me

5 Hal yang Harus Kamu Tahu Tentang Sepatu Melissa

Jan 16, 2019.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Di musim hujan seperti sekarang ini, sepatu Melissa pasti jadi pilihan yang paling pas buat menemani hari-hari kamu! Ada banyak desain yang bisa kamu pilih untuk menemanimu di berbagai kesempatan. Buat kamu yang penasaran dengan sepatu Melissa, ini 5 hal tentang sepatu Melissa yang pasti bakal bikin kamu pengen beli!

DAPETIN POTONGAN HARGA SERU BUAT SEPATU MELISSA DI SINI!

1. Sepatu karet yang nggak bikin kaki lecet

Melissa Ad 32496 Ultragirl Sweet XVI Sepatu Wanita - Lilac

Salah satu kekurangan dari sepatu karet yang seringkali membuat orang malas memakainya adalah karena bahannya yang sering bikin lecet kaki. Berbeda dengan sepatu karet lainnya, sepatu Melissa tetap nyaman di kulit meski terbuat dari karet. Outsole-nya juga nyaman dan nggak licin saat dikenakan.

SEMPURNAKAN GAYA GIRLIE DENGAN SEPATU FLAT ULTRAGIRL SWEET DARI MELISSA SHOES

2. Bahan yang lembut dan nggak bau karet

Melissa Ad 32421 Mule II Sandal Wanita - Beige White

Meski terbuat dari karet, sepatu Melissa juga nggak berbau karet, malah aromanya wangi dan dijamin bikin kamu makin pede saat memakainya. Sepatu Melissa terbuat dari bahan karet Melfex yang lembut dan nyaman di kaki. Oleh karena itu, sepatu ini pas banget untuk kamu kenakan seharian di berbagai kesempatan.

MELISSA MULE II UNTUK BIKIN GAYA EDGY-MU MAKIN SERU!

3. Pas untuk menemani harimu di musim hujan

Melissa Ad 32482 Mar Sandal + Salinas Sandal Wanita - Orange Black

Sepatu Melissa juga bisa jadi pilihan yang pas banget untuk menemani kamu di musim hujan. Kamu nggak perlu khawatir sepatumu kebasahan saat harus berjalan di tengah hujan atau melewati jalanan yang becek setelah hujan.

Bahannya yang terbuat dari karet membuat sepatu ini mudah dibersihkan. Cukup dengan dilap basah, kamu sudah bisa memakainya lagi esok hari!

GAYA CASUAL SAAT HANGOUT KE MALL DENGAN MELISSA SALINAS SANDAL

4. Desain elegan dan eye-catching

Melissa Ad 32494 Penny Loafer Sepatu Wanita - Pink Beige

Salah satu alasan sepatu Melissa bisa jadi pilihan yang pas untuk menemani aktivitasmu di berbagai kesempatan adalah karena desainnya yang elegan dan eye-catching. Kamu bisa pilih gaya casual, formal, girly hingga gaya edgy dengan sepatu Melissa! Tersedia juga berbagai pilihan warna seru untuk menyempurnakan penampilan kamu.

MELISSA PENNY LOAFER WARNA PINK BEIGE UNTUK GAYA FORMAL YANG SWEET

5. Bisa dibeli dengan extra diskon 20% di Blibli.com!

Melissa Ad 32513 Kate + Jason Wu Sandal Wanita - Orange Pink

Ini dia, fakta kelima tentang sepatu Melissa yang wajib kamu tahu, yaitu kamu bisa beli sepatu Melissa dengan extra diskon 20% di Blibli.com! Dengan memasukkan kode voucher NEWMELISSA pada saat checkout, kamu bisa langsung dapetin potongan 20%. Promo ini hanya berlaku hingga tanggal 14 Januari 2019, lho!

YUK, BELI SEPATU MELISSA KATE + JASON WI DENGAN POTONGAN HARGA DI SINI!


Gimana, keren banget kan, sepatu Melissa ini? Dengan bahan karet yang nyaman dan trendy, sepatu ini pas banget untuk menemani aktivitas harian kamu dengan berbagai looks. Di musim hujan seperti sekarang ini, sepatu Melissa bisa jadi pilihan yang pas!

Apalagi, kamu juga bisa dapetin extra diskon di Blibli.com biar lebih hemat lagi! Yuk, temukan sepatu Melissa pilihan kamu hanya di #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK BELI SEPATU MELISSA DENGAN POTONGAN HARGA SERU!

Tag: