me

5 Hal yang Wajib Kamu Perhatikan Sebagai Pemain Pemula Valorant

Jun 17, 2021.By Kadek
Bagikan

Photo via freepik.com

Halo Sahabat Main, bagi kamu penggemar game PC pasti tahu Valorant ya kan. Nah kalau kamu baru pertama kali mencoba Valorant kamu harus perhatikan 5 hal ini biar tidak salah langkah. Simak selengkapnya di bawah ini ya Sahabat Main.

  • Selalu Jaga Komunikasi dengan Teman Satu Tim
Photo via freepik.com

Sebaiknya jika bermain sama teman kamu harus berdiskusi seputar strategi dengan mereka. Selain itu pastikan komunikasi yang efektif juga berlanjut di dalam game. Sebab apabila kamu salah informasi bisa saja musuh akan dengan mudah mengalahkan tim kamu. 

  • Latihan Menembak Sebanyak Mungkin

Menjaga aim agar tetap stabil adalah hal yang sangat penting ketika bermain game FPS seperti Valorant. Pasalnya terkadang pada momen tertentu kamu dituntut untuk memiliki refleks yang cepat. Maka dari itu latihan akan membantu ototmu untuk mengingat setiap gerakan yang diperlukan dalam game. Setidaknya luangkan 15 menit latihan sebelum bermain ya Sahabat Main.

  • Apabila Baru Mencoba, Sebisa Mungkin Hindari Pergerakan Ketika Menembak

Hal pertama yang perlu dilakukan untuk pemula adalah membuat tembakan ke arah target dengan stabil. Jadi janganlah memaksakan untuk membuat banyak gerakan ketika baru beradaptasi. Kunci utama dalam permainan FPS seperti Valorant adalah membidik lawan dengan akurat.

  • Biasakan Dirimu dengan Recoil dari Setiap Jenis Senjata

Lebih baik apabila kamu mulai membiasakan diri dengan setiap karakter senjata di Valorant. Pertama kamu harus mencoba beberapa senjata saja sampai akhirnya menguasai. Setelah itu barulah kamu boleh mencoba senjata lainnya. Cobalah berlatih segiat mungkin agar kamu bisa mengingat recoil dari masing-masing senjata dengan baik.

  • Atur Sendiri Crosshairs Kamu Sesuai Kenyamanan Pribadi
Photo via freepik.com

Berbicara game FPS seperti Valorant kamu penting sekali untuk menentukan crosshairs terbaikmu. Jangan salah hal ini sangat penting ketika sedang bermain, apalagi jika terjadi close combat kamu akan memerlukan posisi crosshairs untuk mengenai posisi vital lawanmu. Memang beberapa pemain professional bahkan telah mahir meskipun tanpa bantuan crosshairs. Namun bagi pemula kamu perlu adaptasi terlebih dahulu ya sebelum benar-benar bisa menyesuaikan dengan karakter game Valorant ini. 

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com

Tag: