me

5 Hadiah Gemes untuk Newborn Baby!

May 18, 2020.By Raya
Bagikan

Photo via Pixabay

Selama pandemi ini, kita selalu diberikan kabar-kabar yang kurang menyenangkan, apalagi dari sanak saudara kita se-Indonesia bahkan se-dunia yang terpapar virus berbahaya ini. Tapi di balik itu semua, kita masih dan akan mendengar kabar bahagia!

Salah satu contohnya adalah para kerabat dan orang-orang kesayangan kita yang dikaruniai seorang bayi yang pastinya gemes maksimum! Walaupun kita nggak bisa kasih kado dan memberikan selamat secara langsung, gimana kalo kita beliin hadiah dan kirim langsung ke rumahnya aja! Yakin, mereka pasti feel the love… Unch.

  • Kaos Gendongan Bayi

Tersedia berbagai warna yang sangat catchy, bahkan bisa sampe bayi yang beratnya 15kg! Lucu ya gendongannya, hehe. They will love the gift!

  • Korset dari Mamaway 

Untuk para mama yang baru saja melahirkan! Membantu biar perut kenceng lagi. Selain untuk penampilan, juga bagus untuk kesehatan loh, yaitu mengurangi rasa nyeri dan dapat menahan dinding rahim yang membesar jadi perut kembali stabil! Temen kamu pasti seneng banget dikasi ini.

  • Bak Mandi Bayi

Ada tempat duduknya, anti slip, dan ada tempat sabunnya.. Hmmm baca ini aja langsung kecium wangi bayi ya? Opsi kado yang bagus banget untuk sahabat kamu!

  • Botol Asi yang Nggak Sampai 60rb!

Ini barang yang wajib punya untuk para new moms! Isinya 8 botol + harganya yang murah, dijamin bikin sumringah! Beli yah!

  • Suplemen Penyubur ASI dari Herbs of Gold

Suplemen ini asli dari bahan herbal, 1 tablet untuk 2 kali selama sehari. Dijamin ASI langsung banjir bandang! Total isi tabletnya ada 60 yah!

Nah jadi itu ya friends barang-barang apa aja yang pastinya bikin kita jadi a really kind friend dan mereka akan merasakan cinta dan kasih kita walau harus berjarak saat ini! Diantar langsung ke alamat mereka, bersama doa-doa kita agar si bayi menjadi manusia yang berguna nantinya! Ada amin?

Tag: