5 Drakor Baru yang Layak Ditonton Bulan November 2019

Photo by Kapanlagi.com

Buat kamu penggemar drakor, ada beberapa tayangan baru yang siap membuat kamu keranjingan bulan November 2019 ini. Genrenya pun beragam. Ada yang soal drama tentang percintaan warga Korea Selatan dan Korea Utara, hingga drama yang ceritanya tentang olahraga.

Bukan cuma genrenya tentu. Bintang-bintangnya enggak kalah kerennya. Mulai Hyun Bin, Son Ye Jin, Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, hingga Park Eun Bin. Berikut ini 5 drakor yang layak ditonton pada November.

1. Crash Landing on You

Photo by Kapanlagi.com

Serial Crash Landing On You merupakan salah satu drakor yang paling dinanti November 2019. Naskah Crash Landing On You ditulis Park Ji Eun yang terkenal lewat Legend of the Blue Sea. Drama komedi romantis ini kembali mempertemukan Hyun Bin dan Son Ye Jin yang beradu peran di The Negotiation pada 2018 lalu.

Ceritanya tentang gadis kaya raya dari Korea Selatan yang tak sengaja mendarat di Korea Utara saat bermain paragliding. Gadis itu akhirnya diselamatkan dan disembunyikan seorang tentara Korea Utara. Keduanya akhirnya berpadu kasih. Mau tahu cerita selanjutnya? Catat tanggal tayangnya pada 23 November.

TONTON DRAMA KOREA TERBAIK DI VIU

2. Psychopath Diary

Photo by Soompi.com

Serial Psychopath Diary digarap oleh Lee Jong Jae, sutradara salah satu drakor terpopuler pada 2018 dengan film 100 Days My Prince. Ceritanya tentang seorang pegawai broker yang enggak pede dan pemalu. Situasi berubah ketika dia secara tak sengaja menjadi saksi sebuah pembunuhan dan mengambil buku harian sang pembunuh. Setelah hilang ingatan akibat ditabrak polisi, dia justru menganggap dirinya pembunuh berantai. Drakor ini bakal tayang 20 November 2019.

KOLEKSI BONEKA MENGGEMASKAN DARI DRAMA KOREA TERBAIK

3. People with Flaws

Photo by Allkpop

Bagi kamu penggemar Ahn Jae Hyun dan Oh Yeon Seo, bersiaplah karena keduanya bakal tampil di drakor People With Flaws bulan ini. Drakor bergenre romantis komedi ini ceritanya soal wanita yang benci sama pria ganteng dan pria sombong yang terobsesi dengan wajah ganteng. Kisahnya mulai berliku ketika keduanya bertemu. Selebihnya silakan tunggu jadwal tayangnya 27 November 2019.

DAPATKAN BONEKA DESCENDENT OF THE SUN DI SINI

4. Stove League

Photo by Asianwiki

Relatif beda dengan drakor lainnya, Stove League punya genre drama olahraga. Ceritanya tentang tim baseball yang tampil buruk. Satu-satunya manajer yang bertahan di tim itu adalah Lee Se Young yang diperankan aktris imut Park Eun Bin. Ketika mempersiapkan menghadapi musim pertandingan berikutnya, datang manajer baru yang diperankan Nam Gong Min. Manajer baru itu sekaligus membawa harapan baru bagi tim bernama Dreams. Drakor ini bakal tayang 22 November 2019 mendatang, ya.

NONTON DRAKOR TERUS DENGAN PAKET STREAMING VIU

5. Chocolate

Photo by Asianwiki

Bagi kamu yang kangen dengan penampilan Ha Ji-Won yang sudah absen 2 tahun, drakor Chocolate bisa jadi pelepas rindu. Ceritanya tentang seorang ahli bedah saraf yang punya mimpi terpendam menjadi seorang koki. Pada suatu hari, sang ahli beda saraf yang dikenal dingin ini bertemu seseorang yang menjadi koki lantaran pernah diberi makanan oleh ahli bedah saraf tersebut. Cerita selebihnya bisa kamu lihat pada 29 November mendatang.

Gimana? Kamu lebih suka drama percintaan antara 2 warga negara yang bertolak belakang, atau drama olahraga? Selamat menonton.

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY