. kembali tampil membawakan lagu barunya, enggak ada salahnya memutar kembali lagu-lagu terkeren EXO. Mulai dari debut “Mama” hingga “Monster”, berikut daftarnya yang bisa kamu putar kembali.

1. “Mama”

Photo by Crazy Kpop

Lewat lagu “Mama”, EXO mengguncang kancah musik K-Pop pada April 2012. Ini merupakan single pertama dari album perdana: Mama. Track-nya dibuka dengan koor bernuansa Gregorian. Klipnya juga menyertakan narasi menjadi alien dengan kekuatan super.

DAPATKAN T-SHIRT EXO KEREN DI SINI

2. “Growl”

Photo by KapanLagi

Setahun setelah debutnya, EXO makin memikat fanboy dan fangirl-nya dengan lagu Growl. Lagu dengan beat funk ini membawa EXO ke level yang berbeda. Ini menjadi lagu ikonis EXO hingga masuk Billboard’s Top 100 Greatest Boy Band Songs of All Time. Albumnya yang juga mengambil tajuk Growl menjadi album K-Pop terlaku pada 2013.

BONEKA CHANYEOL CUKUP MENGGEMASKAN UNTUK DIMILIKI, LOH

3. “Overdose”

Photo by Blillboard

Diproduseri duo R&B Amerika Serikat, The Underdogs, lagu “Overdose” dirilis pada Mei 2014. Video klipnya sudah disaksikan oleh 100 juta orang. Lagu ini juga yang menandai track terakhir dengan lineup awal EXO sebelum Kris dan Lu Han hengkang.

PILIHAN BACKPACK KEREN UNTUK PARA EXO-L

4. “Call Me Baby”

Photo by Grid

Dirilis 2015, lagu “Call Me Baby” merupakan single andalan EXO dari album Exodus. Berkat lagu ini, EXO menyabet 18 penghargaan dari berbagai ajang. Video klipnya tembus 100 juta pemirsa pada Agustus 2016. Di video tersebut, terlihat para anggota EXO menari di sebuah gudang kosong.

CASE SMARTPHONE OPPO BERGAYA EXO

 

5. “Monster”

Photo by SBS

Setelah kesuksesan Exodus, EXO kembali merilis masterpiece. Kali ini EXO mengeluarkan single andalan berjudul “Monster” yang tampil lebih kelam. Video klip Monster membuat EXO menyamai pencapaian Psy, BIGBANG, dan Girl’s Generation sebagai musisi yang punya 4 video musik yang disaksikan lebih dari 100 juta orang.

AKSESORI WAJIB YANG HARUS DIMILIKI EXO-L UNTUK NONTON KONSER

Gimana dah siap menyambut album baru EXO? Sebelum mendengarkannya, enggak ada salahnya memutar kencang 5 lagu di atas.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY