5 Fakta Mengejutkan tentang Star Wars Ep. IX – The Rise of Skywalker

Kalau kamu merupakan penggemar seri film Star Wars, pasti BliBli Friends tahu bahwa film Star Wars Ep. IX: The Rise of Skywalker akan tayang pada bulan Desember di tahun 2019 ini. Setelah The Last Jedi sempat menuai perpecahan opini di antara para penggemar seri space opera legendaris ini, film yang akan menjadi akhir dari sequel trilogy ini diharapkan menjadi penyembuh kekecewaan sebagian penggemar yang merasa bahwa seri The Last Jedi terlalu melenceng dari konsep asli Star Wars.

Bulan Mei 2019, Disney dan Lucasfilm merilis beberapa fakta seputar Star Wars Ep. IX : The Rise of Skywalker yang tidak hanya mengejutkan, namun juga memberikan sejuta harapan baik bagi mereka yang puas dengan The Last Jedi maupun yang kecewa. Apa saja tuh?

1. Kembalinya Para Knights of Ren

Via VanityFair.com

Setelah ditampilkan di seri The Force Awakens dan disebutkan dalam seri The Last Jedi, para Knights of Ren akan dimunculkan di seri The Rise of Skywalker. Knights of Ren adalah tatanan misterius yang terdiri dari para ksatria yang jatuh ke dalam sisi gelap “Force” di zaman kepunahan Sith dan kehancuran tatanan Jedi. Mereka terdiri dari mantan murid-murid dari Luke Skywalker yang lolos dari pembantaian. Kylo Ren, antagonis utama dari sequel trilogy yang juga merupakan keponakan dari Luke, menjadi salah satu anggota penting di dalam tatanan ini.

Sejak film pertama dari sequel trilogy, para penggemar Star Wars Indonesia sudah dibuat penasaran dengan identitas setiap anggota dan seperti apa aksi yang akan mereka perlihatkan dalam menjadi pejuang Dark Side dengan ilmu Jedi yang sudah mereka peroleh. Kamu penasaran juga nggak, Blibli Friends?

DAPATKAN JUGA ACTION FIGURE KYLO REN DI SINI

2. Kemunculan Karakter Baru bernama Zorri Bliss

Via VanityFair.com

Selain Knights of Ren, Disney dan Lucasfilm juga merilis foto kostum tokoh baru yang bernama Zorri Bliss. Diperankan oleh Keri Russell (The AmericansDawn of the Planet of the Apes), Zorri Bliss merupakan seorang bandit bertopeng yang menghuni Thieves’ Quarter di sebuah planet bersalju bernama Kijimi yang dipenuhi dengan pegunungan.

Kabarnya, para bandit di planet ini sengaja menyembunyikan diri karena selain agar tidak diketahui keberadaannya, mereka juga ingin menghindari konflik dan peperangan dengan planet lain. Thieves’ Quarter juga dikabarkan memiliki kemiripan dengan kastil milik Maz Kanata. Zorri menggunakan kastil tersebut sebagai tempat bertemunya para penyelundup dan juga para penjelajah.
Penasaran sepenting apa karakter Zorri terhadap semesta Star Wars, Blibli Friends?

DAPATKAN LIGHTSABER KYLO REN DI BLIBLI

3. Kembalinya Lando Calrissian

Via Variety.com

Tokoh penyelundup barang yang andal dalam merayu ini dipastikan akan muncul kembali di seri The Rise of Skywalker. Matinya Han Solo di film pertama membuat tokoh yang diperankan oleh Billy Dee Williams ini dipastikan akan mendapatkan kendali penuh di kursi pilot bersama Chewbacca mengemudikan Millennium Falcon, pesawat yang dulu juga pernah ia miliki.

Kabarnya, Jannah yang diperankan oleh Naomi Ackie dan sempat muncul di trailer tersebut adalah anak dari Lando Calrissian. Namun, pihak Disney dan Lucasfilm belum mampu mengkonfirmasi hal tersebut.

Belum banyak detail yang diketahui mengenai sepenting apa peran Lando Calrissian di seri The Rise of Skywalker. Namun, mereka yang sudah menyukai Star Wars sejak seri The Empire Strikes Back pasti sudah rindu dengan tokoh ini, bukan?

DAPATKAN ACTION FIGURE LANDO CALRISSIAN DI BLIBLI

4. Lightsaber Milik Rey Muncul Kembali

Via Inverse.com

Bagi yang sudah menonton seri The Last Jedi tentu ingat bahwa lightsaber milik Luke yang digunakan oleh Rey hancur saat digunakan untuk bertarung melawan Snoke dan para Praetorian Guard. Lalu, mengapa lightsaber tersebut muncul kembali di trailer The Rise of Skywalker?

DAPATKAN COSBABY REY AND LUKE DI BLIBLI

Banyak fan theory yang berspekulasi bahwa lightsaber tersebut akan menjadi plot twist tersendiri layaknya apa yang telah terjadi di seri The Force Awakens dan The Last Jedi. Lightsaber tersebutlah yang akan menjadi plot device yang membawa cerita ke arah yang tidak pernah diduga sebelumnya.

DAPATKAN ACTION FIGURE REY DI BLIBLI

5. Hubungan Rey dan Kylo Ren

Via VanityFair.com

Setelah adegan pertarungan antara mereka melawan Praetorian Guard di seri The Last Jedi, tidak sedikit penggemar Star Wars yang memprediksi bahwa Rey dan Kylo akan memiliki hubungan yang istimewa. Beberapa menduga asmara akan terjalin di antara mereka.

DAPATKAN E-MONEY EDISI STAR WARS – KYLO REN DI SINI

Namun, Disney dan Lucasfilm menjelaskan bahwa ikatan yang terbangun antara Rey dan Kylo akan menjadi “lebih istimewa dan tak mampu terprediksi”. Jadi, mungkin saja apa yang mereka miliki bisa lebih dari sekedar asmara. Apa kamu punya teori tersendiri tentang mereka berdua, Blibli Friends?

DAPATKAN E-MONEY EDISI STAR WARS – REY DI SINI

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY