Apa yang kamu ingat bila mendengar kata Hellofest? Kemungkinan besar akan menjawab festival film dan cosplay. Ya, memang dua hal tersebut identik dengan Hellofest. Menonton film anime dan film pendek serta deretan cosplayer yang keren memang menjadi ciri khas Hellofest. Di sana ribuan orang-orang kreatif dari berbagai latar belakang bakal ngumpul, kolaborasi, dan saling ber-network untuk menghasilkan lebih banyak karya kreatif lainnya.

Dan perlu kamu ketahui, bahwa Hellofest bukan hanya festival film dan cosplay. Ada banyak ajang kreatif lain yang ada di Hellofest. Dan acara-acara tersebut tentu saja membuat Hellofest 2016 bakal menjadi festival yang lain dari festival umumnya. Apa saja yang membuat Hellofest wajib dihadiri anak-anak kreatif seperti kalian? Berikut ini lima hal yang membuat Hellofest layak dinantikan jadi agenda acara utamamu September ini:

1. Inilah ajang konser film kreatif yang unik dan tiada duanya
Hellofest 1

Kamu pasti sudah biasa melihat konser musik, baik di televisi maupun secara live. Tapi pernahkah kamu menonton konser film? Bila belum, datang saja ke Hellofest. Ajang ini memang merupakan konser film. Kamu bisa melihat film di layar lebar dengan jumlah film yang sangat banyak. Mirip sebuah konser. Uniknya, ada film berdurasi 8 detik dan 8 menit di Hellofest 2016. Dan lebih uniknya lagi, semua punya nilai kreativitas tersendiri yang nggak bakal kamu dapatin di film-film biasa.

2. Konser hiburan kreatif juga ada di Hellofest

Konser Hiburan Kreatif

via milasite.wordpress.com

Selain konser film, Hellofest juga ada konser musik. Keren kan? Kamu bisa melihat musisi keren seperti  Monkey to Millionaire dan Barasuara. Musisi-musisi ini tentu saja akan membuat suasana festival menjadi lebih meriah dan menyenangkan. Selain itu ada juga hiburan lain dari group idol, hip hop artist, vlogger populer, produser film, hingga komedian.

3. Kamu bisa mendapatkan akses untuk masuk ke industri film dan digital
Akses Masuk Industri Digital

Salah satu tujuan dari Hellofest 2016 adalah menjadi connecting dot, penghubung bagi orang-orang yang berkecimpung di dunia industri kreatif utamanya movie digital. Bagi kamu yang ingin berkarier di dunia perfilman dan konten digital, Hellofest  adalah tempat yang sangat tepat. Hellofest adalah menjalin network bidang kreatif. Kamu tinggal membuat konten berkualitas dan tunggu keajaiban terjadi.


BACA JUGA Paling Asyik Nih, Kalau Ngopi di Delapan Tempat Ini


4. Hellofest adalah salah satu festival kreatif terbesar se-Asia Tenggara

Festival Terbesar

Event ini merupakan salah satu festival kreatif terbesar di Asia Tenggara. Tak percaya? Pengunjung Hellofest tahun lalu sekitar 33 ribu orang. Iya, itu orang semua. Bukan cendol. Terbayang kan serunya event ini. Jadi kalau kamu ingin mencari festival yang seru dan keren, kamu tahu harus pergi ke mana.

5. Festival ini tempat belajarnya orang-orang kreatif mengembangkan diri

 Tempat Orang Mengembangkan Diri

Tahun ini adalah penyelenggaraan Hellofest ke-11 dan setiap acara ini digelar selalu dipenuhi pengunjung. Padahal percaya nggak percaya, awalnya Hellofest hanya diadakan di ruko kecil di daerah Tebet. Jadi, kalau ketemu penggagasnya, Waditya, kamu bisa mendapatkan banyak inspirasi kalau hal kecil tapi kreatif lama-lama bisa jadi besar dan punya nilai luar biasa keren.

Walaupun festival ini sudah berlangsung kamu tetap bisa menikmati festival-festival lainnya di sini Friends. Apalagi kamu bisa manfaatkan cicilan 0% dan gratis ongkos pengiriman ke seluruh Indonesia yang Blibli berikan untukmu!

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY