Pernahkah kamu berpikir ingin bergerak secepat The Flash atau Quicksilver? Pengen merasakan dunia di sekitarmu melambat, menarik nggak hanya angin, namun juga perhatian semua orang di sekitar. Ketika kamu berhenti, seluruh dunia kembali dalam kecepatan yang sama.

Mungkin saat ini, solusi paling mutakhir untuk mencapai impian tersebut adalah Honda CBR 250rr.

Dilengkapi mesin 249.7 cc, Honda CBR 250rr dapat membawa kamu melaju hingga kecepatan lebih dari 180 kilo meter per jam! Apa lagi sih yang keren dari Monster satu ini?

1. Keren Banget, Orang-Orang nggak Lagi Peduli Dengan Penampilanmu

Keren Banget

Via  autopromag.com

Honda CBR 250rr memiliki tampilan yang gagah dan keren. Sehingga, wajar saja ke manapun dibawa pergi, motor satu ini bisa menyita perhatian siapa saja yang melihatnya. Tak perlu khawatir lagi dengan jigong yang lupa dibersihkan karena perhatian teman-temanmu kini terfokus pada Honda CBR 250rr yang selalu kamu tunggangi.

Jadi ketika ditanya, hal yang pertama mereka ingat adalah “Gunawan yang bawa motor keren itu!” Paling nggak kini ada hal “keren” yang mereka akan selalu ingat tentang kamu.

2. Eh, Bisa Ketularan Gantengnya Para Pembalap

Ketularan Gantengnya Pebalap

Via sports.sindonews.com

Sudah bukan rahasia lagi jika banyak pembalap motoGP yang memiliki paras tampan. Image inipun melekat kuat kepada para pria yang mengendarai kendaraan sekelas Honda CBR 250rr. Kalau motornya udah kaya pembalap, yang bawa pasti ga kalah tampan sama pembalap beneran. Pelan-pelan, mungkin kamu bisa benar-benar tertular ketampanan para pembalap ini.

Kenyataannya, banyak pria yang ketampanannya meningkat di mata perempuan jika ia membawa kendaraan sport loh! Kamu akan terlihat lebih macho dan manly sehingga bikin para wanita orang dag dig dug ketika kamu bonceng.

3. Mau Ga Mau, Cewek-Cewek Akan Memelukmu

Cewek-cewek

Via nanared.wordpress.com

Melihat gagahnya motor yang kamu bawa, cewek mana sih yang nggak terarik dibonceng? Semua tahu kalau salah satu keuntungan mengendarai motor sekelas Honda CBR 250rr adalah desain tempat duduk penumpang yang ‘memaksa’ orang yang dibonceng untuk duduk lebih dekat dengan pengendara. Bahkan bila perlu memeluk! Mau nggak mau bukan?

4. Bisa Dicicil, Sisa Uangmu Bisa Untuk Perawatan Wajah Bulanan!

Perawatan Wajah Bulanan

Via theidleman.com

Dan salah satu hal terpenting untuk memaksimalkan penampilanmu saat mengendarai Honda CBR 250rr adalah tetap menjaga penampilanmu dengan perawatan. Kamu bisa melakukan hal-hal sederhana seperti menggunakan masker wajar hingga datang ke gym untuk menjaga proporsi tubuhmu. Perawatan seperti ini tentu bakal membuat tampilanmu makin cocok dengan si motor!

Nggak perlu takut menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan-perawatan ini, karena kamu bisa menyicil Honda CBR 250rr dengan bunga 0% di Blibli.com! Jadi, siap-siap aja tampil ganteng mendadak setelah mengendarai Honda CBR 250rr.

Selain itu, berbelanja di Blibli.com juga sangat mudah karena pembeliannya cukup melalui aplikasi dengan fasilitas multi-payment! Dan pastinya kualitas produk yang sudah terjamin. Tapi ingat, jangan sampai kamu ugal-ugalan di jalanan kalau udah punya Honda CBR 250rr, karena itu nggak akan membuat kamu kelihatan keren dan ganteng malah lebih mirip terong-terongan.

Rio

Rio

Digital agency’s worker, amateur internet scholar, professional gamer also very in love to running in a field and swimming. A community person who loves touring with bike or motorcycle.
Rio

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY