me

[Infografis] 5 Game Nintendo Switch Terbaru di Tahun 2018, Mau Beli yang Mana?

Jan 15, 2018.By Rio
Bagikan

Menyambut tahun baru ini, para gamers sepertinya nggak sabar menantikan 5 game Nintendo Switch 2018 terbaru yang akan diluncurkan! Setelah sukses dengan permainan keren nan mutakhir seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Splatoon 2, dan Super Mario Odyssey, akan ada banyak game seru lainnya yang bisa kamu mainkan di Nintendo Switch. Apa saja ya? Simak yuk, rangkuman dari Blibli Friends berikut ini!

game nintendo switch


Nah gamers, itulah 5 game Nintendo Switch 2018 yang layak kamu nanti di tahun ini! Selain dari lima game di atas, sebenarnya masih ada banyak lagi game Nintendo Switch seru yang akan dirilis di tahun 2018 ini. Makanya, pantengin terus tanggal mainnya ya!

Buat yang sudah punya Switch, kamu hanya tinggal nunggu dan tentu saja nabung untuk beli games-nya. Sementara untuk kamu yang belum punya, nggak perlu khawatir karena kamu bisa ke #BlibliSekarang untuk mendapatkan Nintendo Switch yang seru banget! Harganya juga terjangkau mulai dari 5 jutaan saja kok, guys! Temukan juga berbagai games dan aksesoris yang bikin sesi game kamu makin seru!

KLIK DI SINI UNTUK BELI NINTENDO SWITCH HANYA MULAI DARI 5 JUTAAN

Tag: