me

[Rabu Cantik] 5 Beauty Product Ini Pasti Kamu Pakai Tiap Hari. Setuju Gak, Ladies?

Oct 03, 2018.By Blibli Friends
Bagikan

Bagi perempuan, tampil dengan riasan wajah yang sempurna adalah hal penting untuk menjaga mood setiap hari. Nah, kali ini Blibli Friends punya 5 rekomendasi beauty product yang pasti bakal bikin wajah kamu makin berseri setiap hari!

Berbagai beauty product untuk wajah hingga tubuh bisa kamu temukan di katalog promo Rabu Cantik di Blibli.com pekan ini! Biar nggak penasaran, yuk intip 5 rekomendasi beauty product dari Blibli.com berikut ini!

BELANJA BEAUTY PRODUCT LEBIH HEMAT DI PROMO RABU CANTIK! KLIK DI SINI

1. Volumizing Mascara untuk bulu mata sempurna

Beauty product yang membuat mata terlihat lebih cantik ini pasti adalah salah satu item wajib yang kamu pakai setiap harinya, kan? Nah, untuk yang satu ini kamu bisa pilih Mineral Botanica Volumizing Mascara yang dapat membuat riasan mata kamu lebih sempurna. Volumizing mascara ini juga dibuat dengan teknologi khusus yang dapat melentikkan bulu mata untuk jangka waktu panjang.

DAPETIN DISKON 15% BUAT MINERAL BOTANICA VOLUMIZING MASCARA DI SINI

2. Facial scrub yang bikin wajah berseri setiap hari

Selain makeup yang menyempurnakan wajah, kamu juga pasti akan melakukan perawatan wajah yang memberikan kesegaran dari dalam setiap harinya. Salah satu yang paling penting adalah facial scrub untuk membersihkan wajah dari sisa-sisa kotoran.

Untuk mencerahkan wajah dan membersihkan dari sisa makeup, kamu bisa menggunakan Mineral Botanica Facial Scrub yang hadir dengan butiran scrub halus untuk memberi massage pada wajah.

BELI MINERAL BOTANICA FACIAL SCRUB DISKON 15% DI SINI!

3. Face powder untuk kulit wajah halus dan flawless

Untuk wajah halus dan flawless, face powder pastinya menjadi beauty product yang wajib kamu oleskan di wajah setiap hari, sebelum beraktivitas atau juga sebagai base makeup. Karena beauty product yang satu ini sangat krusial untuk penampilanmu, jangan sampai salah pilih ya!

Buat kamu yang menginginkan makeup yang sekaligus dapat menjadi perawatan wajah, kamu bisa pilih Dear Me Beauty Airy Poreless Powder yang memiliki kandungan antioksidan dan vitamin E. Face powder ini juga bebas lemak, menjaga kulit tetap lembut, membantu memperlambat penuaan, juga dapat menyembunyikan pori-pori kamu.

KLIK DI SINI UNTUK BELI DEAR ME BEAUTY AIRY PORELESS POWDER DISKON 10%

4. Moisturizing lipstick untuk bibir cerah berseri sepanjang hari

Bibir yang segar merona memang selalu akan membuat wajahmu tampak selalu fresh. Nggak heran kalau beauty product satu ini jadi item wajib yang pasti dimiliki hampir semua perempuan.

Untuk produk lipstik yang dapat sekaligus menjadi pelembap buat bibir, kamu bisa pilih Mineral Botanica Moisturizing Lipstick yang warnanya juga bisa tahan seharian. Nggak perlu lagi lipbalm karena lipstik ini nggak akan bibir kamu kering!

BIBIR CERAH DAN LEMBAP SEHARIAN DENGAN MINERAL BOTANICA MOISTURIZING LIPSTICK

5. Body butter badan agar kulit segar sebelum beraktivitas

Kulit lembut bak sutra tentu adalah idaman semua perempuan! Salah satu upaya yang akan kamu lakukan untuk merawat kulitmu dan juga menghindari kulit terasa kering setelah mandi, yaitu menggunakan body lotion ataupun body butter setiap harinya.

Buat kamu yang ingin menghaluskan kulit, kamu bisa coba Mineral Botanica Forever Body Butter yang kaya akan vitamin E. Teksturnya yang lembut dan nggak lengket juga bikin kulit kamu nyaman seharian. Selain itu, body butter ini juga dilengkapi dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.

DAPETIN MINERAL BOTANICA FOREVER BODY BUTTER DISKON 15% DI SINI


Nah, kamu setuju, kan, kalau kelima beauty product di atas memang wajib dan akan kamu gunakan setiap hari? Selain bikin kamu lebih percaya diri saat beraktivitas, makeup dan perawatan yang tepat juga merupakan salah satu bentuk cinta pada diri kamu sendiri.

Yuk, buruan lengkapi semua beauty product andalan untuk merawat kecantikanmu setiap hari! Apalagi dengan promo Rabu Cantik, kamu bisa dapetin penawaran menarik untuk berbagai beauty product dan juga potongan Rp50.000, diskon 20%, hingga extra 3% untuk produk fashion wanita! Tunggu apa lagi, yuk, sempurnakan gayamu dengan produk terbaik dari #BlibliSekarang!

KLIK DI SINI UNTUK DAPETIN HOT DEALS BEAUTY PRODUCT PILIHAN KAMU!

Tag: