5 Fakta Unik Soal Psycho Red Velvet yang Harus Kamu Tahu

Photo via jogja.tribunnews.com

Demam lagu “Psycho” milik Red Velvet akhir tahun 2019 lalu berlanjut terus. Dirilis pada 23 Desember 2019, video music girl grup berawak Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri ini sempat menjadi trending di Youtube.

Dewi Fortuna ternyata enggak kapok menghampiri Red Velvet. Lagu Psycho mencetak rekor chart music di situs Genie. Sampai 24 Januari, Psycho bertahan di lima besar chart Genie selama 730 jam. Berikut 5 fakta lagu bergenre pop dengan tempo tinggi ini yang mesti kamu tahu.

Koreografer Belia

Photo via idntimes.com

Sebagian koreografi di video musik “Psycho” ternyata dibuat penari belia berumur 15 tahun, Bailey Sok. Dia sempat mengunggah klip video Psycho di akun Instagramnya. Dalam postingannya itu, dia berterima kasih pada SM Entertainment yang percaya sama dia untuk menggarap koreografi Red Velvet. Ini menjadi koreografi pertama Bailey untuk K-Pop girlgroup.

REKOMENDASI CASE SMARTPHONE BERTEMA RED VELVET

Digarap Eks 1MILLION Dance Studio

Photo via celebrity.okezone.com

Selain Bailey, Red Velvet menggandeng koreografer kondang Korea Selatan, Mina Myoung. Dia awalnya tergabung dalam 1MILLION Dance Studio di Seoul. Namun pada akhirnya keluar. Psycho menjadi koreografi pertamanya setelah hengkang dari 1MILLION Dance Studio. Sebelumnya, dia sempat tampil di video latihan dance Mamamoo untuk lagu Gogobebe yang menjadi video dance ranking 7 yang paling disukai pada 2019.

PERCANTIK SAMSUNG GALAXY A9 KAMU DENGAN CASE RED VELVET INI

Lirik Psycho

Photo via genpi.co

Orang banyak menyangka “Psycho” bercerita tentang sesuatu yang horor. Apalagi teaser videonya memang dibuat dengan nuansa horor. Coba saja cek bagaimana wardrobe Red Velvet di teaser Psycho. Namun, siapa sangka kalo liriknya mengisahkan soal wanita yang enggak tahu kalau dia bakal sangat mencintai pacarnya. Wanita ini dan pacarnya sering berantem, tapi tetap saling cinta. Hubungan yang aneh tapi tetap bertahan.

TOPI MENGGEMASKAN UNTUK PARA PENGGEMAR K-POP

Trofi

Photo via allkpop.com

Berkat Psycho, Red Velvet meraih trofi kemenangan di acara musik KBS Music Bank pada 3 Januari 2020. Padahal, mereka belum menggelar promo untuk Psycho. Mereka cuma sekali tampil membawakan Psycho pada acara SBS Gayo Daejeon 2019. Pada acara KBS Music Bank, Red Velvet mengalahkan artis K-Pop lainnya IU.

PAKET TUR KE KOREA SELATAN SELAMA 5 HARI 3 MALAM

Soundtrack Bird of Prey

Photo via Liputan6.com

Awalnya, beredar gosip kalau Psycho bakal mengisi soundtrackBird of Prey, film karya Harley Quinn produksi Warner Bros. Namun, ternyata gosipnya keliru. Red Velvet memang bakal mengisi soundtrack film Hollywood, tapi bukan lagu “Psycho” yang dipakai, dan juga bukan untuk film Bird of Prey. Red Velvet bakal menyumbangkan lagu Zimzalabim untuk soundtrack film Troll World Tour produksi DreamWork Animation. Lagi-lagi Hollywood melirik K-Pop.

MASKER HITAM YANG BIKIN TAMPILAN KAMU LEBIH KECE

Gimana, kamu juga ikut keranjingan mendengarkan lagu “Psycho” dari Red Velvet?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY