5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memilih Pakaian dan Sepatu Lari

Photo via pexels.com

Pakaian dan sepatu yang tepat bisa menjamin aktivitas lari kamu tetap berjalan dengan nyaman. Jangan sampai opsi perlengkapan yang tidak berkualitas malah membuat kamu enggak nyaman atau malah cedera. Nah, kalau kamu lagi bingung memilih, inilah 5 hal yang perlu diperhatikan saat memilih pakaian dan sepatu lari. Simak artikelnya di bawah ini ya.

Pilih bahan pakaian olahraga yang terasa dingin saat dikenakan

Photo via blibli.com

Biasanya, polyester atau katun jadi bahan yang digunakan untuk membuat pakaian olahraga. Keduanya memang dikenal sebagai material yang mudah menyerap keringat saat berolahraga. Kulit dipastikan juga akan mudah bernapas. Kaus olahraga dari label Puma di atas adalah salah satu opsi yang bisa diandalkan untuk berolahraga. Selain terbuat dari bahan katun yang nyaman dikenakan, kaus itu juga mengusung desain comfy yang memudahkan kamu saat bergerak.

CEK KOLEKSI PAKAIAN LARI YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Carilah pakaian olahraga yang melekat pas pada tubuhmu

Photo via blibli.com

Anggapan bahwa pakaian atau celana yang longgar bakal terasa nyaman dikenakan untuk berolahraga sesungguhnya kurang tepat. Jika kamu mengenakan saat beraktivitas di gym, bisa saja pakaian kamu malah tersangkut pada peralatan olahraga. Pakaian yang “melekat” tepat di tubuhmu juga sebetulnya menjamin kenyamanan bergerak. Opsi celana legging Puma di atas adalah salah satu celana yang pas untuk kamu kenakan saat berlari. Terbuat dari kombinasi bahan katun dan elastane, celana legging tersebut melekat dengan pas namun tetap nyaman dikenakan saat berlari. Palet warna merah muda dan pulasan motifnya juga membuat celana ini tampak stylish.

LIHAT KOLEKSI CELANA LEGGING LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Pilihlah sepatu lari yang punya tingkat kelenturan tepat

Photo via blibli.com

Sepatu lari yang kurang lentur bisa menyerap gerak sehingga membuat larimu jadi lebih lambat. Nah, kalau kamu mencari sepatu lari dengan tingkat kelenturan yang tepat, sepatu Puma Hybrid Astro di atas bisa jadi solusinya. Karet outsole-nya begitu lentur namun tetap menjamin kenyamanan melangkah. Bagian upper-nya yang terbuat dari material knitted juga memudahkan kulit kaki “bernapas”.

CARI TAHU OPSI SEPATU LARI LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Pilihlah pakaian olahraga dengan model yang tepat 

Photo via blibli.com

Sebelum membeli pakaian olahraga, ada baiknya kamu pahami terlebih dahulu model yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu. Enggak perlu mengorbankan kenyamanan hanya karena faktor mode. Misalnya, kalau kurang nyaman pakai legging, kamu bisa mengenakan sweat pants seperti koleksi label Puma yang ada di atas. Enggak hanya mengenakan aksen karet pada bagian pinggang, bagian ujung celana juga dilengkapi dengan material tersebut sehingga pemakai merasa nyaman saat bergerak.

LIHAT OPSI SWEAT PANTS LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Pilihlah jaket dengan sirkulasi udara yang baik

Photo via blibli.com

Track jacket berguna untuk melindungimu dari panas atau hujan saat berlari di alam terbuka. Buat kamu yang suka berlari dengan jaket, ada baiknya memilih opsi luaran dengan sirkulasi udara yang baik. Salah satu contohnya adalah track jacket koleksi Puma Classic di atas yang terbuat dari kombinasi bahan polyester dan katun. Aksen bahan karet pada bagian ujung lengan dan pinggangnya menjamin pemakainya saat bergerak. Oh ya, desainnya juga stylish. Kamu bahkan bisa mengandalkannya untuk menemani saat berkumpul dengan kawan-kawan saat akhir pekan.

CEK OPSI TRACK JACKET LAIN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Nah, itulah 5 hal yang perlu diperhatikan saat memilih pakaian dan sepatu lari. Semua rekomendasi barang di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Enggak hanya keamanan transaksinya terjamin, semua barang yang ada di situ 100% original. Yang paling asyik, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi lho! Yuk, rasain sendiri pengalaman seru berbelanja di Blibli.com.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY