me

5 Headset Gaming Terbaik Harga 100 Ribu Rupiah Aja

Sep 21, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via freepik.com

Halo Sahabat Main, kamu sedang mencari headset gaming murah dan kualitas terbaik? Pada artikel ini admin akan membagikan 5 rekomendasi spesial untuk Sahabat Main pastinya.

  • Rexus F22

Memiliki desain yang simpel namun dilengkapi dengan bahan yang berkualitas tentunya sudah menjadi kesan bagi headset gaming yang satu ini. Dilengkapi dengan bantalan telinga yang sangat lembut akan membuat kamu  nyaman memakainya walaupun dalam waktu yang lama. Pokoknya kualitas dari headset gaming dari Rexus ga perlu di raguin lagi deh.

  • Rexus Vonix F55

Jika membahas mengenai equip game Rexus memang tidak ada habisnya, dengan tingkat kedap suara headset gaming ini tidak perlu diragukan lagi. Rexus Vonix F55 akan menjamin kenyamanan bermain kamu dengan desain yang cermelang dan pastinya harga tetap terjangkau. Dengan tingkat kedap suara yang tinggi akan menambah performa kamu dalam bermain game menjadi lebih baik lagi.

  • AOC HS100

Walaupun tampil dengan gaya elegan serta premiun headset gaming AOC HS100 ternyata harganya cukup terjangkau lho. Soalnya kamu bisa merasakan pengalaman memakai headset gaming kualitas premium hanya dengan harga sebesar 170 ribu rupiah saja, kapan lagi punya barang yang kualitas premium dengan harga yang murah. Menarik bukan?

  • Sades Element

Kalau soal kualitas produk dari Sades ini tidak perlu dipertanyakan lagi. Meskipun terkenal mengeluarkan produk gaming premium, namun Sades kali ini memiliki headset gaming dengan kualitas harga yang terjangkau juga lho hanya 170 ribu rupiah, selain harganya yang murah headset gaming Sades ini cukup fleksibel sehingga dapat menggurangi resiko patah dalam pemakaiannya. Langsung cek aja ya sebelum kehabisan barang!

  • Rexus Vonix F65

Desain modern dan futuristik sangat tampak pada Rexus Vonis F65 ini. Terlihat gagah dan kokoh saat di gunakan dapat menambah penampilan kamu saat bermain, satu hal lain yang paling penting yaitu kamu hanya perlu 190 ribu rupiah saja untuk bisa menikmati kenyaman menggunakan headset gaming yang keren ini.

Photo via liputan6.com

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: