5 Cara Agar Foto Kucingmu Instagrammable

Blibli Friends, ada yang pelihara kucing di rumah? Si berbulu menggemaskan ini emang cocok banget jadi teman karena punya kelakuan khas yang bikin banyak orang jatuh cinta! Saking santai-nya, mereka ini cocok banget untuk mempercantik akun Instagram karena cenderung lebih gampang difoto.

Eh sebentar, lebih gampang difoto? Yakin?

Kali ini Blog Blibli Friends akan membagikan beberapa cara untuk membuat kucingmu lebih Instagrammable dengan menambahkan beberapa ornament yang semuanya bisa kamu dapatkan di Blibli.com! Contohnya ya ada di “Satu Hari Bersama Oscar” ini!

1. Story is everthing!

Semua gambar yang menarik pasti punya kisah di baliknya. Begitu juga dengan foto kucing kesayangan. Rancang kisah yang pastinya nanti akan berhubungan dengan ornament yang harus ditambahkan.

Dalam kisah Oscar, Oscar dikuti kehidupannya mulai dari bangun tidur, main, baca buku (?), makan, hingga tidur lagi. Hmm, kucing memang santai ya?

2. Beri treats agar kucing lebih mudah diarahkan

Jangan lupa beri treats agar kucing lebih mudah diarahkan. Ya, mereka akan jauh lebih santai jika disayang. Beri pelukan, elus santai, hingga makanan kesukaan ketika gambar selesai diambil. Dijamin mereka juga akan memberikan pose terbaiknya

3. Foto mereka dalam kondisi same-eye-level

Perspektif same-eye level memudahkan kita untuk mengambil foto kucing dalam ukuran aslinya. Apalagi kalau kisah yang ingin kamu ceritakan seperti kisah Oscar yang sedang menjalankan kehidupan sehari-harinya. Selain itu, same eye level memudahkan kita untuk mengarahkan si kucing, yang biasanya diminta untuk menggerakkan ujung kaki aja susah saking santainya!

4. Jepret saat mereka sedang dalam kondisi natural

Hal terbaik yang bisa diambil dari kucing adalah: mereka terlihat bagus dalam kondisi natural! Kucing tidur, makan, main, dan bersantai sudah jadi pose terbaik tanpa harus diarahkan. Dengan demikian, mereka juga akan merasa lebih nyaman saat proses pemotretan.

5. Tambahkan berbagai ornament yang bisa membuat fotomu lebih manis

Ini dia yang paling penting. Apalah foto kucing tanpa ornament. Tambahkan bantal, jam dinding yang lucu-lucu, selimut, tempat tidur, hingga wadah makan dan minumnya. Semakin natural, semakin bagus!

KLIK DI SINI UNTUK BELI BERBAGAI ORNAMEN UNTUK FOTO KUCING KESAYANGAN YANG LEBIH INSTAGRAMMABLE!

Jadi, udah siap membuat foto kucing kesayangan lebih Instagrammable dan jadi inspirasi buat pencinta kucing lain?

KLIK DI SINI UNTUK BELI BERBAGAI ORNAMEN DAN PERLENGKAPAN KUCINGMU!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY