me

5 Keunggulan Adidas Harden Yang Perlu Kamu Tahu

Dec 30, 2022.By Rio
Bagikan

Kolaborasi Adidas dan bintang basket James Harden menghasilkan rangkaian koleksi yang digemari pencinta sneakers. Enggak cuma asyik buat dipakai main basket, seri sepatu ini selalu punya desain unik yang membuatnya cocok jadi padanan aksesori. Ingin tahu lebih jelas soal sepatu basket ini? Inilah 5 keunggulan koleksi Adidas Harden yang perlu kamu tahu.

Desainnya unik dan trendi

Blibli.com

Setiap koleksi Adidas Harden tak hanya didukung fitur yang menjamin performa, tapi juga aspek desain yang inovatif. Uniknya, desainnya pun memiliki fungsi yang mendukung performa. Salah satu contohnya adalah penggunaan pola herringbone pada bagian outsole koleksi Adidas Harden B/E 3. Tekstur lapisan itu sesungguhnya berfungsi untuk mendukung atraksi. Pergantian gerak secara tiba-tiba tidak akan mengganggu kenyamanan pengguna.

CEK KOLEKSI ADIDAS HARDEN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Lapisan boost pada midsole menjamin kenyamanan gerak

Blibli.com

Bagian cushioning pada midsole koleksi Adidas Harden Volume 3 di atas didukung oleh lapisan Boost yang merupakan fitur andalan Adidas. Selain menjamin kenyamanan melangkah, teknologi ini juga mendukung daya bouncing yang maksimal. Inilah yang membuat koleksi Adidas Harden digemari oleh pencinta olahraga basket. Buat kamu yang menggemari tampilan ala pemain basket saat bergaya di luar lapangan, ada juga koleksi T-shirt Adidas Harden yang keren dan nyaman dipakai.

LIHAT KOLEKSI T-SHIRT ADIDAS HARDEN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Bagian strap dan padded collar menjamin sepatu tetap fit dan stabil

Blibli.com

Pada koleksi Adidas Harden B/E 3 di atas, bagian strap menjadi detail yang fungsional. Selain menghasilkan tampilan yang sleek pada sepatu, bagian strap juga mendukung sepatu tetap melekat dengan presisi saat dikenakan. Detail padded collar di bagian ujung berfungsi menjaga engkel kaki tetap nyaman, bahkan dalam pergerakan dinamis sekalipun. Untuk mendukung performa terbaik di lapangan ketika bermain basket, kamu juga harus melengkapi diri dengan opsi kaus kaki yang berkualitas.

TEMUKAN KAUS KAKI BERKUALITAS YANG ADA DI BLIBLI.COM

Bagian upper-nya terdiri dari kombinasi dua jenis konstruksi mesh

Blibli.com

Koleksi Adidas Harden B/E 3 memiliki bagian upper yang didukung kombinasi dua jenis konstruksi mesh. Pada bagian depan, ada lapisan mesh tenun yang menyerupai kaus kaki. Bagian ini berfungsi mendukung daya fleksibilitas dan breathability pada kaki ketika bergerak. Pada bagian tengah hingga ujung kaki, tampilan mesh menjadi lebih kokoh. Nah, agar tampilanmu lebih maksimal saat bermain basket, jangan lupa untuk melengkapi diri dengan aksesori wristband.

CARI TAHU KOLEKSI WRISTBAND YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Bagian cushioning ekstra ringan mendukung gerak dinamis dan cepat

Blibli.com

Koleksi paling anyar Adidas Harden Volume 4 di atas menawarkan fitur canggih ultra-lightweight cushioning. Bagian midsole-nya juga masih didukung lapisan boost khas Adidas yang digadang-gadang sebagai cushion paling responsif. Daya tarik utama koleksi ini adalah jaminan untuk pengguna agar bisa bergerak cepat dan stabil ketika pergantian gerak. Daya bouncing pada sepatu pun terjamin tetap maksimal. Nah, agar sepatu keren ini bisa tetap terawat, lebih baik kamu menyimpannya dalam tas sepatu.

CEK KOLEKSI TAS SEPATU YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia ulasan tentang 5 keunggulan Adidas Harden yang perlu kamu tahu. Semua rekomendasi produk di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Selain semua barangnya 100% original, keamanan transaksinya juga terjamin kalau belanja di sana. Yang paling asyik, kamu enggak usah repot bayar ongkos kirim lagi lho. Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Tag: