Moms pasti sudah sering kan, belanja kebutuhan anak di mal atau supermarket. Selain banyak koleksi dari berbagai kebutuhan anak, Moms biasanya menikmati acara jalan-jalannya. Cuci mata, lalu belanja. Tak terasa, kantung belanjaan sudah menggantung begitu banyaknya. Ya, banyak Moms yang lalu lapar mata kalau sudah di pusat perbelanjaan. Tadinya hanya ingin beli buat si kecil, tiba-tiba belok juga ke kebutuhan pribadi. Apalagi kalau tanggal muda saat rekening masih gendut. Hayo, siapa yang pernah mengalami hal semacam itu?

Nggak salah sih sebenarnya, asal Moms bisa mengatur keuangan bulanannya. Tapi tentu lebih baik kalau Moms fokus ke kebutuhan si kecil dulu. Nah, untuk mengatasi kebiasaan lapar mata saat belanja, Moms bisa mulai membiasakan diri untuk belanja via aplikasi belanja online. Salah satunya belanja via Apps Blibli.com.

Apa saja sih keuntungan belanja dengan aplikasi belanja online?

1. Bebas antrean

Keuntungan Belanja di Aplikasi_2

via vid.alarabiya.net

Ini yang kadang tidak disadari. Banyak waktu ternyata yang terbuang di mal atau pusat belanja gara-gara mengantre. Apalagi kalau tanggal muda. Bisa-bisa, kasir panjang mengular. Saat mengantre inilah biasanya di dekat kasir ada beberapa item belanjaan unik dan lucu yang sering mengundang tangan untuk membeli. Akibatnya, sambil antre, belanjaan pun bertambah. Padahal yang dibeli sering kali hanya karena keinginan sesaat saja. Nah, belanja dengan aplikasi online tidak akan ada kejadian antre atau godaan seperti itu.

2. Lebih mudah mencegah lapar mata

Keuntungan Belanja di Aplikasi_3

via screenmediadaily.com

Lagi-lagi soal lapar mata. Kalau sudah ke mal, kaki memang suka ngikut ke sudut-sudut belanja yang kadang tidak ada di list belanjaan kita. Sedangkan kalau belanja via aplikasi online, Moms sudah bisa langsung fokus ke barang yang memang dicari. Kalaupun ada yang menggoda, biasanya adalah barang yang sudah sejenis dengan kebutuhan Moms. Misalnya beli baju bayi, tiba-tiba ada kaus kaki lucu. Ini biasanya sudah satu kategori. Jadi, Moms tidak belanja yang bukan kebutuhan si kecil.


BACA JUGA Belanja Hemat Tanpa Perlu Berkeringat


3. Bebas repot

Keuntungan Belanja di Aplikasi_4

via www.clicktechtips.com

Coba perhatikan berapa lama Moms harus siap-siap kalau mau belanja ke mal atau pusat belanja. Belum lagi kalau sudah menjinjing barang yang sudah dibeli. Kanan kiri tangan bisa penuh kantung belanjaan. Dengan aplikasi online, Moms tak perlu mengalami kejadian tadi. Tinggal pilih, klik, bayar, barang pesanan sudah dikirim ke rumah.

4. Sering ada diskon tambahan

Ini yang jarang disadari para shopper konvensional. Meski di toko juga sering ada diskon ekstra, tapi sebenarnya belanja aplikasi online sering kali menawarkan harga yang tak biasa.

5. Tak perlu keluar uang transport

Keuntungan Belanja di Aplikasi_5

via amazonnews.com

Berapa ongkos taksi atau kendaraan yang harus Moms keluarkan kalau harus belanja ke mal? Atau kalaupun pakai mobil sendiri pasti harus keluar bensin kan? Biaya semacam ini tidak perlu Moms keluarkan kalau belanja via aplikasi online. Jadi uang transport bisa untuk belanja barang yang lain. Plus kalau Moms belanjanya di Blibli.com, barang juga diantar tanpa ongkos kirim. Jadi lebih nyaman ya.

Jadi, segera download Aplikasi Blibli.com ya. Pasang di smartphone Moms untuk mendapatkan banyak keuntungan ekstra.

Ruth

Ruth

Happy mommy of twin 3yo, living in Jakarta and working for digital media company.

That's why I like to doing some research and asking for some opinion to my friends via social media, messenger apps, or even small gathering at cafe.

I’m living in a daily activity filled with innovative books about parenting and interior that come bundled with extra hot chocolate marshmallow and home-made cake.
Ruth

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY