me

5 K-Pop Idol yang Comeback Bulan Ini

Jul 21, 2019.By Nadine
Bagikan

Kamu yang doyan K-Pop tentu ngikutin perkembangan K-Pop idol yang bakal comeback bulan ini kan? Ada sederet K-Pop idol yang bisa kamu saksikan aksinya bulan ini.

Bagi kamu EXO-L, sebutan penggamar EXO, bulan ini tampaknya jadi milikmu. Para personel EXO maupun eks EXO bakal comeback. Tapi ada pula boyband non-EXO yang juga comeback. Berikut daftarnya.

Sehun dan Chanyeol EXO

Sehun dan Chanyeol “EXO” membuat sub-unit baru dengan nama EXO-SC. Mereka dijadwalkan mengeluarkan mini album What a Life pada 22 Juli 2019. September lalu, dua awak EXO ini berkolaborasi dalam satu track, ‘We Young’. Mereka juga sudah shooting di Los Angeles untuk debut mini albumnya.

DAY6

DAY6 bakal meluncurkan mini album baru, The Book of Us: Gravity, pada 15 Juli 2019. My Day, sebutan penggemar DAY6, juga bakal dimanjakan dengan music video dari single Time of Our Life yang rilis bersamaan dengan mini album barunya. Untuk mempromosikan mini album itu, DAY6 juga tur keliling dunia di antaranya ke Jakarta pada November 2019.

MINI ALBUM DAY6 UNTUK DIKOLEKSI

D.O EXO

Do Kyung Soo atau D.O EXO menepati janjinya dengan mengeluarkan single terbaru, “That’s Okay“, sebagai perpisahan karena dia harus mengikuti wajib militer per 1 Juli 2019 selama 2 tahun. Enggak heran kalau single itu langsung trending di YouTube. Untuk pertama kali, D.O menulis lirik untuk single ini.

FUNKO POP BTS YANG KEREN UNTUK DIKOLEKSI

BAEKHYUN EXO

Seperti D.O EXO, Baekhyun “EXO” juga comeback bulan Juli 2019. Dia merilis mini album bertajuk City Lights ini menjadi debutnya sebagai penyanyi solo. Mini album tersebut keluar pada 10 Juli 2019. Lagu “Un Village” akan menjadi lagu jagoan dari album mini perdananya. Untuk penggarapan mini album ini, Baekhyun dibantu banyak musisi seperti Darkchild, Cha Cha Malone, hingga DEEZ.

CIX

Boyband anyar dari C9 Entertainment, CIX, bakal debut pada 23 Juli. Meski baru, personel CIX merupakan wajah-wajah lama. Mereka adalah Bae Jin Young (Wanna One), Seunghun (“YG Treasure Box”), Yonghee, Hyunsuk, dan BX (Lee Byoung Gon dari “YG Treasure Box”).

MAINAN BTS LUCU UNTUK PARA ARMY YANG KEREN BANGET

Wah, kalian para K-Pop fangirl maupun fanboy tampaknya bakal terpuaskan dengan aksi comeback para K-Pop idol bulan ini. Selamat mendengarkan!

Tag: