5 Game dengan Storyline Terbaik seperti Life is Strange 2

Kabar baik! Kini “Life is Strange 2: Episode 5” beserta paket “Life is Strange 2: Complete Season” sudah dirilis untuk PC. Bagi kamu yang sudah menantikan akhir dari pelarian Sean dan Daniel atau malah baru ingin mulai bermain, inilah saat yang paling tepat.

Life is Strange 2 merupakan versi baru dari game sebelumnya yang sempat meraih popularitas besar dengan storyline yang mampu membuat dada sesak dan mata berlinang haru. Bila tema “Life is Strange” fokus kepada hubungan dua sahabat dan kekuatan untuk membalikkan waktu, “Life is Strange 2” mengambil arah lain dan fokus kepada hubungan kakak beradik Sean dan Daniel serta kekuatan telekinesis. Tentu, “Life is Strange 2” juga punya cara yang berbeda untuk tetap membuat emosi kita hanyut dan tenggelam. Seperti apa? Mainkan saja sendiri.

CEK BERAGAM KASET DVD GAME TERBAIK DI BLIBLI.COM

Bila setelah menyelesaikan Life is Strange 2 kamu langsung merasa “hampa”, jangan khawatir. Kami punya rekomendasi 5 game terbaik dengan storyline yang juga tidak kalah ciamik.

1. The Last of Us

Via id.techinasia.com

Dirilis dua tahun sebelum “Life is Strange”, “The Last of Us” terlebih dahulu membuat para gamer di seluruh dunia berlinangan air mata. Meskipun temanya post-apocalyptic, tapi chemistry dari kedua tokoh utama mampu menyempurnakan cerita yang sudah dirancang dengan baik.

“The Last of Us” adalah game action-adventure yang dikembangkan Naughty Dog dan diterbitkan Sony Computer Entertainment. Pemain mengendalikan Joel, seorang penyelundup yang bertugas mengawal seorang gadis remaja, Ellie, melintasi dunia post-apocalyptic Amerika Serikat.

DAPATKAN SONY PS4 DVD – THE LAST OF US DI BLIBLI.COM!

2. Until Dawn

Via liputan6.com

“Until Dawn” adalah game survival-horror yang dikembangkan oleh Supermassive Games dan diterbitkan oleh Sony Computer Entertainment untuk PlayStation 4. Pemain mengendalikan delapan orang yang harus bertahan hidup di Blackwood Mountain ketika hidup mereka terancam oleh sesuatu yang mengerikan.

Jika kamu menyukai faktor interactivity pada “Life is Strange”, yang mana setiap keputusan yang kamu ambil akan berdampak pada hidupmu serta kamu tidak masalah untuk bermain-main di ranah survival horror yang mendebarkan jantung, “Until Dawn” akan menjadi pilihan yang tepat buat apa yang harus kamu mainkan selanjutnya.

INGIN BELI SONY PS4 DVD? CEK DI BLIBLI.COM

3. The Walking Dead – The Telltale Series

 

Via satiregaming.com/

Jangan salah, meskipun menggunakan judul “The Walking Dead” dan diadaptasi berdasarkan komik yang sama, namun game yang satu ini tidak memiliki keterkaitan dengan serial televisi “The Walking Dead”. Namun, bukan berarti game yang satu ini tidak akan mampu membuatmu bergidik dan terbawa alur cerita, karena “The Walking Dead” ini mendapatkan overwhelmingly positive review di STEAM.

The Walking Dead adalah seri permainan dengan lima bagian (sama seperti “Life is Strange”) yang diadaptasi oleh komik dengan judul yang sama karangan Robert Kirkman. Kamu akan bermain sebagai Lee Everett, seorang penjahat yang telah “diberi kesempatan kedua” untuk hidup di dalam dunia yang telah diporak-porandakan oleh mayat hidup atau zombie. Bersama dengan orang-orang masih hidup dan berusaha untuk mencari kehidupan baru, ia harus melindungi seorang gadis yatim piatu bernama Clementine di dalam perjalanannya.

BELI SONY PS4 DVD – THE WALKING DEAD TELLTALE DI BLIBLI.COM

4. Heavy Rain

 

Via pcgamer.com

“Heavy Rain” adalah game psychological-thriller yang sinematik dari pengembang game Quantic Dream yang awalnya dirilis untuk PlayStation 3 pada Februari 2010. Mengusung berbagai tema yang dewasa, game ini berputar di sekitar plot dan narasi yang mengeksplorasi proposisi moral. Sama seperti “Life is Strange”, kamu akan bertemu dengan banyak karakter dengan latar belakang, motivasi, dan keterampilan yang sangat berbeda dan berinteraksi dengan mereka di dunia di mana setiap keputusan pemain memengaruhi apa yang akan terjadi.

Game ini berfokus pada empat karakter yang berbeda: Ethan Mars, seorang ayah dan protagonis utama; Scott Shelby, seorang private investigator; Norman Jayden, seorang agen FBI; dan Madison Paige, seorang jurnalis foto. Mereka adalah karakter yang sangat berbeda dan tidak mengenal satu sama lain di awal permainan, tetapi semuanya terhubung oleh minat mereka pada antagonis utama permainan, Origami Killer.

5. Beyond: Two Souls

Via highlandernews.com

“Beyond: Two Souls” adalah sebuah game action-psychological thriller yang tidak hanya memiliki konsep interaktif dan storyline yang unik, namun juga diperankan oleh para punggawa aktor Hollywood yang terkenal seperti Ellen Page dan Willem Dafoe. Kamu akan mengendalikan seorang wanita muda bernama Jodie Holmes, yang terlahir dengan koneksi ke entitas misterius dengan kekuatan luar biasa.

Sama seperti “Life is Strange”, setiap keputusan yang kamu ambil akan menentukan nasib Jodie saat ia menghadapi tantangan yang luar biasa, bahaya, dan kehilangan dalam perjalanan untuk menemukan kebenaran tentang siapa dirinya.

TERTARIK MAINKAN HEAVY RAIN & BEYOND: TWO SOULS COLLECTION? DAPATKAN DVD GAME-NYA DI SINI

Bagaimana? Yuk, mainkan game-game terbaik di atas? Kamu bisa membeli DVD game tersebut di Blibli.com, lho. Selain bisa mendapatkan beragam kaset game yang bisa dimainkan bersama teman-teman, kamu juga berpeluang mendapatkan beragam promo menarik di Blibli.com.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY