5 Jenis Foto untuk Memperkaya Feeds Instagram

Friends, kamu bosen liat foto Instagram kamu gitu-gitu aja? Misalnya foto di landmark sebuah kota saat lagi liburan, foto makanan, foto pura-pura gak liat kamera, foto pas lagi ketawa, foto sahabat atau pacar kamu, atau foto bareng temen-temen?

Blog Blibli Friends bakal bahas jenis-jenis foto lain yang bisa kamu eksplore nih untuk memperkaya feeds Instagram! Mungkin habis baca, kamu jadi mau belajar untuk memotret objek-objek lain dan bikin Instagram kamu makin menarik! Ada apa aja sih jenis foto lain yang bisa dipraktikkan? Yuk baca artikel ini sampai habis ya!

1. Foto Arsitektur

Via Shutterstock

Gedung-gedung itu bukan cuma buat diliat atau ditinggali lho Friends! Sekarang udah makin banyak gedung-gedung yang enak diliat sekaligus difoto! Bahkan gak jarang, gedung-gedung juga bisa jadi sarana buat menyampaikan apa yang kita rasakan dan inginkan. Yuk, liat sekeliling kamu dan tentukan gedung mana yang akan jadi objek foto kamu berikutnya!

2. Foto Anjing/Kucing

Via Photodoto

Kalo kamu suka liat akun humor di Instagram yang isinya anjing atau kucing yang lucu, mungkin kamu bisa mencoba foto anjing atau kucing yang ada di sekeliling kamu! Foto natural atau staging alias didandanin sah-sah aja kok, pada dasarnya semua orang suka liat foto hewan peliharaan. Sekalian bisa menyegarkan timeline followers kan?

3. Foto Makanan yang Spesifik

Via Shutterstock

Kamu suka banget makan bakmi? Bakso? Soto? Nah! Makanan-makanan ini bisa banget difoto cakep! Coba itung ada berapa warung bakmi, bakso, atau soto yang enak di kota kamu. Sebelum makan, foto dulu dengan konsep. Siapa tau kamu berbakat jadi vlogger atau blogger makanan.

4. Foto Aerial

Via Shutterstock

Ini dia nih yang seru, gak ada yang gak suka liat foto pemandangan kota atau pantai yang diambil dari udara pakai drone! Menyegarkan mata! Pas banget buat yang suka jalan-jalan, bawa drone dan terbangkan untuk mengambil foto aerial terbaik! Jangan lupa pelajari aturan di daerah yang mau kamu foto ya untuk batas pengambilan gambar.

KLIK DI SINI BUAT BELI DRONE CICILAN 0%

5. Foto Produk

Via Shutterstock

Jenis foto yang satu ini kalo ditekuni bisa menginspirasi sekaligus menjadi lahan bisnis lho! Kalau kamu suka foto produk yang bagus, gak ada salahnya untuk mengeksplorasi produk-produk itu untuk ditampilkan dengan lebih menarik. Bisa mulai dari produk-produk yang suka kamu pakai lho!

Itu dia jenis-jenis foto yang bisa kamu coba secara konsisten untuk mengisi akun Instagram. Kalo udah mulai konsisten nih, gak ada salahnya juga buat bikin akun lain yang khusus jadi portfolio kamu! Siapa tau orang-orang tertarik sama hasil foto kamu dan bisa jadi bisnis jasa, lumayan banget kan?

Kalo kamu lagi cari kamera, kamu bisa banget nyari di Blibli.com karena Blibli.com punya banyak banget kamera dan aksesorisnya yang bisa disesuaikan dengan budget dan bekerjasama dengan toko-toko kamera ternama sehingga kualitas produknya bisa dipertanggungjawabkan.

Jangan lupa juga kalo di Blibli.com selalu ada cicilan 0% untuk pengguna kartu kredit atau bahkan cicilan tanpa kartu kredit juga ada! Yuk cek kamera yang cocok dengan kebutuhan dan budget kamu di kategori kamera Blibli.com!

KLIK DI SINI UNTUK BELI KAMERA DI BLIBLI.COM

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY