5 Barang yang Wajib Dibawa Saat Nonton Djakarta Warehouse Project

Para party-goers bersiaplah. Djakarta Warehouse Project, pagelaran festival musik electronic dance music terbesar di Indonesia, bakal digelar 13-15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

DWP kali ini menggelar tema El Triangulo de las Rowmudas berkonsep psychedelic trip. Bakal ada 69 musisi yang tampil termasuk headliner macam DJ Calvin Haris, Skrillex, Zedd, dan Martin Garrix. Udah cukup bikin pengin nonton? Sebelum nonton enggak ada salahnya kamu mempersiapkan barang-barang yang harus dibawa.

1. Jas Hujan Ringan

Source : cnnindonesia.com

Ini dibawa untuk mengantisipasi hujan. Bukan jas hujan model yang dipakai untuk naik motor pastinya. Jas hujan untuk naik motor relatif tebal sehingga bikin gerah dan pergerakanmu terbatas. Jas hujan ringan warna-warni juga cocok untuk menonton Djakarta Warehouse Project. Para party goers yang nonton Djakarta Warehouse Project biasanya tampil dengan outfit yang ngejreng.

CEK PILIHAN JAS HUJAN WARNA-WARNI YANG PASTINYA KECE

2. Power Bank

Beda dengan kebanyakan festival musik, Djakarta Warehouse Project biasanya puncaknya dari malam hingga ketemu pagi. Bayangin kalau kamu enggak bawa power bank saat nonton. Bisa-bisa HP mu habis baterai dan enggak bisa merekam keseruanmu saat nonton Djakarta Warehouse Project. Nah, pastikan HP dan power bankmu dalam kondisi baterai penuh sebelum nonton.

JANGAN LUPA BAWA POWER BANK KE MANA-MANA YA

3. Handuk Kecil

Source : Tribunnews.com

Berjingkrak-jingkrak sampai bergoyang berjam-jam mengikuti dentuman suara speaker setinggi rumah di Djakarta Warehouse Project tentu bakal menguras tenaga. Apalagi posisimu di tengah kerumunan orang. Dipastikan keringat bakal bercucuran deras. Karena itu handuk kecil penting dibawa untuk sesekali menyeka keringatmu. Kamu enggak mau dong penampilan rusak gara-gara kuyup keringatan.

JANGAN SAMPAI KERINGAT YANG MENETES MENGGANGGU KESERUAN KAMU

4. Gelang LED

Permainan sorot lampu yang mengikuti musik hasil racikan para DJ di Djakarta Warehouse Project tentu jadi salah satu atraksi yang menarik. Dengan gelang LED yang menyala, kamu bisa memberi respons kepada para DJ yang memutar piringan di atas panggung. Gelang LED juga berfungsi agar tidak terpencar dengan teman-temanmu yang nonton bareng.

CARI GELANG LED YANG PUNYA WARNA MENARIK DI SINI

5. KTP


Last but not least, KTP atau SIM wajib kamu bawa saat mau nonton Djakarta Warehouse Project. Sebab, panitia enggak memperbolehkan penonton usia di bawah 18 tahun masuk. Di pintu masuk pun biasanya panitia akan meminta penonton menunjukkan KTP.

Gimana, udah siap berjingkrak sampai pagi di Djakarta Warehouse Project? Jangan lupa beli tiketnya dulu.

Jarvis

Addicted to gadget and tech. My main gig is writing clear, concise, and compelling web copy that demands attention. I love playing with my son, indoor or outdoor at the weekend.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY