5 Hal yang Kamu Dapatkan Dengan Menggunakan Jam Tangan

Time is of the essence. Siapa yang pernah mendengar kalimat tersebut pada film ataupun lirik lagu? Pada kehidupan nyata, kalimat tadi adalah salah satu dilafalkan oleh Bryan Garner, lalu dipopulerkan oleh pengacara. Jika diartikan ke dalam maksud yang literal, frasa tadi dapat dapat kamu aplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari. Seperti mengenakan jam tangan yang memberikan kamu privelege akan keberadaan waktu di saat itu.

Jam tangan kini sudah menjadi aksesori wajib yang dipakai sehari-hari. Meski sederhana, jam tangan dapat mengelevasi suatu look dan memberikan kesan glamor pada setelan dan juga si pemakai baju.

Arloji juga menyimpan segudang manfaat tentang jam tangan, untuk mengetahu apa lagim simak terus beritanya!

1. Penanda Waktu

Dulu, mengenakan jam selalu memiliki kesan yang mewah pada sang pemakai jam tangan. Meski sekarang banyak orang yang memilih melihat waktu di layar smartphone-nya, bukan berarti jam tangan tidak ada peminatnya lagi, lho. 

JADIKAN DIRI KAMU INFORMATIF DENGAN MENGENAKAN PRODUK JAM TANGAN DARI PALA NUSANTARA

2. Aksen Mewah

Jika dipadukan secara tepat dengan baju, jas, celana, bahkan aksesori lainnya, jam tangan dapat memberikan berbagai macam impresi pada pemakainya, seperti stylish, up-to-date, pintar, not-trying-too-hard hingga minimal. Psst, aksen mewah bukan hanya dilihat dari situ saja, lho! Dengan tidak terus menerus melihat ke layar handphone kamu juga bersikap sopan. Pasti enggan dong dibilang tidak sopan?LENGKAPI PENAMPILAN MONOKROM KAMU DENGAN PALA MINI NATURAL INI!

3. Sentuhan personal

Jika kamu berpikir, jam tidak bisa menjadi hadiah sentimental, well, you’re wrong. Tahukah kamu banyak orang yang menandakan bentuk kasih sayang mereka dengan sebuah jam? Selain memilih jam dari warna dan bentuk, ada lagi yang menjadikan benda ini lebih istimewa lagi, yaitu dengan emboss atau ukiran tulisan di balik dial.

JADIKAN KADO KAMU LEBIH PERSONAL LAGI DENGAN FITUR GRAFIR!

4. Belajar mengatur dan menghargai waktu

Berdomisili di Jakarta sering kali membuat kata terlambat atau telat itu sebagai sesuatu yang normal. Memang biasa dan macet tidak dapat dihindari, namun akan lebih baik jika setiap orang belajar mengkalkulasikan waktu lebih baik lagi. Dengan menggunakan jam di pergelangan tangan, kamu diharapkan lebih bisa mengatur waktu lebih bijaksana lagi.

HINDARI KATA MACET DENGAN JAM TANGAN HANDMADE DARI PALA NUSANTARA INI!

5. Meningkatkan rasa percaya diri

Percaya enggak? Dengan menggunakan jam tangan, kamu pasti akan merasa lebih pede lagi dalam beraktivitas, apalagi jika kamu termasuk orang yang sering memberikan pidato atau kata sambutan di sebuah acara. Dengan menggunakan jam tangan, apalagi dari lini Pala Nusantara, kamu menunjukkan bahwa kamu adalah orang yang peduli dengan kearifan lokal. Tidak hanya itu, terkadang menggunakan jam juga menjadikan kamu lebih terlihat profesional dan berkelas lho!

LENGKAPI TAMPILAN KAMU HARI INI DENGAN ARLOJI HANDMADE DARI PALA NUSANTARA

Nah,  jadi ingat ya, bukan hanya sekadar untuk melihat waktu, banyak manfaat lainnya yang kamu dapatkan dengan mengenakan sebuah jam tangan, lho!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY