5 Barang yang Bikin Bapak-Bapak Keren Waktu Lebaran!

Photo Shutterstock

Halo bapak-bapak! Gimana udah di rumah aja berapa bulan nih? Tambah ganteng apa makin lemes karena nyender mulu kaya nugget? Moga tambah ganteng ya. Btw lebaran udah bener-bener deket banget! Seperti biasa sang istri masakin makanan-makanan lebaran yang kita tinggal nikmatin beres solat Ied. Jangan lupa solat nya #DiRumahAja loh! Bisa kok di rumah, ada panduannya dari MUI, browsing ya!

Nah istri udah repot nih malem-malem sampe pagi bikin opor, ketupat, sambel ati, sampe ada yang bikin rendang juga. Tau gak cara nyenengin istri selain makanannya dihabisin dengan lahap dan sumringah? Caranya yaitu tampil ganteng dan menawan like never before! Saya rekomendasiin ya Pak, yang bagus beli apa.

  • Multigroom Clipper

Untuk bapak-bapak yang bulu di pipi nya udah berantakan kaya sarang gonggo, beli ini nih. Merk nya Philips, jadi awet dipakenya. Coba misalnya sebulan ini muka rada berantakan terus pas Lebaran jadi alus dan rapi, istri rasanya mau berenti di dapur pak paling, maunya ngendus-ngendus pipi kayanya

 PHILIPS MG1100 16 Multigroom Series 1000 Ultra Precise Beard Styler Hair Trimmer
PHILIPS MG1100 16 Multigroom Series 1000 Ultra Precise Beard Styler Hair Trimmer

  • Peci Casual

Biar makin ganteng dan looking sharp, pake pecinya yang kekinian. Biar makin muda 5 setengah taun, jadi ga terlalu keliatan bapak-bapak banget. Tapi jadi mas-mas saking trendy nya.

Serene Peci Polos Beanie Beige
Serene Peci Polos Beanie Beige

  • Baju Koko dan Sarung

Nah baju koko nih, jangan males pak beli yang baru. Baju koko bapak kan warnanya udah menguning tuh, mana ada bekas cipratan opor tahun lalu. Beli yang baru pak, yang istri nggak pernah lihat. Suprise juga buat dia kalo kita kelihatan beda. Sarung nya sekalian ya pak, warna nya unik banget ini kopi susu gini.

Adrie Basuki Tenun Baduy Ghodin Short Sleeve Shirt Navy
Adrie Basuki Tenun Baduy Ghodin Short Sleeve Shirt Navy

INTRESSE Tea Cake Sarung Cream
INTRESSE Tea Cake Sarung Cream

  • Perawatan Rambut

Penampilan udah ganteng paripurna, pas buka peci ketombean. Ngedrop pak! Istri bingung nanti “Kayanya kita tinggal di Kranggan deh kok ada salju ya di bahu kamu?” Hayo jawabnya malu. Nih pak buat yang ketombeannya udah nyebelin, pake Eirhair Scalp Shampoo.

Erha Gift Set Lebaran Hairgrow Solution Shampoo dan Serum Penumbuh Rambut
Erha Gift Set Lebaran Hairgrow Solution Shampoo dan Serum Penumbuh Rambut

Gimana? Udah ada rencana biar tambah cakep? Harus dong! Jadi sebulan ini kan udah ketemu istri mulu di rumah aja, harus ada yang beda biar istri pangling dan berkata “papah ganteng banget, kirain Christian Sugiono tadi”

Raya

Crafts and cultures enthusiast who lives in Kota Gede, DIY. I love to travel around Indonesia because this country is more adventurous, unique, and interesting than any other. When I stay in the city, I usually going to a spa, jogging in the city park, and of course, gathering with my friends.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY