5 Fakta Menarik Drakor Vincenzo yang Dibintangi Song Joong Ki

Photo via pexels.com

Di Februari ini bakalan banyak drama Korea yang dinantiin banyak penonton! Salah satu yang paling ditunggu-tunggu drakor Vincenzo. Gimana nggak, drama yang bakalan tayang di Netflix ini jadi comeback Song Joong Ki setelah vakum selama 2 tahun. Di drama Vincenzo ada banyak fakta menarik buat diulas. Apa aja sih? Daripada penasaran langsung aja intip faktanya berikut ini!

Fakta Menarik Drakor Vincenzo

  1. Comeback Song Joong Ki Setelah Vakum 2 Tahun

Setelah dua tahun vakum main drama Korea, akhirnya Song Joong Ki balik lagi ke layar kaca dengan proyek barunya Vincenzo. Drama ini paling dinanti pecinta drakor, termasuk aku sih hehe. Di sini aktor tampan ini bakal berperan jadi karakter yang beda dari drama sebelum sebelumnya. Song Joong Ki bakal jadi sosok pengacara berhati dingin yang menawan!

Drama yang satu ini bakalan nyeritain tentang pengacara dan penasehat hukum kelompok mafia Italia. Nggak heran kan kalo judulnya jadi Vincenzo! Nah, pengacara ini bakal balik ke Korea akibat konflik. Terus, Vincenzo bakal gabung sama pengacara tangguh bernama Hong Cha Yong buat nangkep penjahat pake strategi yang unik.

  1. Karakter Song Joong Ki yang Berhati Dingin

Di drama ini Song Joong Ki berperan jadi Vincenzo Cassano, orang keturunan Korea yang diadopsi keluarga Italia. Vincenzo digambarin jadi sosok yang pandai bernegosiasi dan karismatik. Nggak heran kan banyak yang nungguin drama ini? Song Joong Ki bakalan jadi karakter yang keren banget!

  1. Jeon Yoe Bin Berperan Jadi Pengacara Handal

Fakta menarik lainnya, drama ini diperanin Joen Yeo Bin. Artis cantik satu ini bakal berperan jadi Hong Cha Young, seorang pengacara Anda di firma hukum bernama Woosang. Karakternya cukup hati-hati dan perhitungan kalo lagi ngenalin keadaan. Tapi, hidupnya berubah setelah ketemu sama karakter Vincenzo.

  1. Taecyeon Jadi Karakter yang Cupu

Nggak cuma Song Joong Ki aja yang bakal manjain mata di drama ini. Soalnya ada satu lagi pemain tampan dan menawan yaitu Taecyeon. Personil boyband Korea 2PM ini bakal berperan jadi anak magang di firma hukum Korea Ternama. Yang menarik, disini Taecyeon jadi sosok cupu.

  1. Digarap oleh Scriptwriter The Fiery Priest

Drakor Vincenzo ini ditulis sama script writer Park Jae Bum. Penulis ini adalah scriptwriter yang sukses dapet rating tinggi di drama The Fiery Priest 2019. Siapa tahu Vincenzo juga bisa ngalamin hal sama karena ceritanya dikemas menarik dan unik.

Netflix Premium Paket Streaming 1 Bulan UHD 4K INDO
Netflix Premium Paket Streaming 1 Bulan UHD 4K INDO

Kamu pasti makin nggak sabar kan buat nonton drama Korea Vincenzo yang dibintangi Song Joong Ki dan Joen Yoe Bin? Apalagi ada aktor tampan satu lagi, si Taecyeon yang rupawan.  Drama ini bakal ditayangin akhir Februari di serial Netflix. Jadi, biar kamu nggak ketinggalan tayangan perdananya, langsung aja cek Blibli.com buat dapetin voucher Netflix dengan harga miring.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY