5 Atasan Pria Bergaya Kasual Ini Asyik Dipakai Nonton Konser Musik

Photo by Unsplash

Atasan adalah opsi pakaian penting buat mendukung penampilan saat nonton konser musik. Selain faktor kenyamanan, kamu juga perlu memerhatikan tampilannya. Kalau akhirnya enggak sampai dilirik sama musisi idola, siapa tahu kamu bisa menarik atensi penonton yang lain. Nah, berikut ini adalah 5 atasan pria bergaya kasual yang asyik dipakai buat nonton konser musik. Walaupun opsi pakaian ini ditujukan buat laki-laki, ada juga kok yang bisa dipakai sama perempuan. Simak deh ulasannya di bawah ini.

T-shirt berlengan panjang

General Culture, label pakaian lokal, belum lama ini melansir koleksi kolaborasinya bersama rapper Rayi “RAN” dan seniman grafis Muklay. Hasilnya, rangkaian koleksi atasan yang penuh aksen unik dan motif menarik. Salah satunya adalah T-shirt koleksi Weird Mic berlengan panjang di atas. Desainnya simpel namun masih terlihat trendi. Terbuat dari bahan cotton combed, kaus ini nyaman dikenakan untuk beragam aktivitas.

CEK KOLEKSI LENGKAP GENERAL CULTURE DI BLIBLI.COM

T-shirt bermotif garis-garis cerah

Ilustrasi Muklay identik dengan guratan palet warna cerah dan aneka makhluk fantasi. Dua karakter itu bisa terlihat dalam koleksi T-shirt IDGAF. T-shirt berlengan pendek ini menampilkan konfigurasi garis berwarna cerah yang unik. Ilustrasi menarik juga tampil pada beberapa spot. T-shirt ini cocok banget kalau dipakai sama pasanganmu. Kalau bicara opsi padanannya, coba deh kombinasikan dengan celana denim.

TEMUKAN CELANA DENIM KEREN YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Jaket

Daya tarik utama dari koleksi General Culture seri Blink Heart ini adalah sisipan gambar di bagian lengan dan belakangnya. Warna dasar coach jacket-nya yang cerah menyala semakin menambah kesan kontras yang bisa diandalkan pemakainya untuk tampil menonjol di tengah keramaian. Aksen berupa pointed collar dan snap button opening semakin menambah kesan stylish. Luaran berbahan microfiber ini juga dilengkapi ujung lengan bergaya serut yang bisa ditarik ke atas. Biar penampilanmu semakin keren, padankan jaket ini dengan t-shirt katun polos.

TEMUKAN KOLEKSI T-SHIRT POLOS YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Hoodie bermotif keren

Enggak bisa dipungkiri, motif logo kembali jadi salah satu tren fashion utama. Koleksi Logo Type Hoodie dari kolaborasi General Culture bersama Rayi “RAN” dan Muklay di atas bisa jadi salah satu contohnya. Terbuat dari material fleece cotton berkualitas, hoodie ini tetap nyaman dikenakan bahkan ketika dikombinasikan dengan T-shirt dalaman. Detail draw cord dan buhuhan bordir pada bagian depan semakin membuat opsi pakaian ini tampak lebih atraktif. Agar bisa mendapatkan tampilan keseluruhan yang bergaya cool, tambahkan tas pinggang sebagai padanan aksesorinya.

CARI TAHU OPSI TAS PINGGANG YANG TERSEDIA DI BLIBLI.COM

Kemeja santai dengan Cuban collar

Salah satu tren fashion pria selama beberapa tahun belakangan adalah kemeja kasual dengan aksen Cuban collar. General Culture juga enggak mau kalah dari label lain dengan melansir koleksi Dollar shirt. Seniman grafis Muklay meramu motif dollar kreasinya dengan model tersusun, mirip gaya pop art yang dipopulerkan Andy Warhol.  Terbuat dari bahan poly cotton, kemeja ini nyaman untuk dikenakan saat nonton konser musik yang ramai.

CEK KOLEKSI KEMEJA KASUAL LAIN YANG ADA DI BLIBLI.COM

Nah, itu dia 5 atasan pria bergaya kasual yang asyik untuk nonton konser musik. Semua rekomendasi barang di atas bisa kamu temukan di Blibli.com. Selain semua barangnya 100% original, keamanan transaksi juga jadi kelebihan yang ditawarkan layanan belanja online ini. Yang paling asyik sih, kamu enggak perlu repot bayar ongkos kirim lagi. Yuk, coba sendiri belanja di Blibli.com.

Rio: Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love of running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.