me

5 Brand Korea Wajib Coba Tahun 2019

Jan 28, 2019.By Blibli Friends
Bagikan

Sudah pakai belum, ladies? / via Laneige US

Di tahun 2019 siapa sih yang gak pakai rangkaian produk kosmetik wajah? Mulai dari produk perawatan hingga produk untuk merias wajah. Nah, salah satu produk andalan yang akan gencar ditahun 2019 ini adalah produk perawatan wajah dari Korea.

Korea memang terkenal akan paras rupawan para warganya. Gak heran kalau ternyata paras rupawannya berasal dari produk perawatan wajah yang berasal dari negaranya sendiri.

Produk-produk ini bisa membuat wajah sehat dan tampilan make up-nya juga simpel banget sehingga cocok diaplikasikan sehari-hari.

Nah, Blog Blibli Friends mau kasih tahu beberapa brand yang terkenal dan menjadi favorit terutama untuk wanita Indonesia. Yuk simak bersama!

KLIK DISINI UNTUK BELI PRODUK KECANTIKAN WAJAH

HOLIKA HOLIKA

Blibli Friends tahu gak sih kalau Holika Holika salah satu brand Korea yang menjadi favorit wanita Indonesia juga loh! Holika Holika selain produknya memiliki kualitas yang bagus, brand ini memiliki packaging yang eye catching. Gak heran kalau brand ini menjadi kegemaran banyak orang,Friends.

Kali ini Holika Holika berkolaborasi dengan Milky si gemas Peko-Chan! Salah satu produk yang digemari dari kolaborasi ini adalah Holika Holika Pure Essence Jelly Mask Sheet Strawberry. Ini adalah produk masker wajah berbentuk lembaran yang mudah digunakan dan pastinya hasil pemakaiannya sangat memuaskan.

Masker wajah Holika Holika x Milky satu ini mengandung bahan-bahan alami dan tidak mengandung fragrance. Jadi jangan khawatir pastinya masker ini aman digunakan kok.

Buat kalian yang mau beli produk Holika Holika yuk segera #BlibliSekarang karena ada promo My Big Wish 2019 dan kalian bisa memiliki kesempatan untuk dapat Gaji Tambahan Blibli senilai Rp 5.000.000 dalam setahun! Buruan belanja produk nya dan kumpulin token sebanyak mungkin!!

INNISFREE

Siapa sih yang gak tahu brand Korea satu ini? Salah satu produk favorit sepanjang masa karena memang memiliki khasiat nyata dan terbukti bagusnya loh, Friends!

Produk yang selalu dicari oleh orang-orang adalah Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x. Ini beda dari varian yang Jeju Volcanic Pore Clay Mask, Friends. Bedanya adalah Super Volcanic Pore Clay Mask 2x bekerja 2 kali lipat yang fungsi nya adalah untuk mengurangi minyak di wajah, menghilangkan komedo, melembutkan tekstur kulit, mencerahkan kulit secara 2 kali lipat!

Kalian bisa dapatkan Innisfree Super Volcanic Pore Clay Mask 2x di Blibli.com loh! Dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Gaji Tambahan Blibli di promo My Big Wish 2019! Ayoooo #BlibliSekarang juga!

LANEIGE

Masker wajah ada, krim pencerah wajah? Juga ada. Ada apa lagi sih yang beda dan bermanfaat untuk kesehatan kulit di area wajah kita? Jawabannya adalah Laneige Lip Sleeping Mask, guys! Iya ini adalah masker untuk bibir kita. Siapa bilang hanya wajah saja yang perlu maskeran? Bibir juga perlu loh!

Bibir juga perlu diperhatikan kesehatannya, Friends. Karena jika kita tetap menjaga kelembaban bibir, warna alami pada bibir kita akan cerah merona dan kalian yang sehari-hari menggunakan lipstick, hasilnya akan bagus karena bibir kita lembab dan tidak pecah-pecah.

Laneige lip Sleeping Mask merupakan produk masker bibir yang baiknya digunakan seminggu sekali hingga dua kali. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati pada bibir dan melembabkan tekstur bibir. Waktu terbaik untuk menggunakan Laneige Lip Sleeping Mask adalah saat mau tidur dan diamkan semalaman,guys.

Yuk tunggu apalagi mulai #Bliblisekarang untuk mendapatkan Laneige Lip Sleeping Mask dengan harga dan kualitas yang terjamin!

SOME BY MI

Pasti beberapa dari kalian udah gak asing dengan sebutan “toner ajaib” dari Some By Mi ini deh. Yap! Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner. Toner wajah ini di-claim dapat membuat kulit lebih lembut, dan jerawat atau noda pada wajah berkurang bahkan hilang hanya dalam waktu 30 hari saja.

Cara menggunakannya pun tidak boleh seharipun tertinggal karena kerja produk nya tidak akan maksimal.

Kalian bisa dapatkan Some By Mi AHA/BHA/PHA 30 Days Miracle Toner di Blibli.com loh! Ada promo My Big Wish 2019 juga yang bisa kasih kalian Gaji Tambahan Blibli Friends! Lumayan kan Gaji Tambahan Blibli bisa dibelanjain produk dari Some By Mi yang kamu mau! Yuhuuu #BlibliSekarang yaaaa!

TONY MOLY

Brand satu ini selalu di gandrungi oleh oppa-oppa ganteng yang bisa bikin pengen beli semua produk Tony Moly! Salah satu produk andalan Tony Moly adalah lip tint. Yang terkenal dengan sebutan Tony Moly Delight Tint ini memiliki tekstur yang sangat ringan dan cocok untuk make up sehari-hari yang tidak terlalu heavy.

Biasanya lip tint ini digunakan secara ombre atau gradasi. Cukup diaplikasikan pada bibir dengan jumlah sedikit dan hanya dioles pada bagian dalam bibir. Setelah itu kalian akan mendapatkan kesan warna alami pada bibir. Teknik ini bisa membuat riasan wajah kalian tampak lebih natural.

Kalian bisa dapatkan Tony Moly Delight Tint hanya di Blibli.com dengan harga dan kualitas yang gak ada duanya! Jangan lupa segera #BlibliSekarang ya Friends!

Ternyata banyak juga ya brand Korea yang terkenal dan digemari khususnya para wanita di Indonesia. Yang jelas produk-produknya memang sudah terbukti kualitasnya, Friends. Kalian juga jangan khawatir kalau produk-produk kosmetik Korea bisa didapatkan di Blibli.com dengan kualitas dan harga terbaik sejagat raya!

Ohiya, kalian mau tambahan Rp 5.000.000 dari Blibli.com gak? Makanya yuk segera #Bliblisekarang karena ada promo My Big Wish 2019 yang akan kasih kalian Gaji Tambahan Blibli dalam setahun penuh!!!! Buruan belanja dan kumpulin token sebanyak-banyaknya yaaa!!

KLIK DISINI UNTUK DAPATKAN GAJI TAMBAHAN BLIBLI

Penulis : GiffaritaKF

Tag: