5 Cara Jitu Bikin LCGC Ekstra Ganteng Jelang Libur Akhir Tahun

Kepikiran ajak mobil LCGC kamu buat roadtrip libur akhir tahun? Mau bikin dia ganteng supaya fresh waktu jalan-jalan? Kamu cukup ubah dia sedikit dengan pasang aksesori.

Oh ya? Bisa kok. Yang simpel-simpel aja. Coba kamu lihat sekeliling dan cari tahu bagian mana aja yang bisa diganti-ganti. Cari aksesori yang bisa bikin tampilannya berubah, tanpa harus repot-repot modifikasi segala rupa.

Kadang cuma dengan ganti satu bagian, LCGC kamu tiba-tiba misalnya bisa jadi kelihatan agak mewah-mewah elegan. Atau kasih tambahan di suatu area, eh dia langsung kelihatan sporty.

Lagi pula, ganti yang simpel-simpel aja artinya juga enggak usah keluar isi dompet banyak-banyak. Konsepnya jadi cocok deh karena LCGC kan mobil yang ramah kantong. Jadi, urusan dandan-nya juga ramah kantong.

Nah, bagian mana aja yang bisa diganti dan jadi auto-ganteng? Simak satu-satu di bawah ini ya.

1. Towing hook, cantolan gandeng gaya mobil balap

Auto, Racing, Drift, Sports Car, Vehicle, Racing Car

Towing hook atau cincin cantolan gandeng belakangan lagi tren. Bendanya kecil. Paling-paling cuma segede genggaman tangan. Tapi saking ikonisnya, cincin cantolan ini langsung bikin tampilan mobil jadi beda.

Kenapa ikonis? Inspirasinya sih antara lain dari mobil-mobil drift, termasuk produksi Jepang yang dikenal dengan istilah mobil Japan domestic market (JDM). Fungsinya buat cantolan saat ditarik kalau-kalau keluar track.

Nah, mobil-mobil LCGC juga bisa pakai aksesori yang dipasang di tepi bumper depan atau belakang ini. Soalnya, beberapa produsen juga sudah bikin.

CARI TOWING HOOK MOBIL LCGC DI SINI

2. Lampu auto-ganteng, cukup ganti rumahan-nya.

Car Headlights, Led, Daytime Running Lights, Pkw, AutoSadar enggak sadar, lampu yang masih fresh ikut bikin tampilan mobil jadi fresh. Sebenarnya kamu bisa cuci kalau udah kusam, tapi kalau udah baret kan jadi lain cerita.

Yang ekspres adalah ganti rumahan lampunya. Bahan mika-nya udah bagus, dan beberapa produsen sudah bikin dengan berbagai pilihan. Yang menarik, kamu bisa upgrade ke model facelift kalau kamu pakai model lama.

PILIHAN RUMAH LAMPU LCGC TERSEDIA DI SINI

3. Tutup bensin tampil beda

Auto, Fuel Tank Cap, Metal, Lid

Nah, satu lagi yang bisa dilirik buat diganti adalah tutup bensin. Ini juga inspirasinya dari arena balap. Di arena balap, tutupnya sengaja dibikin beda supaya langsung kelihatan sama kru di pit stop.

Buat LCGC, tutup bensin yang tersedia punya dominasi warna krom. Kesannya jadi part yang kokoh, dan kasih aksen beda dibanding yang polos-polos aja.

CARI TUTUP BENSIN BUAT LCGC DI SINI

4. Handel pintu, ganti supaya enggak polos

Auto, Door Handle, Car Door Handle, SilverDi antara kesan polos pada bodi LCGC, satu area lain yang juga bisa dilirik adalah handel atau pegangan pintu. Kalau handel pintu-pintu samping ini ada empat, artinya udah ada empat tambahan aksen yang bikin LCGC kelihatan beda.

Biasanya, produsen aksesori bikin handel ini juga dalam satu set. Jadi tinggal pasang di ke-4 pintu LCGC kamu, simpel, tapi cling.

KLIK UNTUK LIHAT HANDEL PINTU LCGC DI SINI

5. Pasang sill plate di area pijakan pintu

Bmw, Bmwi3, I3, Car, Automobile, Ev, Electric, Sedan

Buat yang suka kreatif sama permainan cahaya di area yang belum lazim, ternyata LCGC punya pilihan khusus. Misalnya, sill plate di area pijakan kaki area pintu yang punya desain huruf dan bisa menyala.

Aksesori ini udah ada tambahan lampu yang menempel di balik tulisan merek LCGC, misalnya Calya. Jadi pas buka pintu, ada lampu bertuliskan Calya menyala.

CEK AKSESORI PIJAKAN KAKI PINTU LCGC DI SINI

Cari pilihan aksesori yang cocok buat LCGC kamu supaya lebih keren saat liburan atau roadtrip akhir tahun.

Mudah-mudahan ketemu yang pas ya, dari mulai bentuk, desain, ukuran, warna, sampai fungsinya. Kamu bisa mendapatkan aksesori LCGC yang cocok dan harga diskon di Blibli.com. Yuk, cari yang kamu mau di Blibli.com.

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY