5 Kemeja Bermofif dari Label Lokal Untuk Tampil Keren Saat Kencan

Photo via pixabay.com

Belakangan ini, kemeja pria kerap tampil lebih bergaya dengan pulasan motif cetak. Enggak heran kalau kemudian banyak yang mengandalkannya untuk memberikan kesan istimewa saat berkencan. Buat kamu yang sudah punya rencana kencan impian, inilah 5 kemeja bermotif dari label lokal untuk tampil keren saat berkencan. Simak rekomendasinya di bawah ini.

Kemeja bermotif abstrak

Photo via blibli.com

Berencana untuk mengunjungi galeri atau museum seni sebagai destinasi kencan? Enggak salah kok kalau kamu ingin terlihat selaras dengan suasana yang ada di sekitarnya. Koleksi Hawaiian shirt 09 dari label Jackston di atas berpulaskan motif corak bergaya abstrak yang menarik.

Sekilas terlihat seperti sapuan kuas lukis yang berselubung beragam warna. Terbuat dari bahan katun, kemeja ini terasa nyaman dikenakan untuk beragam aktivitas. Untuk padanan bawahannya, kamu bisa memadankan kemeja ini dengan celana chino berwarna netral.

CEK KOLEKSI CELANA CHINO YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Kemeja bermotif floral

Photo via blibli.com

Jika kamu tidak terlalu suka pakaian yang terlalu menonjol, pilihlah kemeja bermotif yang punya nuansa pastel. Selain tidak menampilkan kesan kontras yang berlebihan, palet warna tersebut bisa membuat kulitmu seakan terlihat lebih cerah. Kemeja koleksi Gerbera dari label Whilegray di atas adalah salah satu contoh yang tepat.

Pointed collar-nya menjadi aksen yang membuat kemeja ini cocok juga bila dikenakan pada kesempatan semiformal. Terbuat dari material rayon viscosse, kemeja ini punya tekstur ringan dan melekat “jatuh” di tubuh. Meskipun kemeja ini mudah menyerap keringat, ada baiknya kamu tak lupa mengenakan singlet sebagai pakaian dalam.

CARI TAHU KOLEKSI SINGLET YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Kemeja bermotif semarak

Photo via blibli.com

Kalau kamu enggak pernah ragu untuk tampil menarik perhatian, koleksi Printing 6801 dari label DGM Fashion di atas bisa jadi opsi pakaian yang tepat. Tampilan motif bergaya kolasenya berpulaskan warna cerah yang begitu atraktif. Tambahan saku pada sisi kiri dadanya bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang bawaanmu.

Desainnya yang slim fit juga bisa menghasilkan tampilan proporsional pada pemakainya. Bagaimana pilihan aksesori yang tepat sebagai padanan dari kemeja ini? Kamu bisa mengenakan gelang kulit pada salah satu pergelangan tanganmu.

TEMUKAN BERAGAM OPSI GELANG YANG ADA DI BLIBLI.COM 

Kemeja bermotif dedaunan

Photo via blibli.com

Warna dasar berona gelap pada kemeja bisa menyiasati pulasan motif yang terlalu cerah. Trik ini bisa terlihat pada koleksi kemeja dari FortKlass yang ada di atas. Ini adalah kemeja trendi dengan lengan pendek dan aksen front button opening.

Material katun rayon-nya membuat kemeja ini bisa dikenakan untuk beragam aktivitas. Untuk padanan yang cocok, kamu bisa mengenakan celana denim dengan rona palet gelap.

LIHAT OPSI CELANA DENIM YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Kemeja bermotif dengan gradasi warna senada

Photo via blibli.com

Kalau pilihan kegiatan kencanmu terasa sedikit lebih formal, kamu bisa mengenakan kemeja bermotif dengan gradasi warna senada. Kemeja lengan pendek dari label M2 di atas merupakan opsi pakaian yang cocok untuk sebuah makan malam romantis. Aksen kontur grafisnya membuat palet warna merahnya tidak terlihat begitu dominan.

Terbuat dari material katun satin, kesan luks dari kemeja ini tampak memukau. Aksen pointed collar-nya membuat kemeja ini terlihat lebih stylish. Nah, untuk pilihan aksesori alas kakinya, kamu bisa mengandalkan sepatu bergaya brogue.

CEK KOLEKSI SEPATU BROGUE YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM 

Guys, itulah 5 kemeja bermotif dari label lokal untuk tampil keren saat kencan. Semua rekomendasi di atas bisa kamu dapatkan dengan penawaran menarik hanya di Blibli.com. Belanja di sini enggak bakal bikin kamu khawatir, semua barang 100% orisinial dan keamanan transaksinya terjamin. Yang paling asyik, kamu enggak usah repot bayar ongkos kirim lagi lho. Yuk coba sendiri belanja di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY