me

5 Kegiatan Seru Untuk Menyambut Natal Bersama Keluarga

Nov 25, 2020.By Blibli Friends
Bagikan

Photo via pexels.com

9to12 Allure Collection Blouse Putih Lebaran Ramadhan

Sebentar lagi sudah menyambut bulan Desember nih, Friends! Siapa yang udah gak sabar buat liburan natal dan ngerayain natal bersama keluarga? Walaupun natal tahun ini tak seperti natal seperti biasanya yang bisa keluar jalan-jalan untuk liburan ataupun pulang kampung kamu tetap bisa lakukan kegiatan yang seru lho.

Jangan sedih ya friends, 5 kegiatan seru menyambut natal ini bisa kamu lakukan bersama keluarga nanti agar natal menjadi lebih menyenangkan dan penuh suka cita, apa aja sih kegiatannya serunya? Yuk bahas!

1. Nonton Serial Christmas

Momen natal adalah momen yang indah untuk dihabiskan dengan orang-orang tersayang. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menonton serial atau film ringan edisi Christmas. Rekomendasi dari Blibli seperti film The Princess Switch, A Christmas Prince, The Christmas Chronicles dan berbagai film lainnya.

2. Secret Santa

Secret Santa hampir mirip dengan tukar kado, tapi kali ini berbeda kamu bisa menuliskan keinginan kamu dan akan dikabulkan oleh secret santa kamu. Walaupun ini biasanya dilakukan bersama teman-teman. Kamu bisa jadikan ide seru untuk meminta kabulkan keinginan kamu bersama keluarga.

BINGUNG CARI KADO NATAL? CEK INSPIRASINYA DI SINI

  1. Menulis Ucapan Natal

Natal sebagai momen yang berbahagia kamu bisa menuliskan surat ucapan natal untuk anggota keluarga, sahabat ataupun kerabat dengan tulisan kamu sendiri. Walaupun sekarang sudah zaman digital, tapi menulis surat dengan tangan terasa lebih mengesankan untuk penerima.

  1. Persiapkan Konsep Dekorasi

Walaupun natal masih beberapa minggu lagi, kamu bisa ajak keluarga buat menentukan dekorasi rumah untuk menyambut natal nanti. Pilihlah dekorasi natal yang unik dan menarik agar rumah terasa lebih menyenangkan saat menyambut natal bersama keluarga.

LIHAT BERBAGAI DEKORASI NATAL LAINNYA DI SINI

  1. Makan Bersama

Ini dia quality time terbaik bersama keluarga saat natal! Makan bersama keluarga gak boleh kelewatan saat natal. Menyantap makanan spesial natal bersama keluarga terasa lebih menyenangkan dan sambil berbincang ataupun tertawa bersama.

Itulah tadi beberapa kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bersama anggota keluarga saat natal nanti. Walaupun saat ini belum bisa holiday, kamu bisa menikmati natal tahun ini dengan suka cita di rumah bersama anggota keluarga. Persiapkan natal kamu dari sekarang yuk!

Tag: