5 Film Bioskop yang Bakal Nguras Dompet Kamu di Awal Maret 2020

Photo via shutterstock.com

Bioskop Indonesia sedang berjaya, nih. Setelah beberapa minggu yang vakum, pada awal Maret 2020 ini akan banyak bermunculan film-film bagus di seluruh jaringan bioskop yang wajib kamu tonton bersama teman maupun keluarga. Selain film-film Hollywood, ada film Indonesia yang patut dinanti juga loh. Nah, biar kamu nggak bingung harus memilih film apa, yuk intip 5 rekomendasi film bioskop dari kami yang akan menguras dompet kamu di awal Maret ini.

DAPATKAN FUNKO POP – SONIC THE HEDGEHOG – DR. EGGMAN DI BLIBLI

1. Milea – Suara dari Dilan

Photo via detik.com

Para penggemar Iqbaal Ramadhan ex-Cowboy Junior, ini saatnya kembali ke bioskop. Setelah film Dilan 1990 dan Dilan 1991 yang sukses secara box office di seluruh penayangannya di Indonesia, tahun ini tokoh ganteng nan menggemaskan tersebut balik lagi lewat film Milea – Suara dari Dilan.

Perbedaan dari film-film sebelumnya adalah, bila sebelumnya Milea yang menjadi narator, kali ini giliran Dilan yang bercerita. Lewat perspektif bocah preman motor yang jago ngegombal ini, kita akan melihat kisah yang sama dengan penuturan yang jauh berbeda. Penasaran kan? Makanya, inilah yang membuat film Milea – Suara dari Dilan wajib untuk kamu tonton! Milea – Suara dari Dilan telah tayang di bioskop Indonesia sejak 13 Februari 2020.

2. Toko Barang Mantan

Photo via sinarHarapan.co

Film baru yang dibintangi Reza Rahadian dan Marsha Timothy ini menceritakan tentang seorang pria bernama Tristan yang membuka warung jual-beli barang-barang pemberian dari mantan kekasih untuk mereka yang mencoba sembuh dari patah hati.

Tristan dibantu oleh Amel (diperankan Dea Panendra) dan Rio (diperankan Iedil Putra) dalam mengurus segala macam aktivitas di warung tersebut. Suatu hari, Tristan dikejutkan oleh kembalinya mantannya Laras (diperankan oleh Marsha Timothy) dan kenangan masa lalu mereka pun akhirnya kembali terbuka.

Penasaran bagaimana Reza dan Marsha akan beradu akting di film ini? Tonton Toko Barang Mantan dan dijamin kamu bakalan baper, deh! Toko Barang Mantan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 18 Februari 2020.

3. The Invisible Man

Photo via syFy.com

Ini dia suntikan horor yang kamu butuhkan di awal tahun! Leigh Whannell, sutradara yang pernah menggarap Insidious Chapter 3 dan Upgrade kini kembali dengan film yang berjudul The Invisible Man. Film ini berkisah tentang serangan psikologis dan fisik yang didapatkan oleh Cecillia Kass (diperankan oleh Elisabeth Moss) dari orang yang “tak kasat mata”.

Bukan, ia bukan hantu. Ia cuma manusia yang berhasil membuat dirinya menjadi tak terlihat. Kegilaan yang dialami serta teror yang didapat oleh Cecillia akan membuatmu merinding ketakutan sepanjang film berlangsung. Sudah siap diteror oleh The Invisible Man di bisokop terdekat?

The Invisible Man tayang di bioskop 26 Februari 2020.

4. Sonic the Hedgehog

Photo cnn.com

Yang ditunggu-tunggu para milenial telah tiba! Tokoh ikonik dari game yang populer di tahun 90-an di seluruh dunia ini kini datang dan menyerbu bioskop lewat film dengan judul Sonic the Hedgehog. Di film ini, Sonic yang baru datang dari luar angkasa berkawan dengan Tom Wachowski (diperankan oleh James Marsden) untuk menghindar dari kejaran Dr. Robotnik yang berusaha untuk menguasai dunia dengan merebut kekuatan yang dimiliki Sonic.

Terdengar sangat seru, bukan? Yuk bawa teman dan keluarga untuk menonton Sonic the Hedgehog di bioskop terdekat dan bernostalgialah! Sonic the Hedgehog tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 22 Februari 2020.

DAPATKAN FUNKO POP – SONIC THE HEDGEHOG WITH GOLD RING DI BLIBLI

5. Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

Photo via liputan6.com

Kalau film horor Hollywood masih belum cukup untuk bikin kamu ketakutan, jangan khawatir. Ada teror yang lebih besar datang dari sutradara Timo Tjahjanto di akhir Februari ini. Setelah sukses dengan Sebelum Iblis Menjemput, kelanjutan dari cerita Alfie (diperankan oleh Chelsea Islan) akan dipaparkan lewat film keduanya yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput: Ayat Dua.

Kengerian yang telah menimpanya ternyata masih belum berakhir. Setelah bertemu Budi, Gadis, Jenar, Martha, Leo, dan Kristi, Alfie harus menghadapi teror yang lebih mengancam: Iblis bernama Molokh. Sebelum Iblis Menjemput: Ayat 2 tayang pada 27 Februari 2020.

DAPATKAN GAME PS4 – SONIC MANIA PLUS DI BLIBLI

Siap untuk pergi ke bioskop setiap hari? Jangan lupa ajak teman dan kerabat untuk menyaksikan semua film di atas, ya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY