Kamu seorang movie mania? Selain bioskop, pasti televisi jadi salah satu “teman” akrabmu. Sebab, kalau nonton di bioskop terus repot juga kan? Menonton film di bioskop selain harus menyediakan waktu khusus, kamu juga harus menyisihkan uang. Bukan cuma untuk nonton, kadang beli popcorn, transport dan hal lainnya. Sementara bila menonton di rumah kamu bisa menonton ulang koleksi film lama atau meminjam DVD yang baru dibeli oleh temanmu.

Lagi pula, menonton film di rumah juga tidak kalah seru kok dibanding nonton di layar bioskop. Bahkan beberapa hal yang bisa kamu lakukan di rumah, tidak akan bisa kamu lakukan bila sedang menonton di bioskop. Apa saja itu? Check it out Friends:

1. Bisa bareng banyak teman dan keluarga tanpa takut kantong bolongnetflix

Via avsforum.com

Nonton paling seru tentu saja nonton bareng teman dan keluarga, bukan sendirian. Tapi, nonton bareng di bioskop berarti biaya yang harus dikeluarkan cukup besar. Misalnya tiket, minum, dan popcorn setiap orang menghabiskan Rp100 ribu, untuk enam orang sudah Rp600 ribu. Nonton di rumah tentu saja jauh lebih irit. Jadi kantong tetap aman tidak takut kempes. Uangnya bisa kamu alokasikan beli makanan buat seru-seruan. Asyik dan hemat kan?

2. Setting audio bisa kamu sesuaikan dengan seleramuseting

Via soundwavesone.com

Para audiophile pasti paham bahwa tidak semua gedung bioskop menyajikan sistem audio terbaik. Mungkin audio hardware-nya memang bagus, tapi setingnya belum tentu yang terbaik. Bila kamu menonton film di rumah dan menggunakan audio home theatre, kamu bisa mengatur seting audiomu sendiri. Seting untuk film drama, horor, dan action tentu saja berbeda. Kamu tahu bagaimana mengatur sesuai seleramu.

3. Kebelet ke toilet? Tak perlu takut ketinggalan adegan filmchannel netflix

Via nyhometheaterinstallation.com

Saat menonton film di bioskop, kamu terkadang menahan kencing dalam waktu lama. Kamu enggan ke toilet, karena takut ketinggalan cerita seru. Itu alasan menahan kencing. Padahal menahan kencing terlalu lama tidak baik untuk kesehatan. Bila kamu menonton film di rumah, kamu bisa ke toilet setiap kamu kebelet, tanpa takut ketinggalan adegan seru. Tinggal pause, dan setelah kembali di-play lagi. Aman.


BACA JUGA Diam-diam, Film-Film Kartun Ini Ternyata Menyimpan Pelajaran Hidup


4. Kamu bisa menonton dengan nyaman melebihi bioskop kelas premiumnonton dengan nyaman

Via tvonwall.com

Nonton film dengan kursi empuk sambil setengah tiduran, berselimut, dan makan hamburger tidak hanya bisa kamu dapatkan di bioskop kelas premium. Kamu juga bisa melakukannya di rumah. Tinggal tarik sofa ke depan TV. Redupkan lampu di ruang TV dan beli hamburger atau nasi goreng dulu sebelum nonton. Setelah itu tinggal nonton dengan nyaman sambil selonjoran di sofa dan mengunyah makanan enak. Mantap.

5. Efek film 3D-nya bisa lebih seru dari bioskopefek 3d

Via misterhighdef.com

Teknologi 3D sudah diadopsi di layar TV dengan sangat baik. Kamu hanya perlu mencari TV yang sudah mengadopsi teknologi 3D. Oh ya, jangan lupa juga membeli kacamata 3D. Harganya sekarang ini sudah terjangkau. Untuk kacamata berbahan karton bisa didapat dengan harga belasan ribu rupiah. Serunya lagi, karena nonton di rumah, efek 3D-nya bisa lebih menegangkan loh. Coba saja setel film horor tengah malam, suara-suara anjing melolong di luar ditambah efek 3D di TV dijamin bakal membuat bulu kudukmu berdiri. Hiii….

Nah, untuk memaksimalkan televisi di rumahmu, cari saja TV terbaik di Blibli. Harganya istimewa, bisa dicicil ringan 0%, tinggal pesan barang langsung diantar ke rumah lagi. Kalau sudah datang TV barunya, siap-siap cari film paling keren ya Friends.

Jarvis

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.
Jarvis

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY