me

Ini Dia 5 Fungsi Topi yang Nggak Kamu Sangka Bisa Bikin Kamu Tampil Beda!

Nov 17, 2017.By Nadine
Bagikan

pexels.com

Bagi sebagian pria, topi adalah aksesoris penting yang bisa menunjang penampilan. Nggak heran, karena selain sebagai item fashion, fungsi topi juga bisa bikin kamu makin nyaman saat beraktivitas di luar ruangan.

Di cuaca yang nggak menentu seperti sekarang ini, topi merupakan item fashion yang bakal kamu butuhin banget untuk menemani aktivitas kamu saat panas maupun hujan. Apalagi dengan looks-nya yang keren dan fashionable, tentunya bikin kamu makin pede! Yuk, langsung saja intip 5 fungsi topi untuk penampilan kamu berikut ini!

KLIK DI SINI UNTUK TEMUKAN TOPI PALING KEREN PILIHANMU!

1. Melindungi rambut dan kepala kamu dari terik matahari dan hujan

fungsi topi
pexels.com

Fungsi topi yang pertama tentunya melindungi rambut dan kepala kamu dari terik matahari yang selain bikin rambut kamu jadi bau matahari, juga bisa mengganggu kesehatan rambut kamu, lho. Sinar matahari yang terik yang menerpa kulit kepala bisa bikin kamu dehidrasi, itulah kenapa kamu akan merasa pusing setelah berada di bawah terik matahari. Nggak cuma itu, saat musim hujan seperti sekarang, topi bisa menghindarkan kamu dari resiko rambut lepek.

KLIK DI SINI UNTUK BELI TOPI CAP KEREN DARI NEW ERA

2. Melindungi pandangan dari silaunya matahari, lho!

fungsi topi
pexels.com

Selain kacamata hitam, topi juga punya fungsi untuk melindungi pandangan kamu dari silaunya sinar matahari. Topi dengan cap yang memiliki lengkungan di kanan dan kiri bisa melindungi pandangan dari silaunya sinar matahari dengan lebih maksimal.

YUK, BELI TOPI CAP SEKARANG JUGA UNTUK MENEMANI AKTIVITAS KAMU

3. Bikin kamu makin keren dan fashionable, tentunya!

fungsi topi
pexels.com

Nggak salah lagi, topi dengan desain yang keren tentunya bisa bikin penampilan kamu makin keren dan fashionable. Untuk kamu yang suka dengan gaya sporty, kamu bisa pilih topi dengan cap lurus ala NBA. Jangan lupa pilih warna yang matching dengan outfitmu, ya!

BIKIN PENAMPILAN KAMU MAKIN OUTSTANDING DENGAN TOPI CAP DARI NEW ERA!

4. Bad hair day? No worries, pakai saja topi!

fungsi topi
pexels.com

Ini nih, fungsi topi yang ternyata bisa jadi trik untuk mengakali penampilan kamu saat bad hair day. Rambut kaku dan susah diatur, atau kamu kehabisan gel rambut? Nggak usah repot-repot, cukup kenakan topi favoritmu dan kamu siap tampil keren hari ini!

PILIH WARNA TOPI CAP YANG KEREN UNTUK BIKIN KAMU LEBIH PEDE! YUK, BELI DI SINI

5. Topi juga bisa jadi ciri khas fashion buat kamu

Jika kamu ingin membuat signature untuk penampilan kamu setiap saat, topi bisa jadi salah satu aksesoris pilihan, lho! Bukan berarti kamu pakai topi yang itu-itu saja setiap saat, tapi dengan jenis topi tertentu yang kamu banget dan selalu kamu kenakan dalam setiap kesempatan. Misalnya topi basketball untuk gaya sporty, atau topi fedora untuk gaya klasik.

TOPI BASEBALL KEREN UNTUK KAMU PENYUKA GAYA SPORTY!


Wah, ternyata banyak juga fungsi topi yang bisa bikin kamu makin nyaman dan tentunya makin pede dalam berpenampilan. Nah, blibli.com punya banyak koleksi topi keren yang bisa menyempurnakan penampilan kamu dalam berbagai kesempatan, lho!

Kamu juga bisa mendapatkan diskon spesial untuk topi keren pilihanmu di Blibli.com. Nggak tanggung-tanggung, kamu bisa dapetin diskon 50% + 10% untuk topi keren dan sporty dari New Era! Tunggu apalagi, segera dapatkan topi pilihanmu di #BlibliSekarang sebelum kehabisan!

TOPI KEREN DARI NEW ERA DENGAN DISKON 50% + 10%!! KLIK DI SINI UNTUK BELI

Tag:

Artikel Kategori Terkait

Artikel Tag Terkait

Artikel Penulis Terkait

Lihat Artikel Lainnya