me

5 Hal Yang Wajib Kamu Miliki Biar Jago Main Game di HP 

May 25, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Main, main game di hp memang lebih banyak diminati oleh gamer di Indonesia ya. Soalnya kamu tidak perlu peralatan yang ribet untuk bermain game kesukaan kamu. Namun tahukah kamu kalau bermain game di HP juga tambah asyik dengan berbagai peralatan penunjang ini lho Sahabat Main. Selain dapat menambah kenyamanan bermain game kamu, 5 hal ini juga wajib kamu miliki biar semakin jago main game di HP.

Mobile Phone Mini Arcade Machine For Fighting Games

Pernah engga sih kamu ingin main game arcade di HP? Namun seringkali rasanya kurang asyik tanpa tombol analog dan sebagainya bukan? Nah produk yang satu ini dapat menjadi solusi buat kamu yang suka main game arcade di HP nih Sahabat Main. Namanya Mobile Phone Mini Arcade. Dengan harga 200 ribuan rupiah saja kamu sudah bisa menikmati sensasi bermain game arcade seru di HP tanpa emulator lagi. 

PXN-K10 Mobile Games Keyboard Mouse Adapter Wired/Wireless For Android IOS

Nah bagi kamu yang suka bermain dengan keyboard dan mouse namun tetap mau main di HP tidak perlu khawatir lagi. Soalnya kini sudah ada produk canggih nih namanya PXN K10 Mobile Games Keyboard Mouse Adapter. Jadi kamu tetap bisa main game di HP pakai keyboard dan mouse lho. Kerennya lagi kamu juga bisa menghubungkan menggunakan kabel atau bahkan wireless sekalipun. Keren bukan?

GameSir T4 Pro Gamepad Wireless Hybrid With Smartphone Holder

Wah produk yang satu ini juga wajib kamu miliki nih Sahabat Main. Kapan lahi kamu bisa merasakan bermain game seperti di emulator dengan sensasi memegang stik? Apalagi dengan desain yang nyaman tentu akan membuat kamu semakin betah bermain game. Dengan GameSir T4 Pro Gamepad Wireless Hybrid ini kamu bisa bermain game arcade maupun MFI Games dengan lebih asyik. Cobain deh!

GameSir G6 Mobile Gaming Touchroller Gamepad Stick PUBG Mobile Legend

 

Bagi kamu penggemar PUBG Mobile dan Mobile Legend harus punya gaming gear yang satu ini pastinya. Soalnya pengalaman bermain kamu akan semakin terasa seperti bermain di Nintendo Switch lho. Dengan tambahan Touchroller Gamepad Stick ini kamu dijamin semakin asyik bermain PUBG Mobile dan Mobile Legend di HP kamu. 

Mobile Game Controller Finger Sleeve For Knives Out 

Sudah lama main game PUBG Mobile tapi kok skill engga nambah ya? Nah kamu harus cobain pakai Controller Finger yang satu ini nih Sahabat Main. Kenapa harus coba? Soalnya kamu tidak akan merasakan kesulitan lagi untuk menahan recoil tembakan dengan memakai ini. Dengan Controller Finger kamu bahkan bisa lebih nyaman bermain PUBG Mobile untuk waktu yang lebih lama lho. 

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/discord-sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com. 

Tag: