5 Kelebihan Adidas Ultraboost 19 Yang Harus Kamu Tahu

Photo by Sneakers Politics

Koleksi sepatu running terbaru Adidas Ultraboost 19 tawarkan desain atraktif dan spesifikasi terbaik di kelasnya. Enggak heran kalau sepatu ini jadi andalan pelari yang dari kelas long run atau city run. Apa sih yang bikin sepatu ini bisa jadi favorit banyak orang? Ini dia 5 kelebihan Adidas Ultraboost 19 yang perlu kamu tahu. Yuk, disimak!

Bagian midsole ultraboost-nya nyaman dan ringan

Nama Ultraboost berasal dari bantalan boost yang ada pada bagian midsole. Koleksi sepatu seri terbaru ini punya boost 20% lebih banyak dibandingkan model lain. Berbekal teknologi yang canggih, butir-butir boost disebar lebih merata sehingga bobot midsole tetap sama. Sistem bantalan ini juga yang membuat pengguna merasa nyaman saat mengenakan Adidas Ultraboost 19. Tolakan tenaga yang dihasilkan ketika berlari juga menjadi lebih besar.

CEK KOLEKSI ADIDAS ULTRABOOST 19 YANG ADA DI BLIBLI.COM

Empat komponen utamanya membuat siklus pengembalian energinya meningkat

Seri Ultraboost sebelumnya terangkai dari sekitar 17 komponen. Adidas Ultraboost 19 ini hanya memiliki empat bagian utama (enggak termasuk tali sepatu, outsole karet dan yang lainnya). Komponen yang lebih sedikit membuat sepatu lebih kuat dan tahan lama. Biasanya, kerusakan awal pada sepatu terjadi pada bagian-bagian sambungan. Keempat bagian utamanya juga membuat pengembalian energi pada sepatu ini jadi lebih meningkat daripada seri pendahulunya. Selain sepatu, aktivitas lari juga bakal terasa lebih nyaman bila dilengkapi dengan kaos kaki yang tepat.

TEMUKAN KOLEKSI KAOS KAKI UNTUK LARI YANG ADA DI BLIBLI.COM

Sol bawahnya lebih kuat dan punya daya cengkram yang mantap

Bagian outsole Ultraboost 19 terbuat dari material karet continental yang dibuat dengan desain jaring-jaring. Desainnya yang seperti itu berfungsi melindungi midsole agar enggak cepat aus akibat terkikis medan jalanan. Jenis karet yang sering digunakan di industri ban mobil itu juga memiliki traksi pada permukaan sepatu, baik di medan basah maupun kering. Ultraboost 19 lebih mudah dipakai buat melakukan manuver mendadak tanpa tergelincir. Nah, biar aktivitas lari tetap terasa nyaman, kenakanlah baju lari yang tepat dan bisa menyerap keringat dengan baik.

LIHAT KOLEKSI BAJU UNTUK LARI YANG ADA DI BLIBLI.COM

Material primeknit 360-nya punya jahitan kuat dan nyaman di kulit

Untuk bagian atas (upperUltraboost 19, Adidas menggunakan material Primeknit 360. Ini adalah bahan rajutan seperti kaus kaki, namun daya tahannya lebih kuat. Konstruksi Primeknit 360  ini lebih fleksibel sehingga kaki pun terasa lebih leluasa ketika bergerak, tapi tetap mampu mencegah kaki terpeleset. Supaya olahraga lari semakin nyaman, pilihan celana lari bisa berpengaruh pada kenyamanan saat bergerak.

LIHAT KOLEKSI CELANA LARI YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Desainnya versatile sehingga sepatu ini cocok untuk running atau bertualang di outdoor

Seperti seri Ultraboost lainnya, koleksi terbaru ini hadir dalam pilihan palet warna yang menarik. Sebagian besar berwarna cerah, ada juga yang berwarna netral. Desainnya juga terlihat simpel dan modern, apalagi dengan penggunaan bahan rajutan di bagian upper-nya. Enggak cuma buat lari, sepatu ini juga cocok kamu gunakan untuk aktivitas outdoor lainnya. Agar aktivitas lari dan petualangan luar ruang enggak terkendala teriknya matahari, kamu bisa mengandalkan topi olahraga untuk melindungi wajahmu.

CEK KOLEKSI TOPI OLAHRAGA YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 5 kelebihan sepatu running Adidas Ultraboost 19. Koleksi terbaru dari Adidas ini bisa kamu temukan di Blibli.com. Enggak usah ragu berbelanja di situ, semua barang di Blibli.com 100% original. Keamanan transaksinya juga terjamin. Yang paling asyik, kamu bisa ngerasain layanan bebas ongkos kirim. Yuk, segera dicoba!

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY