Tahun 2016 memang tahun yang bersahabat bagi kamu pecinta gadget. Smartphone, laptop, ataupun tablet PC, banyak sekali produk baru besutan raksasa-raksasa teknologi yang bertebaran di tahun 2016.

Salah satunya adalah Acer, yang belum lama ini baru meluncurkan tablet PC kebanggaannya yang akrab disebut Acer Switch One 10.  Perusahaan hardware dan eletronik multinasional asal Taiwan ini memang sudah sering merilis produk-produk tablet PC, namun yang kali ini mendapat perhatian yang berbeda.

Mau tahu seperti apa kerennya Acer Switch One 10? Yuk, langsung saja simak di sini!

1. Bongkar-pasang dengan aman, nyaman, dan praktis

bongkar-pasang

Via Mobile Geeks

Acer Switch One 10 adalah tablet PC hybrid yang bisa kamu gunakan kapan saja dan di mana saja. Tablet PC ini dikemas dengan berat sekitar 1.26 kg dan berdimensi 10.1 inci x 7.58 inci x 0.81 inci.

Ketipisan dari Acer Switch One 10 juga merupakan daya tarik yang membuat tablet PC ini banyak diminati.

Dilengkapi dengan cover yang terbuat dari metal, kamu dijamin nggak akan pernah melihat noda seperti sidik jari yang menempel pada cover tablet PC. Saat ini, Acer Swtch One 10 dijual dalam warna abu-abu gelap yang memberikan kesan eksklusif hanya dalam jangkauan harga yang bersahabat.

Selain itu, Acer Switch One 10 menggunakan magnet untuk menyambungkan bagian atas alias layar dengan keyboard-nya. Tablet PC yang sangat fleksibel dibawa ke mana-mana ini juga bisa kamu lepas ataupun lipat ke arah yang diinginkan.

Kamu nggak perlu takut layar tablet PC nggak menempel dengan benar karena magnet besi akan mengeluarkan suara “klik” begitu keyboard terpasang. Fleksibilitas dan keamanan Acer Switch One 10 sangat mendukung kamu untuk bekerja sambil jalan-jalan.

2. Bekerja dengan lebih produktif (no gaming!)produktif

Via Best Buy

Acer Switch One 10 mempunyai chip CPU yang terbilang cukup baik, lho. Memang bukan CPU terbaik untuk ukuran komputer, tapi prosesor quad-core (4 inti) Intel Atom X5-nya sudah cukup cepat untuk digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Tablet PC ini memang nggak dirancang khusus untuk kamu para pecinta game. Yang menonjol dari prosesornya bukanlah kecanggihannya untuk menangani tugas-tugas seperti game, tapi lebih ke bagian multitasking-nya.

Berkat teknologi quad-core-nya, kamu bisa melakukan puluhan task sekaligus lho! Plus, nggak bisa main game bikin kamu tambah produktif!

3. Nonton apapun dengan lebih jernih!nonton-apapun

Via Acer

Acer Switch One 10 mempunyai resolusi layar sebesar 1280 x 800 piksel. Ya, resolusi layar HD ini juga dilengkapi dengan In-Place Switching Technology yang mendukung fitur wide viewing angle.

Nggak hanya itu saja, tampilan warna dari tablet PC ini juga lebih jernih dibandingkan dengan tampilan warna dari tablet PC pendahulunya, Acer Aspire Switch 10E.

Tamu juga nggak perlu khawatir ketika sedang menggunakan tablet PC di ruangan yang terbuka. Tampilan layar Acer Switch One 10 bisa tetap terlihat jelas dengan cahaya dalam ruang maupun di ruang terbuka.


BACA JUGA Acer Predator 21X, Laptop Gaming dengan Layar Melengkung Pertama di Dunia


4. Kerja lewat LED TV pun nggak jadi masalah

ledVia Acerbilder

Pada bagian layar dari tablet PC ini, kamu bisa menemukan port untuk 3.5mm headset, micro-HDMI, serta dua buah USB 2.0.

Dilengkapi dengan colokan micro-HDMI, Acer Switch One 10 bisa dikoneksikan ke layar TV LED di manapun dengan modal kabel HDMI tentunya.

Sayangnya, tablet PC ini nggak dilengkapi dengan colokan USB tipe A yang masih sering digunakan. Tapi, hal ini nggak berarti mustahil kok untuk menghubungkan media yang menggunakan USB tipe A. Kamu hanya perlu adapter yang menghubungkan USB 2.0 dengan USB tipe A.

5. Mengetik lebih cepat, lancar, dan leluasa!lancar

Via Amazon

Selain semua kualitas yang sudah disebutkan, kamu nggak boleh melupakan keyboard-nya. Nggak semua orang akan selamanya merasa nyaman mengoperasikan tablet PC tanpa bantuan keyboard sama sekali.

Karena inilah kualitas keyboard tetap menjadi hal yang selalu diperhatikan Acer. Jarak antar key dan juga tekanan tombolnya yang nggak berat, membuat jari-jari nggak terasa pegal ketika mengetik dalam waktu yang lama.

Kabarnya, Acer Switch One 10 akan diluncurkan segera di Indonesia, lho. Hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp 4 hingga, biar kamu bisa mendapatkan tablet PC canggih yang super kece ini.

Wah, yang namanya baru luncur pasti akan sangat ramai dan susah untuk dibeli ya. Daripada kamu repot-repot rebutan, kamu bisa angsung order di Blibli.com! 

Yuk, tunggu apa lagi?

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY