me

5 Fakta Menarik Seputar DOTA 2 Yang Harus Kamu Ketahui

Jun 07, 2021.By Kadek
Bagikan

Halo Sahabat Main, apakah kamu penggemar DOTA 2? Tetapi tahukah kamu kalau ada beberapa fakta menarik seputar DOTA 2 yang mungkin belum kamu ketahui. 

Pada artikel ini admin memberitahu beberapa fakta menarik seputar DOTA 2 nih. Maka dari itu jangan lupa baca sampai selesai ya Sahabat Main. 

  • Cara Termudah Mengalahkan Roshan

Mungkin bagi sebagian besar penggemar DOTA 2 harusnya sudah mengetahui rahasia yang satu ini. Dengan memanfaatkan ilusi dari hero yang digunakan maka hal tersebut dapat menahan serangan ultimate Roshan ke arahmu. Cara ini tentu saja akan mempermudah kamu untuk mengalahkan Roshan secara cepat tanpa perlu mengalami kerugian yang berarti.

  • Hero Immortal

Nah sebelum kamu memutuskan untuk memilih hero di draft pick kamu perlu tahu hero immortal yang satu ini. Ya namanya adalah meepo. Dengan cara eksploitasi bloodstone ke level maksimal kamu sudah bisa membuat bayangan yang tak terkalahkan. Bahkan kematian dari bayangan tidak akan mengurangi charge bloodstone sama sekali. Apabila bloodstone charge telah mencapai jumlah maksimal maka kamu tidak perlu khawatir lagi akan kematian.

  • Efek Kebal Phoenix Sun Ray

Apabila kamu suka menggunakan Phoenix sebagai hero andalanmu maka pastinya kamu tahu hal ini. Sebab Phoenix dapat kebal dari stun seperti overgrowth, web bahkan spirit bears jika menggunakan ultimate Sun Ray pada momen tersebut.

  • Lifestealer Counter Sejati Dari Leshrac

Dalam strategi pick hero di DOTA 2 kamu harus tahu bahwa Lifestealer memiliki keunggulan atas Leshrac. Bahkan Lifestealer dapat memakan Leshrac hanya dengan pulse nova tanpa perlu membatalkan ability miliknya.

  • Fakta Sejarah Hero DOTA 2

Meskipun bukanlah suatu teknik khusus dalam game namun ini merupakan suatu latar belakang hero DOTA 2. Dotalore,  Terroblade, dan Antimage merupakan saudara kandung. Selain itu fakta lainnya mengatakan bahwa Omniknight dan Abbadon merupakan karakter yang identik satu sama lain. 

Ternyata memang ada banyak hal menarik yang ada di game DOTA 2. Bahkan sebenarnya tidak hanya itu fakta yang ada di dalamnya namun setidaknya admin telah mengungkap beberapa hal yang harus kamu ketahui sebagai player DOTA 2. Tentu dengan mengetahui hal tersebut kamu dapat lebih mengenal DOTA 2 lebih dalam sehingga juga dapat berdampak pada skill individumu di in-game pastinya.

Sahabat Main masih bingung mau belanja produk gaming hemat dimana? Kamu tidak perlu khawatir lagi nih, soalnya ada banyak voucher diskon menarik hanya dengan gabung discord Blibli Sahabat Main melalui blib.li/discord-sahabatmain.  Dapatkan diskon 25% untuk setiap pembelian gaming dan toys di Blibli.com. Menarik bukan? Jadi tunggu apa lagi ayo segera cek berbagai produk gaming keren dan berkualitas hanya di Blibli.com.

Tag: